Sign in with Twitter

Username:

asikin aja sie

1,356 Following   1,806 Followers   9,515 Tweets

Joined Twitter 4/2/20


@fightforyoulov iyaa asli, cape @ssyucks cantikkuuu @coffeebeannn_ bilang lgsg dong @pernahnyamann @kemariin_ makan mulu @kemariin_ @pernahnyamann apaan @notyourdreaming wkwk iya juga @fightforyoulov cuek deh kayanya, dah berpengalaman sm yg prenli, tiap hari makan hati terus @crazypeoplee3 kece bgtt pipii @amerjahat yu @Sundafess_ kadang 0 kadang 8 @eastweath @convomfs tinggi amatt😭 @rfullfvck kobisa yh @killlinyou cubangettt @sugaellish hahaha bener @xpensivdqrk asliiii @stupidb0sna wkwk gws bgt @aecyou nyeseknya smpe sini @rarevii21 sabar yh
10/25
2021
PLEASE HELP RT!!❗❗❗ halo halo👋🏻, kali ini aku mau ngasih rekomendasi aplikasi "Studio Belajar" nih buat kamu yang m… https://t.co/w6ABv90JtE
Retweeted by gia @Sundafess_ nu daekeun we lah @urbbcute apa lagi ya bingung😭, the k2 cobain @urbbcute taxi driver, vagabondhii! kalo lewat kita malem mingguan! https://t.co/HNWvu1FsXZ
Retweeted by gia @kemariin_ naha nu di aplot lain nu hulk @afiajatod afii kemana aja @bntrlgsukses temen smp skrng klo diajak main bnyk bgt alesan @starfess choi san sih @cryenthusiast yh btul @idcfrux_ omg piyoo cantik bgttt😖 @alfianyan_ nonton, tidur @UrfavA_ oalah pantes @crazypeoplee3 kok blm cfan sm ak @_nndapr mirip bgtt @llvptrmrt soswit
10/24
2021
@sundastruggles laleur ka leeur jauh anyg @angkanomer enak ga @ditokwdua asqii @dxwaaaa icha mana icha @justlikecloudd gelehh @coffeebeannn_ makanya deketin dluan @ngambisjadiarsi gaada @puspaajaya mpuss @rfindria waikiki @udinbikul gws @intrvrtboyss kan udah @ckltkaramel @callmekasyep sa diem ga☺️ @maioremgloriam gmn ya @protektiff duhh @callmekasyep gpunya ex @suaminyaseulgi sakaa @monmonicagraysh gmna ya @pernahnyamann ajak ketemupengen banget ngerasain ada yang beruntung punya aku
Retweeted by gia @Sundafess_ loba nanya @slpwithcrush lahh😭 @poketopok duhh @nawaaaaitu yu main @llvptrmrt waduu ngeri @ckltkaramel kaya punya aja☺️ @yaelahiky kerumahmu @hoalahmas gdlu @Quueennnnnn_ ngajak balikan @_nndapr perjuangin yg seiman aja @baarreeee pibesdey baree @yippeeayaa ayaa @dqrksprkl kayanya @coffeebeannn_ aku emang ngangenin☺️ @theonlycipayy knpaa @coffeebeannn_ kok gitu☺️ @UrfavA_ dah sadar @hppyAngel_ lupa dikit @iniijuns njunnn😻 @amiwmow katanya km mau jmpt @rarevii21 km yaa @ordinaryboy___ mang knpa @amiwmow benerr @akudoimuceunah jun hi @ssyucks sini bdg @ssyucks hari @candyblossomn nih disamping ak @ssyucks may kangenn @candyblossomn AAA KANGEN NANDA JUGAA @notherians sibuk dikit
10/23
2021
Lebih suka sedikit chattingan, tapi banyak ketemunya.
Retweeted by gia
10/22
2021
@pernahnyamann kesian @lylipi cakep bgt lipiii @Quueennnnnn_ 19 @Anaketigaa_ nahh @packtrick_ 5 @askgjdkdk pake kaos tangan aja yg sebelahnya @ditokwdua pake bajumu @coffeebeannn_ cape yh @sugaellish seringg @cacingcuts gamau @Reygpakboy reyy @afiajatod adekmu @nakpakerte km kali @si_incess remini @flaminhooot ih kok bisa sampe kaya gtu @gummyybbbear tikung
10/15
2021

0