Sign in with Twitter

Username:

hidup yg penuh banyak cobaan

592 Following   661 Followers   3,371 Tweets

Joined Twitter 2/4/20


@gwsbgt 222bnyk bgt mslh dh
9/24
2022
adeh deck deck
9/23
2022
@gwsbgt ya ajg
9/21
2022
jgn berharap sama orang yang uda jahat sama kita
9/20
2022
slh acc coooooo ๐Ÿ˜ฉmau spill kelakuan dajjal bin setan disini ๐Ÿคซ
9/19
2022
@zaioboo KM SUHU AK SMNGT YH AK YAKIN KM G BISA
9/18
2022
๐Ÿค“ https://t.co/7pBBm0KzXrko aku kgn mntn yh
9/17
2022
cowo akuu โ˜น๏ธ๐Ÿฅบ
9/14
2022
@gwsbgt ngenteni wongpengen jengkel tp wes mls ndisikkaya nya temenโ€ ku ud pd cape gitu ngeliat aku yg aga bloon ini ๐Ÿ˜”sekarepmu la anjay
9/12
2022
bb gue naik 2kg ๐Ÿ˜ƒ @untukmuakurindu w br nydr, miror sm pcr ajggg
9/10
2022
COWOOOO GUE UD LUCU GANTENG AAAAA ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜š
9/9
2022
@sandaljpittt_ twit mu idup lg kh ? @susahhsebut gnangissss kangen temenโ€ ku โ˜น๏ธ @untukmuakurindu @bicesdraygon MAU SMA 7 โ˜น๏ธ GA DEH 1 AJAAAAA, GUE GA TERIMA LO PD MSK @untukmuakurindu @bicesdraygon ko km g panas si dktโ€ quran ?sedi bgt kalo tmnโ€ w pd msk ui ๐Ÿ‘Ž๐Ÿป
9/8
2022
mo cptโ€ sabtu๐Ÿ˜‹ https://t.co/CmsjIqpad4kaya nya gue uda muak bgt gitu dah
9/6
2022
@untukmuakurindu pd ajg bgt dh
9/5
2022
iya in aja deh @zaioboo wajib bgttt
9/2
2022
@pendakisucks hahahatemenโ€ aku lucu bgt
8/31
2022
muak bgt kalo pertemanan toxic kek babitp di dpn orgโ€ jd essscowo aku di call lucu bgt
8/29
2022
capcut gue jadi aneh ajgmuka 2 ๐Ÿ™‡๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
8/28
2022
g lagiโ€ byeeeeeeuntung ny obet somet gue sndri ๐Ÿ˜Œ AAA COK AJG CEPUw malu sendiri ajgggkehasut yah ๐Ÿซฃ
8/27
2022
agustus full berantem brg bf cowo ku ๐Ÿ™ƒ
8/23
2022
aku nambah dewasa 16 ๐Ÿค˜๐Ÿป
8/21
2022
@bicesdraygon ๐Ÿซข๐Ÿซข๐Ÿซข3 hari gue cengeng @bicesdraygon mau ksh tau lg tp tkt berubah jd singa ๐Ÿฅฒ serem
8/18
2022
๐Ÿ‘๐Ÿปkaya nya gue kena karma karna ga nurut biceng
8/17
2022
cemet ku yg berguna ๐Ÿฅฐ๐Ÿค˜๐Ÿผ https://t.co/kSW0ypkAPt
8/16
2022
@bicesdraygon knpaaaajujurly bnrn obat sekaligus penyakityah nangis lg cok cok @zaioboo 2022 taken ๐Ÿซถ๐Ÿป @fxxkrabbits ga bisa yg ad nangis @zaioboo senam ๐Ÿ™ƒ @zaioboo lebi dr 3x w liat nih tweet ๐Ÿ˜Œ @zaioboo iih bsk ak lombaak diem ajamalu bgt
8/15
2022
ujungโ€ nya juga bakalan ga jadi mwehehe ๐Ÿ™ƒbsk bnrn cape bgt ๐Ÿ˜Œ @milikcagg anjeg ๐Ÿ™ƒ๐Ÿฅฐ
8/14
2022
mls mo nangis
8/13
2022
amit amit
8/12
2022
tbl tbl ga cwk ga cwk ny sm aja๐Ÿ˜–iih ngeri ada cowo cepu ๐Ÿซฃ
8/11
2022
km nelen ludah sndr yah โ˜น๏ธ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฅaku 2 orang kakaku cape nugas
8/10
2022
@MAFripsanto2 gilaaaaa luaku uda stres sosio sama sej
8/9
2022
@cursedkidd km dgr in ak g tp ny?p https://t.co/Zvms7TDGYY @cursedkidd lu ajg yg aneh
8/7
2022
pusinggg bgttt astagaabener dugaan gue
8/5
2022
sialan gue masi nangisin evos
8/3
2022
@cursedkidd pede bgt anjg @cursedkidd @elvicto_id km dh nyoba kh ?
8/2
2022
kgn moa n the geng @cursedkidd bapa lulagunya monang bgt
7/30
2022
nangis bgt hr inihobby ku adlh cari keributan sm my bf
7/29
2022
tolol dh
7/28
2022
ak kangen jd ngabers @txtdarisesepuh SYG BGT @cursedkidd sesuai iman
7/24
2022
@cursedkidd tdr ajgo asu diri ku gmpng luluhmilih konco iku sing plg bnr @cursedkidd ak lg galo wil @gwsbgt cape bgt g sibaik salah ga baik jg salah @milikcagg ku ss dn ku masukan ig
7/23
2022
gue klo lg cemburu emosi bgttttt anjgggsedi
7/22
2022
@cursedkidd pen tau bgt dh lubajingan
7/20
2022
@cursedkidd tp w msh sklh wil
7/19
2022

0