Sign in with Twitter

Username:

Cita cita menjadi abdi negara šŸ˜Š

2,473 Following   2,519 Followers   18,236 Tweets

Joined Twitter 10/9/20


@beliinb0ba Hy
6/19
2021
@mynameisdedee tydur
6/13
2021
@opaldeonn Waduh šŸ˜‚ @cucunyanebula bisaa dongg šŸ˜‹ @beliinb0ba Gimana syg @xyzaanbllh Bukan sawan, tapi sayang @cholisyaayyy šŸ˜Š @a_osul Bisa bgt ini mah šŸ˜‹ @AREAJULID Kok ada suara ajgNyemprot nyamuk 1 detik bebas nyamuk 10 jam, lihat kamu 1 detik terbayangnya Berjam jam āœØ @byalfika Ramein @cholisyaayyy Hlou @haIucinates hahahaha @ahbelegg Bukan GWE nih @tarocrunch Ke mana aja @ahbelegg bener juga yakk @parvumj Hayuk @blckxpurple Final destination 5 @opaldeonn awokawokmbak mbak jne ramah & cantik, jadi sayang deh šŸ˜„ @marchtresbien Itu ngentor, bukan ngntd šŸ˜‚ @hourlyjsmine For you
6/12
2021
({ ngewedang jahe })ohh ternyata begini rasanya ngeue šŸ˜‹ @Nadnemyxc yahh @deviantie20 Bukan @vanillaalletta gk bleh šŸ˜ @turiiiyh__ Gatau @shytosayy Gimana desiii sii Cuantiikkk ? @niaabcde Sinii ku tf @libragvrlz Yah @rekorengkonti y @sobngtsii Masa si gmau @dtaachy hayooo šŸ¤— @NathaniaDep Oke kutunggu @txtdariviw Ok kutunggukalo aku punya banyak uang, kamu mau jadi istriku gk ? šŸ˜‹ @vanillaalletta Iya dong @Nadnemyxc Hy @a_osul Soreeww @INIDESTONG @INIDESTONG @_imagebreaker Km lah @awhild4 @kamu @avoocaad_sk Hlou pen @sukaabobo Iya cc @blckxpurple Gopaaaal @memeycantip @memeycantip @coccaacolaa Km @sansnurchy udah @arbooooooooo Hlou araak @BukanGeraldinee Serius sayang @akusemampaii Coba km suruh ngomong gitu @aprilsaurusss aww @meali32_ km @Nadnemyxc Si Nadya dong @thisannnn kmm @akubukannJuliet Km lah @thisannnn Gajijik bgt sama cewek murahan, nempel cowok sana sini šŸ˜…šŸ˜‚ @stecutails_ No pict hoax @grumpyblumpy Aww @a_osul @a_osul šŸ˜˜ @turiiiyh__ Hay uwii @cholisyaayyy Si cholissaku kgn bgt sama km šŸ¤— @a_osul Hlou
6/10
2021
@adinyamissu sebat @rebellionkki Mau sekolah sma mana km @ellsft Isomnia @shytosayy DESI @m0odyann Smangat ya beb šŸ˜˜ @m0odyann kok blom tidur yank ? @gtfotee Palanya sape @ellsft Sayang km šŸ˜ @mrsv0dka Lampiasin !
6/7
2021
gue makin kesini makin percaya kalau kita berbuat baik ke orang lain maka akan ada orang yang lain membantu kita. šŸ˜‡ @scorrpiihoe Km mau jadi pengganti ga @13piezx Udah @bby0nta Aku pgn malmingan ma km @falahvanjava Ke km po @Flythemoon1 Mls @anakemakbapake Gamau dengan baik" @iladnrz Sama aja ttp ngechat @dinostrakdye Pengen ku jalan sm km e @son_of_goddd oke syap @anakemakbapake Mksih cantik @levichrnzq Blok terus chat sm km aja kan yaKalo cewek ngechat mulu, mending blokir / ganti nomer ? @tardulungapa Yuk @ecstasyg02 Mksih cantik šŸ˜˜jingan, senin ukk dan sekarang harus ngejar deadline šŸ˜„ @iladnrz Ok @tardulungapa Mksih syg @jengsuc Hyuk
6/5
2021
@mintuna_ Hbd shin @bbysalma_ Jiah virtual
6/3
2021
Bagus yang mana sih ? @mynameisdedee Happy birthday deee šŸ™Œ
6/2
2021
@galihmenghadehh https://t.co/1jEsvDRRCF @stwobellii Mksih cntiq
5/29
2021

0