Sign in with Twitter

Username:

Dann @cangkaruk_ Kalimantan Selatan

https://t.co/PYrB3mx4nS

1,700 Following   6,781 Followers   51,951 Tweets

Joined Twitter 2/26/19


sedang menikmati masa masa bodoamat dengan masalah percintaan duniawi.
5/20
2022
@wytrk bnyk begal jar lay di wengga @yodahlahserah serius loh @sit_nrrahayu hooh @mhddn_ 😌 @sebelumba @redsboy63 nyenyenye @sibagas_jantan @sutasona_ surakarta @sibagas_jantan @sutasona_ mau nyari teman😄 @qqerinnn ? @lalailaa_ serius loh😌 @redsboy63 @sebelumba deket gak? @sutasona_ serius ini
5/19
2022
@UltramanHabang astaga dirumah pg nih bulik tdi jam 1 @UltramanHabang singgah kerumah @Kuahbasourat rame ple @Juancuk___ iyalo @bobamatchao mana sya tau @sthpns23 mna ku tahu @tinkerbellwoyy hibak dpatnya sc ku
5/18
2022
@kadlpop nah balum ttmu lagi yol ai, kecuali handk yola bjm😭😄 @askdjtaa_ @sipengagumkamu ahahaha @hepaticophyta_ iyakah @therealitysobad okedeh @privileege ahahaha @e_mhda kan mencoba loh😒 @prnmaaaa ahahaha @qqerinnn ahahaha @_enakktau ajin @Rama_aditya1918 salah @kuljaw 😘 @luluvaniaaa kannn lu @Fazabungaz iyaa dong @_Rcyra hehe lewat bjm tdi bi @kuljaw y
5/17
2022
@_Rcyra otw bjb esok @nurhaha_ asli weh @prnmaaaa model apatunah @iyaabagas asw @tinkerbellwoyy bdiam km @kapianih_ ah mantap @powerpuffgiwls iyain @rfiqnafeedha iya na iyaa @anakjebra hooh @notogogogo bangke emng @Aphrodittte__ susah @_Rcyra diam km bi
5/16
2022
@hilopyuu kuy @cieeenyariin @DutaRoyco blok aja @Nuyuybestiemu allo @Onyekcuuu teh icha ichaa cmback @soulofmyth spaa tuhh @ynnxxy mana ada😒 @qqerinnn makan
5/15
2022
@Juancuk___ nahh ini lah
5/11
2022
@amankkkkkkkkkk produktif tapinya😌 @gadisssmelayu udah jdi pasangannya @mhddn_ keren
5/9
2022
@itsdilzee kuyang
5/8
2022
@filterblackx uhuy @princesftmh keren @Onyekcuuu halo dimitri @qqerinnn pasti udah di jkt
5/7
2022
@kapianih_ agak gemukan yaa @sad_ihh kasian @hanaarlita_ gapenting, mundur mundur @kubilsss sabar @Noonahim4sj tawakan @vyowiz gada yg bertamu @radenrauf siap bang @hilopyuu sepakat @prettyenough1 cp tuhh @prnmaaaa nice ingfo
5/6
2022
@affffffff_ nah bujur mata batis @affffffff_ dari mata turun .... @affffffff_ putihi lagi
5/5
2022
@mhddn_ wasit☝🏻 @najwasiapp nnton bola @mhddn_ 0:0 masih @hlzache1 🥺🥺 @popcornnanda asli @mhddn_ nonton bola pg😒 @helloakutitan brantem gass @bwwoberry jka lngsung lincai ja @ihromrosyadi serah lu @Rzkadlalstr buka kh? @dqrkspk bener noh @askdjtaa_ brisik @lawlietcya engga🤣 @Ladya______ tadi mau ngecek😭🤣 @Rama_aditya1918 asw weh @prnmaaaa tahu dah pada pembalasan @Ameliaadeh tasbih @prnmaaaa makasih info nya @serebellumn promo dimna tu
5/4
2022
@candl3night alhamdulillah @ysadjaA alhamdulillah @banjarbase hamili @iyaayahh buka jendela 😒 @iyaayahh buka @deviamaulidaa bayar
5/3
2022

0