Sign in with Twitter

Username:

ndut @callmedutt_ Purwokerto city

selesai

1,768 Following   4,033 Followers   28,743 Tweets

Joined Twitter 4/2/20


@mengeonggg Kamu gamau ngakuuuuOrang yang suka ngeremehin kamu sebenarnya dia anggep kamu saingannya.
Retweeted by ndutKalian Tim rasa mana? https://t.co/ciIMNBS2fg
Retweeted by ndut"Membalas ke cerita Anda" kapan ya?
Retweeted by ndutMeskipun udah kangen banget, tapi nahan buat gak ngechat
Retweeted by ndutBener gak? https://t.co/VacSN7OLvF
Retweeted by ndut @pumpyumpiumkinn Cantik @syifaasavr GapapaGapapa kamu sakitin aja terus, Bpjs masih aktif ko tiap bulan masih bayar, aman lah.
Retweeted by ndut @hil_lllll Yoi @lagi_mece Nah @kudila_ Dilaaa @alfianyan_ Nahkan @peakyblinderss_ Huah @neticzen Ahaha @extrafantasymu Maa syaa allah @bkandewipersik Cpe @rilopmbudi_ Iyamas @inimariaaaa Nah loh @dejavusch Haha @sesaatsinggah Yeah @JanganNyamanYaa Udh inget @shflywz Mengerikan @oohsagu Asik @yaellahboy Gappaa @lgiambyar HoohLebih baik menunggu waktu yang tepat daripada menghabiskan waktu bersama orang yang salah
Retweeted by ndutAlasan kenapa cowok diem kalau lagi marah: • ga mau ngerusak keadaan • ga mau bertengkar sama kamu • ga mau lepas… https://t.co/C3sNhsqagc
Retweeted by ndut @yaksdong kayes udah cantik kok @rull_sss Aku? @meymeiii_ IyainKelemahan ku adalah : Keselnya ke satu orang, marahnya ke semua orang.
Retweeted by ndutI hope you know how much I smile when I receive a message from you.
Retweeted by ndutOrang orang tiap lewat jalan raya samping Pabrik Nissin di Semarang https://t.co/9sjPYRBqeo
Retweeted by ndutkangen banget jadi anak kecil, no sadness, no stress, no overthinking, no heartbreak.
Retweeted by ndutDi dalam suatu hubungan yang berakhir dengan kata break itu paling meresahkan.
Retweeted by ndutDia datang dengan baik dan pergi tanpa berpamitan seolah tidak pernah ada kisah yang harus diperjelas
Retweeted by ndut︎ ︎ Jangan mencari ketakutanmu, carilah harapan dan mimpimu. Jangan berpikir ttg frustrasimu, berpikirlah potensi… https://t.co/b6Vv7J5xeg
Retweeted by ndut @Irfan_Nrdsyh1 EhehExcuse me? Aku cuma mau ngasih tau ke kalian, kalo hati-hati sama omongan. Jangan sampe nyakitin hati orang atau ng… https://t.co/Cb84uLeQCf
Retweeted by ndutRekomendasi Dress kondangan non hijab ✨ A thread https://t.co/VkQ2YvIB8v
Retweeted by ndutmakin dewasa,makin privasi
Retweeted by ndutTidak ada yang seindah mentari saat terbit di pagi hati. Melihat dirimu bagai bidadari yang turun dari truk pasir.
Retweeted by ndutKeseringan di maafin bukannya berubah lebih baik, malah jadi ngelunjak gak ngehargain orang.
Retweeted by ndutGapapa kok kalo ga punya pacar, yang penting ngga ngerusak hubungan orang aja.
Retweeted by ndutOrang lain pake skincare jadi makin glowing, lah aku malah makin miskin.
Retweeted by ndutApa bukti laki-laki itu Mencintaimu dengan tulus? Ketika kamu sudah mematahkan Hatinya, dia masih tetap Berkeinginan membahagiakanmu.
Retweeted by ndutNgeliat banyak banget wanita cantik di luar sana dan sadar gua gk cakep - cakep amat, when insecurity strikes, gua… https://t.co/T7EVZx2IRt
Retweeted by ndut @sawangkamar Gada @Dzaenatun Peluk @rilopmbudi_ Ahaha @wandiAFN Nah eta @Kev_Alexandria Ehehe @reinmujaddid Gppin @remahaanroti Bener @almhndra__ Yo pasti @yourfrnd_ Yoi @wathsad_ Jiakh @LuvRhini Maa syaa allahyang cewe mau itu cuma satu "semuanya"
10/27
2021
@amaliafaa_ra @areaintrovertid Yess its me!!!!!😭 @aecyou Pengen pacarin tapi lebih tua+virtual pulak @jisooboyfiee Pengen jugaa @gwgjbgt Padang masyar
10/26
2021
@reyyymbolang @SpotifylD @mlbbfess Ayoooo @SpotifylD @reyyymbolang @mlbbfess Nasib solo player @mlbbfess Tergantung yg main jago apa kaga @mlbbfess Sesat @mlbbfess Mabar sy karina side https://t.co/6t5Eeee5nU @SpotifylD @mlbbfess Hero tergamntek balmond plis Hero tercantik vexana @mlbbfess Itu pale @ZOO_FESS Bengal @mengeonggg Kamu @callmegreyyy_ Jomblo haha @edengazerr Dafa jomblo @usrmageran cowo itu beda beda😭 @callmegreyyy_ Gada @golonganfakboii Sama @luvinfaisy Yups @elaaacakep Maa syaa allah @wathsad_ Iya deh kamu @yodisss Gapapa @mynameisfadd Iyani @iniratu78 Pengen juga @txtfromfreezer_ Pagi juga @pieipa Yups @s0ftgurll Benwr @diarysad__ Cpe @eskrimmatcha_ hm @bkandewipersik Yups @BowoBrebes Hehe @Nurulhaayati Haha @sipengg_ Emang @itsliatrd_ Bosen @vyowiz Bener @sorrelrd_ Kren @rarevii21 Haha @yourfrnd_ Gtau @wandiAFN Siapa @reinmujaddid Bener
10/25
2021

0