Sign in with Twitter

Username:

ᓚᘏᗢ @catsedih chasedih@gmail.com

akun kecil-kecilan tapi gede juga

491 Following   73,084 Followers   27,121 Tweets

Joined Twitter 7/13/18


@CallHerAbigail *pura-pura kaget* @CallHerAbigail iya deeeehh @marshalxp https://t.co/UIvJsQP4sd @khairinadiar @andihiyat HAHAHAHA RANDOM BANGET @andihiyat bang andi gemukan 🦭 @428MKH knp @CHAR8TY i want ur face @lerkvd bagi gambar lucu @fajartujuhbelas @mediocrickey malem den @kimoocha KATA SIAPA BOLEH DIMAKAN @catsedih lilin bola dicampur semua warnanya jadi abu-abu n jorok banget bau
Retweeted by ᓚᘏᗢ @senjatanuklir lu tau semuanya @951onigiri jadi baukamu terlalu buat aku yang https://t.co/9UGWAKXnIZ @TikaFrdyt pantesan ga nyampeeer @whoa_luthfi lucu @lerkvd y jg y bg @AmbarwatiRexy ngefans banget HAHAHAHAHAHHA @DiajengLrst 10
4/18
2021
@ditsorder HAHAHAHAHAHAH @ZOO_FESS WKWKKWKWKWKWKW @goblokeren @CJ1000_ cj1000 keren bgt aku suka lagunya .siap siap mau sahur https://t.co/IbcRFW4dpQ @dofflzla met saur ya . @dofflzla puasa ka ? @_Hrst sandra udh ngetweet @CJ1000_ ya amin @ripcobainn__ wkwk @pvlskrrt 😄😄😄 @mrevassss WKKWWKKWKWKWhttps://t.co/ilSR3hjgCe https://t.co/VQjZzNL4zG
Retweeted by ᓚᘏᗢ @anjanialam jani happy birthday cantik! ❤️😔 https://t.co/jr1w7afqmk @briankhrisna apa judulnyabaju lebaran kalian apahpnya dikumpulin di meja guru https://t.co/GV03XX7gT4ngga suka dikasianin tapi gw lagi kasian sama diri sendiri @ardianpancaa undang w @danarjon puasa @ilhamafinn WKWKWKK kalo dijawab lagi mau liat @adixiety NGAPASIIIIII @ilhamafinn pake apa @infowarteg24jam oreo makan gajah o ajahanak bayi minumnya asi sebenernya kita ini tuh apasi
4/17
2021
capeeekkjaaah bisaan si @xl_prioritas, pantes namanya telur emas soalnya prioritas. kalo telur asin nanti netesnya jadi tet… https://t.co/pqTyQdsX60
4/16
2021
AELAAAH KAG BISA TIDURRRR UDAH MAU SAURRR @bukanpunyaane w yang ubah lagunya videonya nemu di tl @428MKH nggaak wkkwkw @dofflzla cakep ga sabar ketemudo mi ka do mi ka do https://t.co/zUtBoI07vF @keuraeji baru nonton video fullnya, emang lagi pada nyanyiin lagu dari beberapa negara mereka wkwk @qwonidin assalamualaikum 🙏🏼 @pepsicko sesuain sama agama masing-masing 🙏🏼🙏🏼 @ndarahmat 🙏🏼 @sedihmelulu wawasan luas kalo ngga ke gereja buat apawawasan luas kalo nggak sholat buat apa @novissan @TelurEmas_ hmm 🙏🏼 @duniavvi @TelurEmas_ 8rebu @JVLEHA @TelurEmas_ telor swift @dewisutrisno_ @TelurEmas_ nasi anget + telur + kecap 🥰ini @teluremas_ telur apa sih kasih clue atau kamu aku dadar, ceplok atau aku aduk nih bareng susu, madu, jahe biar… https://t.co/wBqcYyu6ya @mediocrickey kastengel @amanbrug kalau izin dan orangnya gw kenal gw gapapa @luluhusnaa @TelurEmas_ aamiin yra @faizaufi @TelurEmas_ WKWKWKWKWKWKW @kucingpetelur @ryanpramoedya6 iya di reminiin WEKEKEKEKKW
4/15
2021
@arikakrzn met puasa arika cintaa 😘😘😘 @arikakrzn hahahaa @ryanpramoedya6 nasi akwoakowkwmasih ngantuk eh disuruh saur https://t.co/tiuiO7zD56 @mediocrickey masalah buat lo? @dittameliaa astaghfirullah @spesdelune @seterahdeh 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/4KPPQX1WI1 @seterahdeh sabuntar buntar kentut @seterahdeh bangsat bener 🥲😂😂 @novissan salahkenapa ikan di laut ga mati? yang bener ovo 20k @notwilona parah bgt bercandain nenek ga respek @makmummasjid kok ga diajak @Lolsuprise26 @ovo_id HAHAHAHAHAAH SERING TERJADI @Mhdafi @TelurEmas_ suuzon @jeliwis @ovo_id WKWKWKWKWKWK 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 @jeliwis @ovo_id 🤔 @mediocrickey @ovo_id kristin ya @genjiruka @ovo_id ikhlas banget w @issavaley yes @kimoocha @cudble @ovo_id 😁😁😂😂 @cudble @BioskoponlineID awal & akhir kayaknya menarik 🤔 @cudble @ovo_id tebak kira2 siapa yang ngambil @ciloqciliq @ovo_id GW KAGA IKHLASSSSSS 😩😩😩😩 @traveloka si ngarep @dofflzla @ovo_id gw ga ikhlas https://t.co/u5oWuSiWId @Mhdafi @TelurEmas_ juan mata sokap @428MKH @ovo_id aku pernah https://t.co/qjqHRrN2V4kalau bahas ikhlas ikhlas an kayaknya emang paling susah ya, kayak kalo baru isi pulsa eh lupa matiin data seluler… https://t.co/Wwl6UWI4HK @dressputih @TelurEmas_ WKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK @catsedih @TelurEmas_ https://t.co/NbZ66aDnBn
Retweeted by ᓚᘏᗢ @monsouleil kok bisa pake baju warna kuning tapi tetep cakep @_mrafi ABIS LEBARAN
4/14
2021

0