Sign in with Twitter

Username:

orangnya punya problematik yg tak terhingga dalam hidupnya. https://t.co/jn5ZQoIY5K

1,669 Following   3,458 Followers   46,719 Tweets

Joined Twitter 5/15/21


@solusin_ tos @rfullfvck wkwk @monkedelupi setuju @deringhpp kan aku udah jadi bonge😋 @chiqenkatsu kita sama2 org yg suka bls pesan lewat perasaan, kepala dan angan🥲 @kxnsndks iya benerrrr😔 @xraraymu pelecehan gasi @strwbrryymilkk maaf😔 @sarliannisa_ banget @bebesushi18 amin @hiraettthh sakit @lawcark hhh @bebesushi18 uda be @xraraymu bukan di lupakan, justru nungguin @hallodnn maap @dutamenangis kmu jg @aaphrodyte tos @iafatmaa bales pesan nya di lepala, ngerti kan mksudnya 🥲 @deringhpp KEBALIK @canda_maurer Udah bru aja @bebesushi18 biarin mreka kena skor, yg penting kita mutualan dulu ga? @astrohods https://t.co/7YFZkI0TxC @ajtifftaumaraa benerr @Jeends bgttt haha @asdcvbii29 perawat org sakit, sendinya juga sakit @sonOfzeous 1/10 @clownshittt ramah @dutamenangis geligue kira dia gabales karna bosen sama gue, ternyata gue yg gabales @pelampiasannkm habedeh cuok @abcdefghiinri lewat wajib bayar @solusin_ Yash u can @Ayusrswti8 oke ak inget @milkyyybee 17 dong @silumancacing eh eh kok @bubbleppong pelecehan banget @raa_yoursakura lg sakit kali dia @machtcoo haha cape banget @sipribumii bis tu pembelaan diri https://t.co/EML8zWCLw9 @bijiketapang2_ oke @Javanesiaaa haha sakit @YourAnxiety_8 lihat lah betapa sinting nya mreka https://t.co/EML8zWCLw9 @malikaajjah bgt @freakihooman hi @Dulkumit ahah kata"nya estetik @alfinasofianaa bisa di omongin ke dm aja gasi @screwpurfect banget @deringhpp ganti gaya @alfinasofianaa emang mau? @strwbrryymilkk yg kenceng ya nangisnya @znvylin @flowliieee gak, ga boleh kalo ga sm aku @windrugs kya nya dia emang ga sehat si @thelifeoflid bgt @flowliieee gimana mau rawat org sakit klo sendirinya juga sakit gini😔 @znvylin @flowliieee jiaaaaaaa😡 @Nanaananta_ Alhamdulillah iya, ak Percy @therealitysobad org tuanya lebih capek klo tau ini @malikaajjah gatau tu yaallah @iamsxndy astaghfirullah @jennnsza km yg ngajarin @croissantcoc ahahah @goldqnbee tapi yg ini lebih arghh lg si menurut ku ka☝️ https://t.co/XcYZsT2xNk @oodywoodyyy haha @deringhpp km ga Tolol, cuma belum cape aja @silendyou banget @anggriyanto27 gpp ga bakalan manggis dia mah @SuiciDeSpair666 gimana mau nyembuin orang sakit kalo sendirinya aja juga sakit @ayafluuu_ nah betul, ni bis tu dia koar" padahal blm di lecehin wkwk cape bgettt 😂 https://t.co/DqfIjprW2h @shasambel udah pro pak haha @sehatwalafiat88 kaliber paan ya @obi96243489 ga pak, dia udah biasa itu tetangga kos tmn ku, yg pny kos jg sobers sm ak. trus waktu bis bjir ak per… https://t.co/pnkhDDPrTP @kabelplastik iya betul, dia ngekos dan kosan nya bebas @nescafepanass pls jangan di bayangin @Iwan14Setiawan nemen @fadil_Nc betul juga wkwk @yaelahiky hahaha cok @oalahcaa gabisa ca @Relyourbae2 wkwk siap koh:) @bxsrweng memen ok gendeng e @____lifesucks pap muka bantal nya mn @cheerfwul apa lagi org yg mau di sembuhin nanti 😔 @Iokotre awak mu seng ngajari? @nyctphili4 wkwk @taehkiy gak @SiscaKey oke @Queeenofsad oke @Nanaananta_ tapi ak ttp sholat subuh kok dalem tidur ku @nyctphili4 gpp @fxqbee oke @ccheyy_ sekarang udah hehe @ccheyy_ eh kita ga mutualan? @jennnsza anj @pxchbey @convomf love u tuu @semijamet dih km jgn desah dong yang ntar ak sange @strwbrryymilkk contoh: biasakan typing tanpa melibatkan perasaan @Sugarcaandyy_ km sering di tindas tapi bilang gpp? @ccheyy_ kamu salah satu pelakunya😭 @barrzzyy oke deh @cintabobatime iya @taehkiy sini yang ke kos, dih ga deng lo kan mantan gue
8/10
2022

0