Sign in with Twitter

Username:

2,992 Following   13,241 Followers   97,649 Tweets

Joined Twitter 12/16/19


@notforkidzs nyenyenye @cimotyy ka fanny dm no @ywsbaesiwid dm no kmu @andrigunardiii umm @gapwduli dm no aya @anjingbabikamu dm no syg @HzInut ya @aisiahalu apa @pweettiest oh kamu selingkuh by @tacaaass syg @lvlyprsn syg @INIDESTONG yaudah uang yang ini aku pinjemin ke selingkuhan ak juga yaa @putcatdoang putrii😭 @pisanqq_ ciom tembok @0whaja ap @taureandarl 😠😠 @INIDESTONG uang yang kmren mna kan udah aku pinjemin @kapanpulang_teh anj😭 @puanpasundan asw😭 @y0urfutureupz mkst😭 @notforkidzs hmm @justiciafh diem😋 @thiss_bitj buaya😭
6/21
2021
@andrilixx andri @andrilixx 😒😒 @maunyasihgituuu dm syg @andrilixx tdur @esaaae__ demi apasi😭😭 @kont0I blm, fb jan @kont0I mtualan dong @esaaae__ boong apa😭 @andrilixx bodo @andrilixx ok @kont0I janu @dhinarghalizm hy @andrilixx temuin @andrilixx ngga kok b aja😋 @justiciafh iya tapi itu ga aku hapus😠 @andrilixx nyinyinyinyinyinyiny serah kmu andri😭 @andrilixx nakal ya andri @neticzen ak @andrilixx 😠😠 @duniaaa_tweet iya @doonud hy @andrilixx nikil yi ity @bukancenakk maaf tapi ak cntik😋 @andrilixx 😋😋😋 @lovensins yukk @andrilixx ya @Arti_SebuahRasa 🤣 @esaaae__ mtualan dong @justiciafh kmu kali yg dc @dhinarghalizm pacaran tu apa🤔 @bbleux anj😭 @pitreenopee ya @fromiod mau apa😠 @dhinarghalizm mtualan dlu @andrilixx serah @lagimpsh ak @andrilixx andri genit😋coba reply seakan akan kamu pacarku @andrilixx andri😋 @adararanih kiw @xpeacesea mana @cimotyy lom ngntuk @andrilixx ya @andrilixx yaudah maap😞 @cigarettersz mau jg @thistaca kmu @oodywoodyyy iya @andrilixx terus apa ih @B_eebbii makan @andrilixx ngga andri blm mndi @nirmasptri nonton apa @andrilixx iyaa deh ga nnya lagi😔 @galaticaramel sinii @fromiod ak ga kmna mana @taureandarl coba liat😋 @zwegchinsched jj are u ok? @justiciafh ngga jii @FigoArr yuk @FigoArr @tvaurusz masa c @rrifdaaa ayo mtualan wa syg @riyansgd29 ok @libragvrlz mls @KianSantuy__ ni bisa @aziyzan mlm @brz3nska dm no je @sebutsajalemon dm no kmu @m0odyann dm dila @skimokiss ayo gabe cf an @lahsiahboy nih bisa @chillyrequiem halo al @urfav0boy blm deh keknya @Anggapoor3 hmm @Lanndakkk kmu @sickboycup umm bdg @libragvrlz mana ajg @bukanaov lampung @dondonkiw dm no kmu don
6/20
2021

0