Sign in with Twitter

Username:

dump

1,948 Following   22,749 Followers   34,332 Tweets

Joined Twitter 4/22/19


@urcrvshhh aduhh boty ku kemana aja aku kangen banget muah muah muah @robbiiayn inget ya robi yang haram tuh cuma babi @robbiiayn masih mending aku berarti ya di bayar,dari pada sex bebas☺️ @marvelthekid gak
11/28
2022
@nghowkey aaaarg gemed bgt @BoyzFess_ rep @_felixkharismaa @buburaiyam @guuulajawa emang iyaa ya? @susuunta_ aku punya sini ke kosan @TRendusara susah ya kalu udah benci dan iri hati mah pasti apa apa di masalahin di kira pak jokowi belum ke ci anjur apa ya
11/27
2022
@xfavoritesin gak ada @RIZALRA62381725 gak mau ikutan aku kaya kurcaci @xfavoritesin serlok dong @xfavoritesin boleh join?pantes berubah, udah akrab lagi sama masalalunya.
Retweeted by aim @rswaaaan dih kontol bikin ot @tanyarlfes ya allah mbak gigi cantik banget😭
11/26
2022
@aditrmdn10 males coba coba @awam_gaga13 istigfar @AdinataDiggory gak yakin @ssampoernaamild masa si :(kalu aku bikin akun onlyfans laku gak ya😔 @bymasday pengen nya no 3 @alfffaomega gamon kh @tranquilloo_ ok @tanyakanrl @nasikoceng kok bisa kok bisa,bukan nya bersyukur @bangopang_ reflex ngelamar jadi kurir
11/25
2022
@yanshayy @elvicto_id asikk samaan kita pakenya @sintakayaknyaa bakso😔 @fireyooo kamu boty kan @mariikitacobaa wkwkw udah gak horny lagi @alfffaomega buka loker dong sekalian @TheBestOne1830 pasti itu man
11/24
2022
@uffoman astagfirallah siapa yang ngajarin kamu begini deck @zeusszz1 wkwk lucu banget kodok nya @kalsprouse @ridhoyds bergabung 2013 tapi dia masih gak tau jbjb :( @aditrmdn10 udah malem @maniss_jeruk wkwk @byiann_ tiap hari coli :( @ScarletWitch45 di ghosting @kALajengk1ng___ asek @aditrmdn10 knp @cwknyablak sabar ya @urownby makasih @tyongkids makasih @cuddlepop00 oke mantap @burglar1612 hemm @izalkalee oke bagus @paansieanjg kok cie @iamcoo_ ☺️ @masnupal diam @mlkybo pagii
11/23
2022
jujur nahan buat gak coli itu susah banget😔 @panggilajadewii kalu ganteng gak mungkin di ghosting @mashshddq @pemujatopoki menurut ku mending nasi tumpeng kalu buat ngemil @ChocoNuteee tidur in bisa gak? @OREOOXSUPREME kaya kamu aja di ghosting apa lagi aku @OREOOXSUPREME kok bisaa @cf_ikiw eh kok belum tidur @xyzmsa besek anjg😭😭📸 @_pgnbucin 📸ciss dulu buat korban ghosting https://t.co/KWTCYcXfIz @ChocoNuteee aku @_pgnbucin @wouldbeminee @elvicto_id yoi @robbiiayn bagusan jadi pacar aku @yanshayy @wouldbeminee @elvicto_id rill pake😔 @MFikrii5 @elvicto_id dm ya☺️ @and0fpll gak bosen? @artoflovve @xyzbaydak @xsychx @elvicto_id iyaaa nih @akusedikitgilak pacarin dong @uffoman @elvicto_id iya nih @perpesardy panas? @byiann_ aminn @lucxifvrz sini mau aku cas gak kamu? @rengerspink @elvicto_id sutt🤫 @MFikrii5 @elvicto_id tinggal klik akun nya terus pesen @Askrlfess karna kontol ku kegedean @buburaiyam @elvicto_id sok coabin dulu @justleoboys padahal kamu cantik @MFikrii5 @elvicto_id tentu saja @paketjnt @elvicto_id bagus kok bikin lembab tapi gak bikin berminyak @Hyungstress @elvicto_id tapi bagus🥰 @X0X1XOX @elvicto_id di rawat ya ngab @banyaaktanya @elvicto_id hehehe @Riichyhere @elvicto_id buru di chekout,terus chekin sama aku @mariikitacobaa @elvicto_id 🫶🏻 @ordinaryykidd2 kangen @xlonties otw @n0turtypebb @elvicto_id btw ini sejuk ini kalu pake @oodywoodyyy @elvicto_id FYI gaes @stilltheoneonly @elvicto_id rill pake☺️ @wouldbeminee @elvicto_id 🪞🪞🪞🪞🪞🪞🪞🪞🪞🪞🪞🪞🪞 @Naduke12 @elvicto_id sama sama bestie @hypelalala @elvicto_id 🥰🥰🫶🏻 @addicktteed @elvicto_id iyaa cocok @xlonties @elvicto_id harus si @tangovelluto @elvicto_id ngasih apa tub bep @tangovelluto @elvicto_id asikk tos dulu dong😘 @nibiruni @elvicto_id bagus banget si di muka aku @wouldbeminee @elvicto_id iyaa ding sayang
11/22
2022

0