Sign in with Twitter

Username:

ga usah di lihat, isinya ga ada yang berfaedah || https://t.co/ZkDx2bJ21R

295 Following   460 Followers   14,771 Tweets

Joined Twitter 5/19/14


@luvxvy_ Pppntk apq itu? @lostmyfeeling_ Buat hari ini ga bkl ada, aman @irmayuniiita Afh iyh? @remahansagun Gw mau lht rep²an lu bg, makanya balik wkwkw @sweetycookiepie Ihh kepoo kali @irmayuniiita Otak gw itu fasres ga kek otak ko😭 @irmayuniiita Ajg, otak lu aja yg lemot😭 @irmayuniiita Cobs gabungin bacanya pppqqq😭 @irmayuniiita Pas lu tmbhin qqqnya jdi aneh sat😭 @irmayuniiita Ya gmna hbsnya ada qqq sehabis ppl @JuwitaSynyster Dm harga buru @JuwitaSynyster Dh di blng sgtu susah😭 @JuwitaSynyster Hahaha @JuwitaSynyster 1rb sini @JuwitaSynyster Dm klo gtu, astaga setan😭 @JuwitaSynyster Yg mna lol? Wa gw coba @krmchmeleon Hi cewe @13ndteloo_ Hbs ganti baju @irmayuniiita Kok aneh ya arti di otak gw😭 @JuwitaSynyster Blok kan lu dh punya susu buar apa beli lagi😭 @JuwitaSynyster Katanya ga jadi anjing, gw potong juga usus lu👀 @JuwitaSynyster Hahahah takuttt😭 @pranatadayken Blok berapa? @sxayng Cepat apa tuh🤔 @JuwitaSynyster Ntr klo mereka rep, gw ksih link ig lu @sxayng Tamat dong @lostmyfeeling_ Ga jingan, dah tobat gw😭 @JuwitaSynyster #sugardady #SugarDaddySerious @ta_hulll Ok @ghostingtrs Pintu?Pppp
12/8
2022
@remahansagun @inizula @txtdaribuna @newkenjia @vhdayn Klo itu mh ga usah heran kita sama abang pler ini wkwkwk @remahansagun @inizula @txtdaribuna @newkenjia @vhdayn https://t.co/YWGaKTsMyV Gw krna lht ini dm lu bang😭 @inizula @remahansagun @txtdaribuna @newkenjia @vhdayn Ya udh bagi vidio terbaru lu dong @remahansagun @inizula @txtdaribuna @newkenjia @vhdayn Lah bukannya tadi ada blng link2 gtu di atas bang? Wkwwk @inizula @remahansagun @txtdaribuna @newkenjia @vhdayn Kok gw yg kena si jingan😭 @newkenjia @Ladya______ @Paman_Unyu @remahansagun @lufffmatcha @pantungalimar @ta_hulll 11.38 masih belum ada pergerakan
12/5
2022
@bukannyolanda Congratsssss mbak tuyulll @titisandewa_ @dearestelynn Jal guling jangan smpai basah ya
11/29
2022
@jkoolphueyiki 👀
11/28
2022
@remahansagun @iniiidiah Soallllllnya lwtt🤭 @remahansagun @iniiidiah 👀🤭 @inizula @Paman_Unyu @oloberrr_ @ddegemesss @remahansagun @artofviews Lu mnding nimpum dari pda di suruh nice try mulu🤭 @inizula @Paman_Unyu @oloberrr_ @ddegemesss @remahansagun @artofviews Lu lgi ceritain pengalaman lu ya🤭 @Paman_Unyu @oloberrr_ @inizula @ddegemesss @remahansagun @artofviews Nah iya, semoga aja endingnya ga sama lagi, apa ga cape gtu mulu😭 @remahansagun @oloberrr_ @ddegemesss @artofviews Ga tau bang, gw ga ikut²an @Paman_Unyu @oloberrr_ @inizula @ddegemesss @remahansagun @artofviews Semoga aja paman @oloberrr_ @remahansagun @ddegemesss @artofviews Lu lebih yakin ke arah mana bal? @inizula @ddegemesss @remahansagun @oloberrr_ @artofviews