Sign in with Twitter

Username:

Cassandra Kirana | Olympique Marseille | SMAN 1 Bantul | Aquarius| faculty of kedokteran hewan Gadjah Mada university | moslem 💕

7,520 Following   17,630 Followers   228,604 Tweets

Joined Twitter 2/24/12


Cwok kok tiap pagi sampe sore sikapnya cuekk sih, tapi malamnya kok bisa sebucin itu Herman dek saya tuh🙂 @hanadulsett_ Skrg gmna? @turiiiyh__ Iyah turwiyah asli dah @notogogogo Auh auhh @iniiniaaaa Hehe tegang mba yang ada @Indifikriadi Pernah wkwk @susantiiagil Haduh makan dlu baru bbk mba susan @itsliatrd_ Wkwk rasanya campur aduk bestie😭 bakalan di introgasi apa ya wkwk @Dadidanuadi Alhamdulillah saget smua @BowoBrebes Wah doa yg baik aamiin mas terimakasih, smoga mas nya lancar rejekinya dan sehat2 trs ya @marsbukanpluto Hehe, cie ada yg baru ni @yteamsince2021 Inget dong @SusantiDewi__ Wkwk perasaan campur aduk mba sksksksk banget hahhaa @Dadidanuadi Semangut hhh @sksknoid Campur aduk nih perasaan @hensamwhy Berantakan hhh @BowoBrebes Ga bisa berkata kata wkwk @nkcthi___ Iyess campur aduk wkwkKetika orang yg kita sayang tbtb ngajak ke rumah buat ngenalin aku ke keluarganya, auto rasanya jadi hshsjzzskskkskshahw banget wkwk @anukaseppp Masyaallah @sksknoid Kok gt sih @y0urcocaine Yuu
9/16
2021
@azzahraraz_ Haduh wess angelll ya @notogogogo Kamu umat setan emg🤣🤣🤣 @strwbrygurl_ Sipp bagus syg😊 kok blm bbk ehh @notogogogo Warai sopo anjir wkwk @medisjunee Ya kasian dong masa engga @annisasheyn Nagihojo terlalu baperan ngko di ghosting nangesss @SusantiDewi__ Iya mba, buat tehh aja iniGa kuat minum dingin dingin banget @monmonicagraysh Alhamdulillah @pillcwzayn Ayokk syg, cek dm ya @nvixyz Hii viw @crunchyxuby Hallo ganteng @ngelonteee Pasti ot ye kan hehe @Dadidanuadi Kerja dlu ya @ngelonteee Pgn juga kamu kak? @zhrfhrnis Tak nabung sik wae mba @itsliatrd_ Anjirr lia saran e sesat smua babi😭🤣 @cuvple Iyah siap kak ini jg kumpul2 kok hehe @vyowiz Loh kok ketawa mas?? @vyowiz 600an mas @itsliatrd_ Selain ngepet ma pelihara tuyul @agrahanenda_g Udah ada 2 malahan @vyowiz Ada juga yg ga sampe 1000an masPengen gitar acustik elektrik tapi mahal hadeh😞 @rapunjellhh Gdlu wawa aku masih normal wkwk @zhrfhrnis Yahh @bukanmalikaa Bm batagor @Panggilvee Misal tw kak @sksknoid Copot wae @turiiiyh__ Sksksksksk @leciiflut Done cantik🤗 @thallarey Untung chelsea mnang 😁 @ohyyyyya Ahahahay terbang terbang nih @itsliatrd_ Ot mulu nih lia😡 mnding main sama aku aja wkwk @CaramelEuneng Knp kok gugup?? @masdoyadd Waduh ot mulu dah @_im_yourj Bagi aku satu boleh ga?? @mcflurryenk Apa hayoo @jevanadi Wkwk mabur2 ki ntr mas haha @feliciahadid @silumancacing Aaa makasih syg🤗 kamu juga cute bg😍🥰😘 @ketikanrandom Ehh iya po kak coba aku cek yah, maap yah😖🙏
9/15
2021
@BowoBrebes Mau nntn bola kah?? @GondoWangi21 Hdeh ok deh @jekiikalem Tier apa mas jek?? @siickkboyy Sudah i ot mu mnding ngaji bersamaku😁 @kapanpulang_teh Semangat mba, ngopi dlu biar ga ngantuk @amereenak Mantapp @llallattt Nugas apa tuh? Masih banyak kah??? @Nuruldealno Wah kutu buku ya kakak semangat, makan dlu kak @_im_yourj Suka begadang nih keknya, btw nama asli kk siapa dah blm tau nih aku 😖 @Nuruldealno Aamiin kak makasih ya doanya🤗🥰 @NixckalaShop Waduh insomnia jd insomkirana ya sejak kapan ganti gt @enjoyurlifeee Haduh emg suka begadang nih wawa kek mya @kapanpulang_teh Ehh kerja apa mba malem2 gni, lembur to @Indifikriadi Haduh sudah i ot mu mnding ambil air wudhu trs baca ayat2 al'quran selagi bisa buat tenang pikiran bisa dpt pahala besar tuhKalian ga bsa tdr krna apa?? @Nuruldealno Iyah loh kak😭 kuliah sambil kerja ini aku dmi allah, blm slesai kuliah e sambil kerja ini sampingan @ketikanrandom Penghancur mood bisa bikin sw tapi ga bisa bales chat😖😭Penghancur Mood: Y G Oh Sip Ok Sdh Haha Wkwk Terserah Diread doang. Ada tambahan lagi versi kalian?
Retweeted by Caca Marica heihei @ilikejerapah Iyaa @ayuuvwx Saya juga @vivielawantii Banyak pikiran aja kak😖 @aksarapuan_ Wkwk pliss ajakin we jalan2 aja deh cin biar adem lg haha @Nuruldealno Cuma mba mba pegawai indomart kak aku😖😭 @_im_yourj Ga ada kulkas kak di rumah 😖 @_im_yourj Punya pacar brp?? @pillcwzayn Aku maukk @iluminasyit @gadisssmelayu Koe yo ayu kok null😍 @gadisssmelayu Kak gigi @dildowsss Aku ga ada😖 @leciiflut Kalo lewat tl ku wajib mutualan @mewwwryyyy Iyahj @Dadidanuadi Wkwk ngakak abiezz @annisasheyn Pake no drop🤣keren banget mbaknya dr. spesialis jantung. aduh aku raono opo opone rekkk @gesangnurh Gapapa @CantiqpakekQ Air galon atau sumur 😭
9/14
2021

0