Sign in with Twitter

Username:

dorr https://t.co/5jq7ISscwr

2,782 Following   2,872 Followers   3,749 Tweets

Joined Twitter 8/14/20


@cursedkidd jgn tnya @cursedkidd @jek___ bgtu kh caramu trsnyum,,
10/26
2021
tdur dah malem bbyy"RUMAH BARU" based on true story a thread https://t.co/3wFLrDOMDj
Retweeted by beb
10/23
2021
@cursedkidd iyh
10/22
2021
NETIJEN Twitter ga ada obat https://t.co/48SRndEUrh
Retweeted by beb @inigoodboy_ disuruh overthinkingp isi dongg https://t.co/shx5IcxT9Fpong! Mutualan kuy! twt:rt/like ig:drop link
Retweeted by bebPong! Mutualan yu yg suka jbjb aja tapi F18
Retweeted by beb @cursedkidd bssa gk jgn mrah2
10/21
2021
@txtdarisella HBD @sukunarym pagi a, have a nice dayyypagi bby, slamat hari senin!
10/18
2021
@o00eve00o ngakak ih bukan sediihh @restu72_7 wkkwkw yuk @inigoodboy_ mngakakkktolol bet pantesan di blok, taunya balikan sm mantannya AHHAH
10/15
2021
@Tiar04 gatauu😭apaansi kok ada ya orang yg ngjadiin orglain buat jd bahan pelampiasan, faghhh.
10/14
2021
thx y'all😭
10/11
2021
woahhh 18😃 https://t.co/5puvh7GEMWGimana mau membangun negeri kalo mandor kelakuannya begini 😢 https://t.co/KAVUQHMTRT
Retweeted by beb
10/6
2021
@nougtella bsokklgii @aridonoshikato srahh ksel😭 @saostirammm nangiss bgt😭 @restu72_7 eweh anying pgn brantemin org aja😭sumpah gua marah bgt anj ksel hari ini😭😭
10/5
2021
@liuyarn ksiann psti blom prnah @nauval23yoibre hahah cape😭 @Narendrawidjaya apaa inii? singkong dikecapin kali?
9/28
2021
@ccrenme trs brharap ma sp😔 @DetektifUI @DGadgetIn y sp ksih tai jh npppp @cursedkidd u stress iyhh, crita bby @DetektifUI @DGadgetIn sp yhh, tukang hp bkn @_itsmeina aduuhh, sy iri sy bilangg @DetektifUI tu poto sp klo bleh tau mnies @ccrenme kpan yh taunya @DetektifUI ohh ini adudu gkksii? @Calonmatisyahid @DetektifUI aing emosi ih dia bls gtuuu:( @DetektifUI sp y klo bleh tau, ni ganteng ap cantikk?! @may_twenty4 mang brpa jam siee @lakibenar yauda ayo nyoba @iniilamm mau nyoba ga👉👈 @yayaaxry di shopee yh @_itsmeina nyiksa gmn klo bleh tau mnies @aaayeay ya smaa😔 @aneurysmalbone y mmf slah org, km kan jones y @DetektifUI mng upin punya doi kah? @sisilarsyill jangan jangaannn.. @inigoodboy_ hdehh slah org nanya nya:(p gmn rasanya slipkol sm doi? @echiempus udah ya kakk @aneurysmalbone hyy kirik @iniilamm dan kelaamm sepi @_itsmeina andre gatau lani @bedesauhatisaya semangaatt a @floridina777 turut sedihhh ya hahaha @Alviadn11 kbanyakann😡 @hixstoriaa 1 aja gkk pake nol @jjmmll__ wali 9 @achmadsf66 ih ngajakk bcandaa @may_twenty4 makasii sayangkuu @bedesauhatisaya hdehh diketik juga @loveunjing bssa ilangan dlu gkk 2 nya @floridina777 suka di duain yaa a @Ristadalem nol nya bisa ilangin aja gkksihdehh cape bgt shobatt, ktik 1 utk mnjadi pcarku @5erendipitiy iyasmaa @rumopr hyy mniess @liuyarn gaakkkk @cursedkidd gkk, malah males liatna @tettowet nangiss bgt😭 @iniilamm duhhh a ilamm @algabiell jgn mndekat, sy sudah mndi @saridoangokey ayahku nnton @inigoodboy_ syalandd lww @ccrenme ttpi masih soree kak dev @lakibenar 4kali dapet gelas @inigoodboy_ latihan kok diphp in huu @esbatusekulkass makasii kak ipaahh yg cangtipp @sisilarsyill masih sore kak sisil @inigoodboy_ di php-in mulu:(gjdi zoom yg ke2 kalinya, smpe aing ngantuk:( https://t.co/PurmWVvtxH @cursedkidd beli lg jh @cursedkidd gk dlu a aku gmau cri pnyakit @nazmm_ nnti kupingmu mledak @juutec @mintulll_ ngga, tpi kita tetanggaan kak @juutec @mintulll_ mutualku trnyata tth untirta😍 @ealahndok gsnep sawq😡 @ealahndok sywbu xhsjw? @ryzevanna pp @BacotLoAnjim mkasyii @awlyyya sabar teh @Calonmatisyahid ahaha kyanya si iya ngaruh😭 @chtre km juga cu bngedd @clownfriends_ makasii sygkuu
9/27
2021

0