Sign in with Twitter

Username:

ᴀᴋᴜɴ ʀᴀɴᴅᴏᴍ.

6,248 Following   7,385 Followers   98,624 Tweets

Joined Twitter 10/22/11


https://t.co/CxTAD0fyuQ
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷dia gajelas bgt sih @amyxugar https://t.co/OHYgeDfeSdvan gogh cake https://t.co/7GviOIlmUx
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷ @tanyakanrl seru padahal ini tuhstarry night. https://t.co/PhvhvlEYJx
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷ @convomfs https://t.co/zdvldaVM2W @amyxugar ksiyand @amyxugar itu ingus turun @amyxugar /50 kca pcah semwa/ @amyxugar /kasi 50 kaca @amyxugar https://t.co/dZhnY1t76I @amyxugar hikd :((lucu bgt wkwk https://t.co/4W8u3KVTeR @amyxugar daftarin @amyxugar /ksih kaca/ @amyxugar mw dong bunda 🥺 @amyxugar mengacagirls be on twitter for 15 minutes just to retweet everything they see and leave
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷parah bgt si promotornya ikutan kesel jg bacanya hhh https://t.co/jBJa8BO3MO @bts_bighit 🙂🙂🙂 @amyxugar rsj? @amyxugar g mls눈치가 없구나ㅎㅎhuh??? 🤨 https://t.co/f2Wd4lNwZk @222daizy pacar gw emng suka gitu tolong dimaklumin y 😪 @amyxugar beli di sopi gihga nyambung mulu 😭 https://t.co/lu7AVA08GVnothing teaches you patience like slow internet connection
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷ @amyxugar maaf anda sp y? @amyxugar ngacakim taehyung ayo live lagi 😔😔😔 @222daizy iya cowo gw gtu 😔 @mainkuy dah kek apaan aja dilepas wkwk @mainkuy APAANNNketinggalan 😔 https://t.co/Gg86JPYELHheh 🥲 https://t.co/jqVfHCULUCwangi pengharum stella yg caffe latte enak juga @mainkuy tar ga kaget lg gt ya klo tau dpt anaknya nika bnrn 🤣🤨 https://t.co/2j2LtlLSq8 @mainkuy doi ga kepo lg gt? @mainkuy @tanyakanrl buka makanya itu gembok 🙂 @convomfs disini msh bisatiba-tiba pengen sate 🥲 @mainkuy udh lampu ijo ya 🤣 @akunmenyamar @yuanitachrst @robbycm1 @worksfess itu fotografer aslinya kehalang mas-mas yg ambil foto pake hp, kaya nyindir halus gitu @convomfs mantengin tl ajagood afternoon https://t.co/75HCHACELw
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷ @tanyarlfes iya diem-diem aja lagian wkwk @mainkuy @Askrlfess gatau, aneh pola pikir mereka tuh 🙂 @mainkuy klo udh knl ma kiyowokk 😎 @mainkuy trus yg sekarang-sekarang dibolehin ga? @convomf https://t.co/Pd9NxQi0eN @Askrlfess ada karma loh nder @mainkuy takut diama sm yg ini @mainkuy jgn ampe tg lg 🙂 @mainkuy https://t.co/DStFTczCtk @mainkuy dia orng jauh? @mainkuy mana calonnya? 😌 @mainkuy trus langsung putus dong? 😂 @mainkuy bisa aja si ksni lg cuma pling u klo ke konsernya udh gandeng swami 🤣 @mainkuy napa emng bts? @mainkuy psti chatnya kebaca ya 🤣boyfriend https://t.co/lDf0VZxNr5
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷ @convomfs 🙂i feel so much better when no one knows where i am & what i’m doing
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷Shane with Chimmy at Westlife concert tonight 😂 ADORABLE! Jimin ah how do u feel???? https://t.co/ERQ8HDjBAT
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷me after socializing [real] https://t.co/6YeiVsxSGc
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷ @tanyakanrl lanjutannya apa 🙂 @tanyarlfes wibu coba jawab @acthanasiapenasaran yg foxs rasanya gimana 🤔 https://t.co/zS64NbWZOe @222daizy siapa tau ada alesan lain yg cewe ga paham 😌 @convomfs 6 @ZER0XBLACK @BTS_twt joon 🥺 @222daizy selain itu? @222daizy yu tu @222daizy seriusan nanya nih jul kenapa cowo pada minta pap mulu sih 🤨 @starfess wkwk @222daizy disini msi sabtu @222daizy @FFOODFESS iya td pas awal² lewat kaget pas diliat lg ternyata pinggirnya ada plastik wkwk @FFOODFESS kirain langsung di lantai 🥲 @mainkuy ya liat kondisi juga mereka klo sekiranya aman trus mereka nyaman ma bisa aja turun, yg di us atau apa lup… https://t.co/moNEO8ajZQ @mainkuy ko bisa ketauan wkwkHoi es teh, gw cek di data merek kalian belum terdaftar lucu juga kelakuannya overclaim. Lagipula merek kalian meng… https://t.co/Ysr4l7h69z
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷Golden momen edukasi soal es teh, gula, diabetes. https://t.co/RA9uMDqoQr
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷ @mainkuy nah repnya aja reog 😌 @mainkuy emng biasa pd turun kan 😌 @mainkuy pernah cerita g?Dear pelaku usaha, Kalo ada lawyer yg bujuk lapor UU ITE utk pidanain konsumen, jangan mau. Ada 3 setidaknya kerug… https://t.co/AOenRVFchV
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷
9/25
2022
Honestly https://t.co/BLR9e36JDN
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷ @convomf kadang iyaMulai dari pembunuh, mafia tambang, mafia judi, sampai mafia solar lengkap semua di polisi. Kalo dikumpulin udah bi… https://t.co/DNwsWhRbcZ
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷Buset, interview jurnalistik dibandinginnya ama ngobrol2 tongkrongan buat nyari judul/thumbnail bombastis 😂 Malu l… https://t.co/VOsxFyMO1q
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷ @sbtcon iyahaha 😭 https://t.co/4OZ5nJXPkIhttps://t.co/mvUkJSqbbrko serem 🙂me: why tf does my back hurt? also me: https://t.co/Lk92cotz0o
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷ko jd jelek 🙃https://t.co/QMGmc1FuXh
Retweeted by ᴄʜᴀ⁷
9/24
2022

0