Sign in with Twitter

Username:

haa @calonsuspend_ atas genteng

ga usah di lihat, isinya ga ada yang berfaedah || https://t.co/i8rzTbzodx

177 Following   354 Followers   9,034 Tweets

Joined Twitter 5/19/14


@hollysht_ Kalo dpt @saad_ndrong @ghostingtrs Cil @ghostingtrs Cil @remahansagun @Kuahbasourat Hahaha, izin ketawa bang不 @remahansagun @Kuahbasourat Bagian lu udh emg bang? @teguhharriyy Rambut lama @pol_fak Dah putus blm cak? @Kuahbasourat 不不不不不
5/16
2022
@Pratiwifrtl Lu kapan wii? @dearestelynn O @mhddn_ Blm, msh akun yg lama aja yg suspend @bukaanpermen Emg ga tau yeee @bukaanpermen Blokkk nona唐 @bukaanpermen Minggu malam ga sih non?Ini malam apa pagi?
5/15
2022
@AanSaputraa_ Iya sih, tpi ya dlh, gasak aja唐唐 #FotoProfilBaru https://t.co/JJPTtYPQe4 @AanSaputraa_ Mainnya main paksa hahahah @Hellenoctvia2 Wahh seru ni, kalo rame balik lagi ahh @lemon_oliveoil Nahhh @lemon_oliveoil @AREAJULID O
5/13
2022
@mbah_drong @AnakTuhanbanget Tetaik @ta_hulll @jek___ @fahmiiskka___ Met anniv tahul & fahmi不不不不 @AnakTuhanbanget 16, tpi gw ga bsa romantis簡an唐
5/8
2022
@ndnrrrrrr Krna msh blm makannya gw ktwa sepuas簡nya uni wkwwkww @ndnrrrrrr Koo lu bsa tau sih gw ktwa pas blng lu lbh tua dri gw唐 @ndnrrrrrr Serius gw, tuan lu dh prasaan @hollysht_ Ya udh bal, sanaa lnjutin vcsnya @ndnrrrrrr Ga punya rumah, jdi ga bsa gw唐苑tw bg bg prasaan tuan lu dh @hollysht_ Semoga ga balik lgi ke kegiatan yg lama ya bal @ndnrrrrrr Ga tau, kan blm lu coba @hollysht_ Akhirnya kiball melepas masa gay @ndnrrrrrr Sambil kayang @hollysht_ Pertanyaannya itu cwek apa cwok bal? @ndnrrrrrr Naik atas genteng dong biar lbh nyaman
5/7
2022
@abcdxy__ Ya udh klo lu ga percaya @abcdxy__ Yg jones cma lu gw mah ga @abcdxy__ Mna ada yee @abcdxy__ Dasar joness @abcdxy__ Sehari tpi jonesnya dh tahunan @abcdxy__ Jiah dhl ssan chat kmrn msh ada @abcdxy__ Ahh boong bat lu jones @abcdxy__ Kek lu ga aja jones @zahraelhaf 9 tahun lagi mksdnya? @AsroniYazid Sudah msuk fase shintink ni org @zahraelhaf Sok2an ga pahamm rang tua @andrilixx Celcius ini mah @AsroniYazid Kappan rencananya? @andrilixx Valid sih @AnakTuhanbanget Pulang kmna tuh? @sad_ihh Samaa簡 cuk @lemon_oliveoil Merasa muda lu protes gtu ha? @sad_ihh Alhamdulillah|<4m03h 4|簞4 |<4&4 ? @lemon_oliveoil Si anjing @AnakTuhanbanget Lu msh panik? @andrilixx Mls otak dh lari @Geboyy__ Kapan rencananya? @mbah_drong Anu ga tuh @mhddn_ Dih stress lu @mbah_drong Pnts ajaa @mbah_drong @Ferignw21 Ga jls lu pak tuaKalian masih hidup ga? @mbah_drong @Ferignw21 Mbah lu msh hidup? @mbah_drong @Ferignw21 Dari goa paijo @Ferignw21 Hadehh
5/5
2022
@mbah_drong @notreg4l @lapaspin @siastiie @ridiculousWithu @hollysht_ Jngn lupa menang mbah @hollysht_ @idextratime @Matt_Law_DT @CFCPys @priyadiyadickyy @Paman_Unyu Tim langganan goa alias tim lawak diam aj https://t.co/KbHY0AeUej
5/4
2022
@ndnrrrrrr Dlh si tokay pelit @ndnrrrrrr Gpp mayan buat nambah簡 saldo wkwk
5/3
2022
@ndnrrrrrr Ya pelit si paling kamek @ndnrrrrrr Mau gw kirim nomor dana gw ga? @ndnrrrrrr Wadaw kamek ee ndak do lawan, bismillah thr
5/2
2022
@hollysht_ Bal bagi thr dong
5/1
2022
@sweetyygirlie Kaes @styprtw Knpa? @styprtw 亢亢亢 @styprtw Siap ayang, hbs ini begadang kok @styprtw Okay
4/28
2022
@styprtw Kejepit pintu kaki lu ha? @styprtw Kiw @Arti_SebuahRasa Masih kuat sih Cuma mau rehat tapi bntr lagi aja
4/26
2022
@hhaijuli @Jejeandr21 @saad_ndrong Ya mna gw tau @hhaijuli @Jejeandr21 @saad_ndrong Lu dri dlu emg ga jls jul ganjul @Jejeandr21 @hhaijuli @saad_ndrong Ga sehat lu @Jejeandr21 @hhaijuli @saad_ndrong Bubar簡 yg punya konten ga waraas @saad_ndrong @Jejeandr21 Istigfar ga lu @Jejeandr21 Iya, gw jga lgi ga mau gelap簡an @Jejeandr21 Samaa朮 @lemon_oliveoil Gajls lu orgil @bbhtnrpsii Lh malah jdi tim hore hore @dndavs Akun mu gemboknya berkarat ya? @nandadik_ Ga ahh lu aneh @Jejeandr21 Aahh makasih jeje dah jujur, sun dulu dong manis @tulipsyell Gila lu @nandadik_ Ya udh ga jdi @nandadik_ Ahhh sun dulu dong ganteng @tetehchuloo Ya udh bsok cari tau @bbhtnrpsii Ga usah senang gtu napa? @abcdxy__ Haha si bocil pasti ngomong depan kaca
4/24
2022

0