Sign in with Twitter

Username:

aim @callmeaimm Jakarta Pusat, DKI Jakarta

aku suka becanda kalu suka kamu emang boleh?

1,859 Following   14,097 Followers   29,016 Tweets

Joined Twitter 4/22/19


@xenasib_ @colliwings pulang atuh udah magrib @xenasib_ @colliwings 😃👍🏻 @ciowrdn belumm,mau makan bareng? @Naduke12 @singangong iyaaa @Raditya57040849 boleh @Raditya57040849 kamu kan @BoyzFess p kemayoran😬 @happymealbitj mirip banget @mcdsudirman @jasakadel maksih aku udah mas @akudoimuceunah no nya daftarin slot aja @silidkentel omdo @starrrrshitt suaranya kaya gak asing @thismeshaa kasih tau plis @dHikaThe3xPert iya @mcdsudirman mas dio dah punya pacar inget ya @Raditya57040849 kamu kan itu pasti @kelincigenit jangan atuh @keburuutelat iya jelas beda atuh @nanandaAg malah di samain wkwk @dHikaThe3xPert udah tau ortumah @lxzvty malah di samain kaya di twitter @whotfareyoux hahah @colliwings bagi dua aja punya ku dah penuh @uruke2 tau apaa @lostt_boy_ kan totlol ya @rxzmaulana aku udah 3 bulan gak soljun😬 @xinfutang_ gak mau bukan muhrim @rxzmaulana aku😬 @palpalepalpahri mau heran tapi itu palpal @dicooxx gws deh loyang suka banyak malah suka sama pacar orang GBLK @colliwings @galaksibimaa @tumpulkeatas bisa beli sendiri @whotfareyoux knp? @ramgabut seru rame rame @b0doamatt iyaa @Kephin__ iyaa @gutdeypris iyaa @_amworthy gak papa kamu pawang nya @syopiput di cari duluu @xxxcebb takut bgt di tuduh tuduh @xxxcebb bohong banget buaya twitter @mardibacot iya hehe @pertamaxxturboo terngiang ngiang kak @palpalepalpahri fyp tik tok itu semua kzl bgt @urboyfriendrn kamu kanputuskan saja pacar mu itu,pindahkan cintamu ke dalam hati ku @ssukasateayam betul @uruke2 why @izalkalee gak maklum cowok @cakungoppa b ajaa
7/1
2022
@jeekangturu eja no nya masih aktif ga si @BoyzFess matchkok tiba tiba udah juli lagi aja,baru juga rebahan @syopiput iyaa huhuhu @aku_lupasiapa kmu @aditckepp just tersenyum @vee_dorant kok ketawa @tidakgratismaaf iyaa dong @yvwjgvh ril @Nnryna1 boleh gak ya @xxxcebb cim siapa😔 @BreadABS__ mau @sw4gsurf 😬✌🏻 @donat_kentang_ gak ah @itsmefrannn mungkin @pcrkmuuu_ hehe @ouehs iyaa dong @xie_bobaa enggk kok @starrrrshitt yuk jadi pacar ku @akudoimuceunah tiap bulan 10/10 si kalu gua @idkk1890 iyaa hehe @iamcoo_ mungkin dongkamu itu gemesin,apalagi kalu jadi pacar aku @xenasib_ cakep nya dari dalem ya makanya gak luntur @mardibacot hallo mas al @AFourtesco enak kayanya @xenasib_ cakep nya gak bisa luntur @taurussgirlsss_ gak dulu @njipppppp iya ih @b0doamatt apa atuh @cheesecrazy20 hemm @lostt_boy_ emm iya deh percaya @Bchtgil tumben cowok bener ya @xavierApiereS capee @ourrboys @dxzssz @humandetected_ @jecaraxe @nueltheday yuk @lesyeuxderunn bagus banget pengen foto di situ juga,tapi harus sama kamu @anakmamahwati bening mengkilat @ourrboys @dxzssz @humandetected_ @jecaraxe @nueltheday keluarga miror selfie @algabiell @mildmenthol_ ah ah ah ah @Egasdoang aku? @hicarev waduh😳 @b0doamatt mutualan debit? @gutdeypris hehe @b0doamatt gas @mcdpnaspesial mau makan ketupan sayur padang @happymealbitj sange ah ah ah ah @mcdpnaspesial mauu ituu ih
6/30
2022
@algabiell @stilltheoneonly riming teh apa atuh ih aku da gak tau ih @Askrlfess pengen jadi orang tekaya se indonesia @rioooo fersi tanpa celana dm ygy
6/29
2022

0