Sign in with Twitter

Username:

can @candrapratams Pesantren Kilat

📩: candrapratams12@gmail.com

255 Following   98,403 Followers   42,552 Tweets

Joined Twitter 6/17/11


@Mhdafi Timbang erigo mending iki mas/mbak https://t.co/KGP2D7imjD https://t.co/lr22aTmDlE @weekdies Ru bgt nyampe @weekdies Ini udah di rekop ane bib @weekdies Rekop @faldyrisaldy Ccoo ni buat bikin adegan dapur kek di anu @Mhdafi @XL_Prioritas Hamdalah sido dolan adoh
4/16
2021
@faldyrisaldy Lagu reliji sekali kali @AYUYUY_ Air mancur @andihiyat Giveaway toko bg @moonchild___17 Bayarinn mau gk @aylaffyu_ Pap
4/15
2021
@crystlmeg Aer mancur biar nyebar @aylaffyu_ Gkkk bnern aku ga boong😔Semenjak puasa kentut gua jd bau bgt petasan korek anjnggg. @dinabarabaa @jek___ Bamillah, odol km apa? @dinabarabaa @jek___ Ane ridho star klo dikenalin sm yg ini🙏🏻 @sintakayaknyaa Loh ini km bsa twitteran @helowmad Asyhaduuu sik @jek___ Khalid bin walid @makmummasjid #ChatPedekate kamu lagi apa? ❌ Odol km pepsodent apa ciptadent?✅ @aylaffyu_ @jek___ Anjnggg😪Harapan gua di ramadhan kali ini cm pgn bikin setan setan pd kcwa n sakit hati. @faldyrisaldy @jek___ Bsk msng tatoo sebadan @Mhdafi @jek___ Rasah ngunu, kei buzz sik @Mhdafi @TelurEmas_ Sido berarti mangkat jkt @jek___ Standart sih, atasan koko, bawahan celana abri. https://t.co/ZWskA48QEj @Mhdafi @TelurEmas_ Wes tak like su @Mhdafi @TelurEmas_ Hamdalah lancar @rismaFriliand Waaa makasih yaa infonyaaa, nnti kucoba🙏🏻 @anaknya_emakku Mo batuk tp gabisa gt @aldysuhanda_ @gofoodindonesia Aaaaaa mauuuu @thaliawlndr Maaf ru bguun @rismaFriliand Tp gpp? Perutnya kek ada yg nendang2 gt dari dlm.
4/14
2021
Pola tidur makin acak kadul. @aulmaulidiana Seringko, tp aku punya Allah😇 @Santi_nya Cb km tengkurep @amnhdw W slengkat u y @aldysuhanda_ Td sempet liat di yt gini sih penjelasannya. Kesian mi bengek gabisa doiKucing kalo batuk batuk kek pgn muntah gt knp ya? Perutnya kek yg gaenak gt loh dia:(((( @faldyrisaldy @iwanfals Gabisa mupon ta ente a @eboniwatch Tak maklumi, manganmu akeh @MelindaAghnia Klo aku sih harus diberantakin bareng dlu baru tidur @dinaaghnias Penting yakin og @cetaads Kaliren po @nabungkantin Ngantemi ndasku dewe @mrndalstr Mmk yg utama @Santi_nya Ywd buka @aldysuhanda_ Ngantemin maling @acoyow Minum kan udah pas ashar @Mhdafi Sak slop, sebats ra marem @kaikoprtw Tumbas tempe @acoyow Psikopat @ayubsr Ashar to, wes gedhe og @cacawdnn Ramadhan lho, mbok yo leren sik ngombene @sintakayaknyaa Sahur baru mam? Waktu dzuhur ngapain aja emg @beeqoala Nenen aja ckup @indhsun Ndasku dewe tak antem @adiilaoktaviaa 🤫🤫🤫Bukan golongan org yg pas buka langsung ngantem nasi🙏🏻 @aldysuhanda_ @ayubsr Amis dong:((( @mamadehhh @faldyrisaldy Dia sebel dah mat kayanya sm ente
4/13
2021
@Mhdafi Kui panggilan syg to? @javanesemob Hari pertama lho isehan, rodok pertengahan ae @Intaniaaa1 Imanku gaakan goyah @dinaaghnias Buka diem diem😋 @aldysuhanda_ Msh hari pertama day @acoyow Baru jg mo mulaiBismillah full 30 hari, gausah pd ngajak budi loe. @mrndalstr Yo ra wareg to bosss:(( @cobacariygenak Mangano sego @Shellaemeliana1 Ndoke sopo nduk @kikiding Ki... @adeekecilmu Bagiii @junayyy__ Enaa bgtt:(( @tikiiyh Gowo sego ben waregSaur pake apa, ndut? @jek___ Apa betul klo nelen ludah pacar bisa membatalkan puasa star??? #BincangAkhlak @faynabilarizka Cek wamu nnti @FitrikurS Jgn atur aku @alfiramadhian Nomere sopo mbok tulis @fakmens Ente kn gapuasa @Santi_nya Nyatane ra mbok bales @Mhdafi Njalok video lucu @whitechocomelt Gjdi puasa nnti @sayourcall Tidurmu pasti abs subuh, bgn maghrib @sintakayaknyaa Balas dengan karya🤙🏻 @kaikoprtw Marem maremke ko, sesuk wes poso @lifeofthoneyes Bgn sendiri loe gausah manja @Husen_Jafar Kickflip cb bib @oktaceunah Gkkk @zainabsykr Lomm @mamadehhh Dah beres a @ayyuaspita19 Mbok yo libur sik, ramadhan ki lho😡 @haronamd Sisanya dm tolong @deathasterr Ashadu yuk bi, bisako bisaaTolong sent no wasaf km biar gampang bangunin saurnya🙏🏻 @Santi_nya @kredivo Met ramadhan all, bismillah menang @uttazt_ @bank_indonesia Rapet ye ta @icanbgstbgt Calon ente mara mara ga klo ditinggal pegi mancing @adityajuliannn Wiridanmu opo dit
4/12
2021

0