Sign in with Twitter

Username:

3,574 Following   3,607 Followers   10,778 Tweets

Joined Twitter 1/12/20


jangan bangga jadi inceran banyak cowo tapi bangga dibucinin sama satu cowo
Retweeted by Ramadany
8/20
2021
@ankalim23 sabar" @fatkhulngalim_ toss @misiipakeeeet km jadi pacar aku mau? @lliviaptrmrt sabar yaa @sukaakucink padahal lg jalan pacarnya sama org lain @galauklomood sabar sabar @mintuna_ itu diaa @taacious valid sii @mcfluriy parahh @maunyasihgituuu aslii @iamqela km gitu juga emg? @airse_juk ke rumah km @habildonida makannya wkwk @mldvesS nahh @akuanggaa aslii @_Naufalprasetyo nahhh
7/18
2021
@iniakunutii udah yaa @bijiketapang2_ iya kali yaa @pramadikaaa makannya @ayxoctbr padahal mah jomblo @iknowthispeople wkwkw @Irfan_Nrdsyh1 aslii @sukasukakulahwl nah bener @ai_syaoctvia nohh @pumpkinbus km aja jadi pacar aku @rrquarius km cowonya banyak @friskapuja kerumah km @faycking sa gitu @cankerwortt gtau tuu @malaikatque belii @persmoun kamu @akuulailaa malam gaming @rraramanis km cowonya banyak @hilariousgurls ituu @machiat0s gmna hayoo @lliviaptrmrt ga dulu @hppygurlsss asik ada aku @strwsllll_ nahh @hantumatcha kasian @jekiikalem coli @putrayonathan10 okee @yippeeaya saltoo dong @ekaacuteyy haii @Lucyzdan ke rmh km @slsblm_ yuu @imnoturtipe kurang jahat @geminigirls04 yuu @turiiiyh__ dalem @hayuningtyass_ kelakuan @miloicecup freak bet @rahasiabungaa gtauu @bukanmalikaa engga dong @sweetcis1 iri dia @ffebryyy__ haii @loavbanana engga dong @ursecretadmirr kermh km @rechtsstaats yuu beli @dpriamm bakar" @imyourdeys jalan kaki aja yaa @sukamandix sabar @kkminmjna karena... @luuluuuw_ santet @rendyptamaaa gtauu @pinnkyypie sad @galaticaramel otww @prettiestcoffe parahhGak ganteng, ga ngerokok, ga mabok, gak bisa nyari topik, duit pas pasan Gue ^^
Retweeted by Ramadany @youbictj sa kali mutualan @isikinderjoy sad @EEYBXX sabarr @pramadikaaa tau aja dukun beranak @21centurl yuu @urrqqueen yahh @sunflll sa aee @sayangunii ciee @strwsllll_ yuu beli @makaroniww udahh @iniinanas aslii @lvvumore otw @idyllunaric kacauu @sunflll nahh @itsmefafafa padahal jomblo @pixxieyay hahaha @sagigurlxch kaciw @sushisalmon__ jombloo @sksknoid nahh @daishynnn aslii @fairyytopiia padahal jomblo @mazyaqila haii zia @ynrlj_ okee @1975penihere padahal kan harusnya makan yaa @smokisslv cantik bet @urrqqueen aamiin @pinnkyypie ayah km @katonkendy haii jara @party1s0ver bakar rumah @aracarbonaraa susuk duarebuan ditukang jepitan @ariyan___ kelakuan @weehpil lupaa
7/17
2021

0