Ga kok @oloberrr_ @inizula @ddegemesss @remahansagun @artofviews Ppp @Paman_Unyu @ddegemesss @inizula @remahansagun @oloberrr_ @artofviews Ributin kisah bahagia bang pler😭 @oloberrr_ @remahansagun @ddegemesss @artofviews Kita lihat aja bal, apa lari kepojok kamar lagi atau ke pelukan cwek ntrnya @inizula @remahansagun @oloberrr_ @artofviews @ddegemesss Dari tahun ke tahun sih dh gw tungguin, tapi ya gtu hasilnya @remahansagun @oloberrr_ @artofviews @ddegemesss 🤭
11/27
2022
@inizula Maap gw umbi2an ya monyet @inizula Mana mana mana? @inizula Bunga bangke si lbh pas🤭 @inizula Pohon bunga kuburan? @inizula Gini ni kalo sayur bayam di kasih nyawa @inizula Emg lu ada hal yg bisa di galauin? @newkenjia Mmpsh @Ferignw21 Setujuuuu suhuu🙏
11/25
2022
@_nandadikk @awlyaaa__ Malah nyengir lu om😭 @awlyaaa__ Ketawa? @awlyaaa__ Kek punya tenaga aja lu @awlyaaa__ Sama-sama, ntr aja klo lu dh sembuh seperti saat zaman firaun @_nandadikk @awlyaaa__ Katarak mata lu mines 100 @awlyaaa__ Gws ya lu🤲🙏 biar bisa berantem lagi😃 @inizula @tanyakanrl 😃 @awlyaaa__ Lucu ya kelincinya
11/24
2022
@amstaid @forbizumi F berapa kak?
11/23
2022
@inizula @fbyskm_ @newkenjia @remahansagun Jul,vidio lu yg main pake kimono itu gw bagi ke dia gapapakan?
11/22
2022
@nkmthi_ Bgsd @krmchmeleon Bnyk tanya @krmchmeleon Ya udh ga usah ajak² jawa @krmchmeleon Ngapain? @Paman_Unyu @remahansagun @andrilixx @lufffmatcha @newkenjia @ta_hulll Tapi mau gmna lagi ini abang kita😀 @krmchmeleon Ya udh lagi😀 @remahansagun @ta_hulll @andrilixx @lufffmatcha @newkenjia @Paman_Unyu Kami tidak mencaci cma senyum² aja ngelihatnya😀 @remahansagun @andrilixx @lufffmatcha @newkenjia @ta_hulll @Paman_Unyu Hari2 kmi ngelihat kok bang, tenang aja😀 @krmchmeleon Cape yo turu @ta_hulll @remahansagun @andrilixx @lufffmatcha @newkenjia @Paman_Unyu Biasa lagi melihat pengharapan bang kita akan cinta @remahansagun @andrilixx @lufffmatcha @newkenjia @ta_hulll @Paman_Unyu Yg tdi admin bang, bukan gw @remahansagun @andrilixx @lufffmatcha @newkenjia @ta_hulll @Paman_Unyu Hahahaha gw pura² ga lht ahh @remahansagun @andrilixx @lufffmatcha @newkenjia @ta_hulll @Paman_Unyu 21.37 masih terpantau belum ada jawaban😀 @andrilixx @remahansagun @lufffmatcha @newkenjia @ta_hulll @Paman_Unyu Wak ndak ikuik² do bang😁 @Acil_Kunti Hayoloh, ada apa di second akun lu 😀 @andrilixx @remahansagun @lufffmatcha @newkenjia @ta_hulll @Paman_Unyu Pin blngin ke bang pler, klo gw ga lihat asli gw ga lht😀
11/20
2022
@acehls101200 Masih hidup lu
11/19
2022
@fiqacuw Mlh nangisss, anehh @remahansagun @akhadam77 Hadiahnya bg sama daster bang😭 @fiqacuw Jadi selama ini encuww kmna aja? @fiqacuw Encuwwww @sad_ihh Mati kek lo @mrcnlatt__ Wangi @krmchmeleon Afh iyh? @krmchmeleon Rambutmu patah @mrcnlatt__ Mentah @awlyaaa__ Ini ada 2 @itsaboutclownme Positip / negatip?
11/18
2022

0