Sign in with Twitter

Username:

unknown

2,649 Following   44,417 Followers   26,529 Tweets

Joined Twitter 10/28/19


@poilyuk gdlu @rapunzeeIII πŸ˜‹πŸ˜‹ @pinterush rumahmuπŸ˜‹ @raihankanzen emg ak pernah blunder? πŸ˜‹πŸ’¦ @ohmydull πŸ˜‹πŸ’¦ @illuminatidrpme πŸ˜‹ @haappyyme eh tariπŸ˜‹ @crumbleggy FREAK @akusoftboy gamauπŸ˜‹ @qipac πŸ˜‹ @yoibrann πŸ˜‹ @lovensins πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ @crunchyxeon πŸ˜‹ @kokontlsih πŸ˜‹ @Arifgrunchyy πŸ’¦ @KucingKostan πŸ˜‹πŸ’¦ @rokoknyamild πŸ˜‹πŸ’¦ava legend, bismillah checkout shopee
8/2
2021
@panggilajaayu gasuka ribet - @reymoonv siap bg ga alay, lu emg paling keren dahbu ijin ke kamar mandi [kantin] https://t.co/1cCsalH7Rh
7/23
2021
@tiramisucreme km ngntuk y @athyoursphere merem si @faturnehri iya bg xixi @yoibrann ok @araapgl dikitpagii cantik [jomblo only]
7/19
2021
Kangen @cikibols aneh @lopilolii apasi baru bangun @dapapala gapantes dirate @dapapala puncak komedi dap @broknbictz sego liwet 3 bungkus @cikibols siapa yg jelek @dapapala aneh @lexhiiin [puncak komedi] @sluxnt gws ndut @lexhiiin aku entuk duit koe entuk opo? @lexhiiin mau aku checkoutin ga? @bantengpdipcuy gausa soasikgada yg mau mutualan? @lovvkokumi knp cntk
7/13
2021
@duwayyummy gatau @rotiiboyy bg jago @saravanpagi lucu @emelimels banyak @imprinccss yyy @alishaaand wkwk @nelakhsna btulll @sitatwt gaada @sopiadeperstt rumahmu @blueberyfaygo gk bgkang jaga gerbang sekolah https://t.co/p9MRVJqRYRDek
7/12
2021
@depamungkasz hbd
7/3
2021
@dapapala anehkita ga pacaran tapi kamu punyaku
6/17
2021
@bumbus3dapp ndk og @jamurtaehyung gk dl nder @rotiiboyy hahahahagausa soasik, jatuhnya freak
6/16
2021
kangen ava ini
6/15
2021
@sluxnt apasi ndut @sluxnt komen mulu ndut, caper ya @sluxnt gosah so asik ndut @jamurtaehyung ngab ngab @mereesahkan loh he aku punya kacaseberapa keren sih lu ampe ngerendahin orang wkwk @sluxnt apasi gajelas @sluxnt apasi ndut
6/9
2021
@dapapala wkwk @CALISSIOPEIA no @kendlIjr bgt
6/8
2021
@janganmampiir banyak amat match nya @wafell rehat @ayeenkatering ada @nndnim yah @chewychewyyyy merem @dinosaawrus lekas membaik @blasanhehe selamat rehat @crocwhet bener
6/7
2021
@cikibols daripada difitnah ambil barang org xixixi @cikibols cosplay @piwaygeskin toiletterkadang aku merasa terkadang zizizizizi https://t.co/uNHPisnoKW
6/4
2021
@slaytheriyn sipp @crunchyxeon yoi kal @fav0ritesin yoi sa @itskayiy tungguin ntr ke jkt kai @tijusapeeel apa cantik @gorgarinn lah @araapgl wkwwkwkwkwkwkwkwowowkwkwkwkwowokwkwkwwkwkkwwkkwkpengennya idup tenang tapi kalo ada yang nyenggol lu tanggepin ya sama aja boong wowwkakakakakak
6/3
2021
dingin kek kamu https://t.co/ZNSOK0MbSF
5/27
2021
@jgnusikak celeng @cellebrittie di tokomerenung meratapi anak babi https://t.co/HiG71o4KPp
5/20
2021
sudahi sedihmu mari ngopi bersamaku https://t.co/uxmUHETX1i
5/17
2021
@diputusinkamuu πŸ˜” @tyasikasr 😑
5/10
2021

0