Sign in with Twitter

Username:

naga api @xzdsh

2,971 Following   23,380 Followers   192,181 Tweets

Joined Twitter 12/16/19


@hohbabycute bm jg @gausa_bacot_ ga @cangkaruk_ blm disuruh ayang @linxxxc_ itu yg putih telur cicak @craxyforluv hi @nibrouu iya @omitingg haha @minjunieu cap cip cup @cangkaruk_ ga @dutaposesif hi @grumpyblumpy semoga agustus lebih flat @owhfuckyou iya @lowbatreyy iya @madebyutii dicolong @sweetlybbyliz @convomf otw ce @freakihooman 1 @cursedkidd ga semua pertanyaan harus dijawab @rdnndy gtw @convomf bleh nikah @masnupal ga @brokennlungs mmpus @fraggiile ga peka ya @Mhdddiii km siapa @chillyrequiem brisik @theIifeoffairy copot @dominicall_ mw @elvinpratama_ yu @needmatchaas ini pantai selatan ya @zeinclnya_ enak lama @xzdsh gpp bang @aldysuhanda_ ga akan pernah lupa @sayaikan_ ngaji @xzdsh halah @xzdsh @latteeww aminnnnnnnnnnnnn @xzdsh enak disedot @kizadl oyo @lampungbase disetting @latteeww mimpi buruk @masmare_ udh @latteeww masa si @clovdlux air @kepoloohk gda @w0siespie ngewe @dondonkiw iy @zeinclnya_ ga jg @xzdsh biar kmu digigit @xzdsh oyo bang @xzdsh yg bener
7/30
2022
@4mencrevv 🤣🤣🤣 @anukaseppp masa @zeinclnya_ ga pnya mntan @orangcueekk ngaji @rswaaaan artinya ap @zeinclnya_ gue stuju sih sama cewe lu @zaaenaall haha @griffinarks afh iyh @gorgarinn sama anime @omitingg hi @enanotnot yh @PlutoTurn udah @ryougoingtobed ga @awwriansu ya @cangkaruk_ g @laco0ostee asam @pocesif mls @izamoreww gebug palanya @giniamatsii ya @skimokiss yu ak dijaksel
7/28
2022
@aldysuhanda_ serem @xzdsh cemennn @xzdsh semoga langgeng @Kiansantuy__ g @lagisebat hi @dimasdimm_ untung bukan bumi yg bergetar @Geboyy__ iyh kak @rokoknyamild ga @strawberyyna nyari dmna yg kek gini? @Mhdddiii gak @unhxppyperson masa @eqielah gws mba @taureandarl karma berlaku @exbysick kek hatimu @Onyekcuuu karna kalo n jadi nine @taureandarl mega @robbiiayn semangat @justiciafh hahaha @dimasdimm_ y @awwriansu HAHAHAHA @anaknyobunda nenen kuda @zeinclnya_ kmu tuh ga dianggep @aslinyaejak diisi dong @xzdsh oh mau ngajak gelut bang? @xzdsh mana istri liat @anaknyobunda jan @robbiiayn hihihi @VODK4RAMEL keluar @okekapten hii @kolmibaby hi dek @aqdanco hii @selangpertamax hi mas
7/27
2022

0