Sign in with Twitter

Username:

suka sambat

1,299 Following   40,002 Followers   18,074 Tweets

Joined Twitter 7/7/17


@scenerylovers10 iyaa bener @kdrama_menfess saya, soalnya dy terlalu baik jd curiga😭yg bikin males wo tuh keramas nya😫 @sbyfess kalo ndek apk mah langsung aja nderMenikahlah dengan orang yg tepat, karena perjalanan pernikahan itu panjang banget yaitu seumur hidup. Maka dari itu… https://t.co/EsdJio7B68
Retweeted by ciki @tanyakanrl sedih, aku pernah di posisi ini dan gak enak bgt, mending jomblo drpd punya pacar tapi ngerasa sendiri @tanyakanrl sumpah klo sampe ada yg rep, "walau pacaran, tiap org punya kesibukan masing-masing." gue tampol. lo bu… https://t.co/boYYbP0yLs
Retweeted by ciki @sbyfess iwak asin iwak pindang sambel @sbyfess dan kalimat terakhir lananganmu iku manipulatif bgt, koyok e dee mek manfaatno dirimu mbak ngkok lek km wes nolak dee golek liyane @sbyfess km skrg pengen dia stop, gak bisa, semua terjadi karna wes kadung. tinggal terima resiko, toh blm tentu di… https://t.co/eO8wmAVSSQ
2/3
2023
sumpek🐈 Pap kucing kalian yang pacaran https://t.co/Eq13B2reN6
Retweeted by ciki @stargitmoon @diethingy trus gimana kak :( @amsalfoje @diethingy iyaa yang 60rb an gituu merk nya speeds kak wkwk trus akhirnya ganti ga? apa masih bisa di benerin? @milaniaaputri_ @diethingy trus gimana kak? beli lagi atau masih bisa di benerin? @mindating @diethingy satu waktu kakπŸ₯ΉπŸ™πŸ»
2/2
2023
me fr https://t.co/wA12eBsfr4
Retweeted by ciki @skysakau maaci alpii @naolanic nao km gamau folbek aku? :(sekali sekali emang harus teriak asu
2/1
2023
@Rockabeey @EkaRistu6 mba emangnya dia komen apa😭 @shbtyy @sbyfess yoii @akualfiandcndr waduh gara2 opo🀣 @llatata__ @sbyfess di dlagoon gresik kak @JustRivai ntar senin kamis @akualfiandcndr heh kok aku gak tau tumonAdulting is real. Some live happily with family. Some remain single. Some are divorced. Some raise kid(s) alone. S… https://t.co/98OE5y2OHS
Retweeted by cikitinggal 2😝 https://t.co/6YVCPBROFf @sbyfess isok wes loss @sbyfess INII BEST MOMENT BGT tapi video hehe https://t.co/LPgqWOjOgC @sbyfess boleh yang penting pake sunscreen dulu @sbyfess SAYA @grisktulistiwa liat aja di tiktok🐈 Berantem sambil maskeran pke masker black mud https://t.co/IEVW5yiHxx
Retweeted by cikiorang2 yang nawarin loker pada jauh2 :(Hallo, Aku Kamilah Syifa Azzahra. Pada waktu itu di bulan Juni 2019, tepatnya saat usiaku 1,5 thn, aku sempat dibaw… https://t.co/pmIM6azsnx
Retweeted by ciki
1/31
2023
@bodoamatnin masyaAllah aamiinn maaci anin cantik @dhanidavega mau banyak duit aja pokoknyaπŸ˜‡ @sbyfess tergantung wonge nder masalah e aku sering ngarsip chat pdhl gaonok opo2 @sbyfess sholat o lek islam @nhaa4_ auto bokek😭 @sedangberfiqir slalu smangat kakinpo loker https://t.co/j2nINePkS2liat video nya meyden nganterin sunat hengky ngakak bgt😭😭😭😭Liat bunda corla, di jerman, seumuran gw, masih diterima kerja di mekdonal, sepupu gw di ostrali umur mau 50tahun,m… https://t.co/UbDkPacrRN
Retweeted by ciki @qjunpyo wah keren banget udah di toko😭πŸ₯Ή @qjunpyo WKWKWKWK masih langganan kumis basoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @qjunpyo mending bakso @tanyarlfes maaf yaa nder aku kalo jd kamu juga bingung harus gimana😭 @enaklohh @tanyarlfes baru mau komen gini hiks😭aku pasti bisa, bisa nanges https://t.co/HQgdd8mGnQ
1/30
2023
cewe nya tolol😭😭😭 https://t.co/ctFFW4otkbtiap hari hujan bikin males kemana mana padahal butuh banget kemana mana😫😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Retweeted by ciki @qjunpyo ya gmn ya jun hari2 mendengar pisuhanπŸ˜­πŸ‘πŸ» @kdrama_menfess anaknya ikjun suami idaman orang2😭 @tanyarlfes iki sisan koyok taek @Askrlfess o asu lanangan taekkok bisa ya cewek lain minta2 jajan makanan dll, aku yg cuma minta waktu nangis di pojokan https://t.co/jpzG3mhvnZ
1/29
2023
maaf ya twitter aku dtg kalo sedih doangimportant https://t.co/ZXHVdClTJX
Retweeted by ciki[askrl] https://t.co/0I7oiKaA0I
Retweeted by ciki @sbyfess malah seneng se awet nom berartiπŸ€ͺ @tanyakanrl aku bangett pdhl udah kedinginan wkwkwk @sbyfess iya tapi aku tetep kipasan cuma selimut ku tebel wkwkk @sbyfess gak harus ojol kok, aku pernah beli di tempatnya langsung @sbyfess adem2 ngombe es @pur39119211 aneh raimu @cloudywintera xixi maacii kakkπŸ₯° @prelldww maaci yaa @pilinglakasud mesti gak tau absen @pur39119211 motomu bitor a cok @dhanidavega nopeits okay, people changes https://t.co/zt1D0RQsoJlu mah mending... https://t.co/gWqSV4rX2U
Retweeted by cikiπŸ’™ https://t.co/F7P7c7upnf
Retweeted by ciki
1/28
2023
Kalo udah dikabarin dari awal gini mah menunggumu tanpa being cranky seharian pun aku sanggupπŸ‘ https://t.co/DNUdIfwmHm
Retweeted by ciki @yaudaiyhh ciee @dhanidavega gak boleh boros😭tbtb kepikiran beli ipad buat nonton drakor doang😭Tragedi + Waktu = Komedi🀍 https://t.co/kqiYqD727j
Retweeted by ciki @convomfs cowo tbtb manis = nyembunyiin sesuatu cowo tbtb berubah = nyembunyiin sesuatu ealah mbohikilo arek arek taek https://t.co/yUKUSjkoBw
1/27
2023
@qardust kok di oke interserah, udah ga peduli lagi
1/26
2023
https://t.co/dJVV2ZSRj8
Retweeted by ciki
1/24
2023
gk ada kata libur https://t.co/JDg6CH5xx6
1/23
2023
kalo udah kehilangan baru paham. @s3baperinkamu maaci cantiik @naddyourbae makasi ayangg🫢🏻 @diahnoveritass aamiin yaAllah terimakasih cantik✨ @adalahafif makasi gess @phiilanthropic makasi hani cantik! @grincabbage makasii ann! @indahpurnaama_ makasi sayangkuu @stupidityuud salah tapi makasii @jscmilo makasi cantik @addictedical makasi call @godblessjennn makasi jen
1/22
2023
@afnikamila maaci cantikk
1/21
2023

0