Sign in with Twitter

Username:

hidup kalo gk tidur, ya ketiduran

1,450 Following   1,722 Followers   15,437 Tweets

Joined Twitter 5/18/20


@tajembanget nahh
9/17
2021
@squidwrd__ dasar @whatthisi benerr @urgeminibooy emng knp @Bersajak_id semngattt @Alvia11_ okee @dinulfadli_ hmm oke @sundarese anjayy @Aska98_ surah ar rahman kan ya @Riizkye_Ausyari kapan @racunbelanja_ mntp @bukan_jojo benerr @ayycantip2 hdeh @giniamatsii kasian @squidwrd__ di selingkuhin @whatthisi kapan yaa gw gk tau @urgeminibooy kasian @punyeboy yang gimana aja @itsyuansa related sama gw @dinulfadli_ hmmm oke @Alvia11_ benerr @heeeyyaaaaa_ okeee @ericcoprasetyo anjayy @heroisgud_ berapa yaa @bukan_jojo okee @TetehCantikkk dasar lu ya @awanputih____ sakit bgt @urgeminibooy emng iya ? @Riizkye_Ausyari siapa tuh @giniamatsii sama @rahmarahayu25 okee @sundarese benerr @whatthisi anjayy @pridee_eee kasih tau @TetehCantikkk gw juga sama @dinulfadli_ benerr @masmassimpel anjayy @PakLambeTurah__ itu budaya @Riizkye_Ausyari pernah @racunbelanja_ mantap @bukan_jojo sadarrr @squidwrd__ benerr @heroisgud_ hdehh benerr @rafinanda_ aminn @sundarese huh sad @whatthisi hdehh @rswaaaan awokwowkwokwok gw pas smp bandel bgt anjg @peri_cumi @pegipegi anjay @aaiyodii nahh @Irvnirgsril 1 putaran @tajembanget dasar siapa @deditrii apa tuh @enanotnot sama @dodidudidamn sirih njir @yailahwaz hdehh @maraanjas_ udah 1 paket @BainaRachma anjayy @ketikanrandom ada kok gw @thallarey anjirr @Julphino hdehhh semuanya aja @bagusadryan_ sakit @eempttyy_ anjayypilihan yang sulit itu ketika udah siap mau pergi tapi sakit perut @_wallang hdeh @mrdva__ wow @yaellahboy hdehh @alvinbaj benerr @BaekBoy__ hdeh @notogogogo okee @nisaamolla berapa ya @monmonicagraysh waduh @akutaurifky benerr @Virgogurls___ mntp @vicadibacavika hdeh @jevanadi benerr @titiswell dasarr @akhtaraahil oke @Renomahesaa dasar @tapirapuh noted @Dimas_szzz ngewe @nurulftmah anjay @peakyblinderss_ benerrr @itsliatrd_ benerr @akunoer benerr @k0pi_pahitku hdeh @luvinfaisy hdehh @inijesiica emng @QueenOfBarbar sabarrr @alfianfm_ smngtt @veroniicaa_06 dasar aku @reyhansagevti_ anjayy @vivielawantii hdehh @BaekBoy__ benerr @_wallang benerr @notogogogo sama @Songkangbbn benerr @inijesiica wow @gowjek sakit @Onyekcuuu gk bisa @jevanadi awokwokwowk
9/16
2021

0