Sign in with Twitter

Username:

gm a.k.a jiem

986 Following   1,096 Followers   2,593 Tweets

Joined Twitter 12/4/20


Anak rumahan kalo ditinggal sendirian dirumah takut ada hantu ❎ takut ada tamu βœ…
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘https://t.co/X6zWXWIMwE
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘
9/16
2021
Ayo perang rt ❀️ https://t.co/0a8zTPsLih
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘
9/13
2021
@pejoyurlav beneran stress lo
9/9
2021
πŸ’™ nugas, nugas, nugas, sakit pinggang
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘me: "i'll study hard for my future" also me: https://t.co/9Us4Aiy0UZ
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘
9/7
2021
have a nice day ol πŸ’™ https://t.co/T5aSTysgC4
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘
9/6
2021
@pejoyurlav @potatoceri njir si kakek tambah serem
9/4
2021
@lalapanfery ada apa bestie @skxlzttc okeey skyDis! Sangking banyaknya rahasia dia yg gue pegang sampe lupa rahasianya apa aja wkwk https://t.co/1DhWYCd5cW
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘ @lylipi knpp @mawarblekpingg ayooo @urpresident_ sippπŸ‘πŸ½ @skxlzttc kalo udah ada kabarin y @putrakangmus_ emm berapa ya @febrinayy_ ga kemana mana, dirumah trusss :( @lylipi haii lipiiada apa gerangan sih kawann?
9/3
2021
πŸ’™ kita harus alay, demi menghibur diri sendiri.
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘ @bertanyarl gue baru buka twitter anj https://t.co/htUdjpX9Rq
8/28
2021
πŸ’™ tugas kok seabrek, duit kek yg seabrek
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘
8/27
2021
@atokmiw gws yaaπŸ˜‡mjb lagi kak https://t.co/uzUGTSpG7W
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘
8/26
2021
cewe itu tau segala hal, kecuali belokan di google maps.
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘
8/20
2021
sch! https://t.co/1DrClmtr3z
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘ @potatoceri otak lo kurang dicuci
8/18
2021
@potatoceri yokkssss @sukasukakulahwl kembar banyakπŸ’™ kalian masih kayak gini gak? https://t.co/aMff5KVhP1
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘ @lalapanfery kalo lewat nyapa
8/13
2021
@sweetcis1 ntapss @bbyodastar hdeh @Nbita__ abis ngintipin orang pastilama lama gue banting juga ni isi bumi😠 https://t.co/nnZ14U0oaE @potatoceri following lo kece😍 @potatoceri @pejoyurlav agak stress @lalapanfery ke kira ke doang? @potatoceri heboh bet heboh @potatoceri mekite meju
8/12
2021
@lalapanfery ada apani sobat @lalapanfery buru nyapu @potatoceri siapa si? sok kenalakun gue debuan
8/11
2021
@pejoyurlav sakit ni orang @fluorst @starfess beda konsep anjrit @fluorst @schfess anjir tertampar
8/7
2021
thats a good man thats a good man ape anjing good man mah abel khaizure
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘ @fluorst @schfess siapaa ituuuu😭
8/6
2021
sch! πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» https://t.co/CajsiutOyn
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘Sch! 😍 https://t.co/CKbcwrFskG
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘
8/5
2021
@lylipi yaudah maapp @bbyodastar aduhh @fluorst @starfess uwaw uwaw sini aku kenalin nder, yang nomer 3 itu yoshi nah yang nomer 12 itu junghwan dia maknae btw
8/4
2021
@sweetcis1 siapa tuuu @idayuami ngeselin asli
8/1
2021
@lalapanfery marahin tikkkk
7/30
2021
sch! 😭😭 https://t.co/PZzxVv7M1A
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘"Kemana kau habiskan semua uangmu?" Me : https://t.co/sgOOS7oQI2
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘
7/29
2021
@bbyodastar sama cakep sejak dini
7/28
2021
sch! emg bego ya... https://t.co/f5eLzYBNe8
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘ @lalapanfery malem
7/27
2021
@sweetcis1 ayoo bobo
7/26
2021
@akuanggaa gatau deh pusing
7/25
2021
@pejoyurlav buat ajalahterkejoet https://t.co/DJVkP9PNGg
7/24
2021
@madebymomdad serem banget mainannya @gakpunyahati_ makann cepet @denpasarkeras keceee @akuanggaa sekop @fluorst @schfess MANA ADA DIE BEGITU @iniakunutii kok tauusi
7/23
2021
@TimpalBali ini kenapa pada menebar keuwuan si😭 @gemiwni kadang suka gitu @sukamandix mett bobo @xrasqyz beuh langsung rame @lylipi nanti kupelihara @Kumiss_you gabole aku masi kecilgaada si, biar rame penduduk aja https://t.co/9Vs2zgOC2kgedein volume musik, sampe kedengeran kelas sebelah https://t.co/57E1NZrueCpernah, gara gara kecoa😠 https://t.co/byVTV5YXpWsatu, cape banget😭 https://t.co/XeQP9UvlDVngerusuh, gosip, makan, rebahan https://t.co/wrMqrQt3Em @wisnufebriann16 jual beli cwk @pejoyurlav kalem ada yang lebih keras nih @potatoceri https://t.co/mpqLtfwen9https://t.co/pMesxoEppa https://t.co/4GWQD8Zarc @pejoyurlav itu scrool ke bawah banyakan lo ngomong bgsd pasti gituuwoe anj tu bawahnya kerasan lo yaπŸ˜‡ https://t.co/bZlWdqU8R7 @pejoyurlav @potatoceri HEHHHHH JANGAN DONG
7/22
2021
@sukamandix udahhDoaku setiap hari https://t.co/XDiaG2SEK7
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘ @schfess kayanya tiap daerah emang ada sihhah.. bentar.. https://t.co/7bDoYbNulN https://t.co/GBQzVYIHxPsch! siapa yg kayak gini😭 https://t.co/5KC4JkEBwa
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘tanyarl h m m mπŸ˜” https://t.co/aSjeh7uOi7
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘ @bertanyarl 56πŸ’™ ketawa bgt😭😭 https://t.co/f2b2XpQpdm
Retweeted by πšπšŽπš” πš–πš’πš›πšŠπš‘ @TimpalBali risih @lalapanfery dah suud ambis?
7/21
2021

0