Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/cI8sGzTOmh https://t.co/QZpEy9afGr ini cuma akun gabut

1,981 Following   2,247 Followers   48,668 Tweets

Joined Twitter 6/3/19


@Cocomelon02_ Karena kecapean @spongebobnfess Ayo mutualan, langsung follbackSebenernya gaada yang sulit, ngeluhnya aja yang berlebihan. @tetehchuloo GhaibYa gapapa, ga semuanya harus sesuai ekspektasi. @csfxtxyy Asikkk @daeyouu Kamu menyesatkan @lip_323 2 in 1 dong @daeyouu Boker sambil makan gimanaNi enaknya sarapan dulu apa mandi dulu ya🤔 @queenofurfuture Pagi chel @luvxvy_ Pagi pot @babipinklucu_ Suruh ngecilin dulu
12/9
2022
@keongbukanemas Anj nya abis lari larian @spongebobnfess Yuu mutualan, auto fb @babipinklucu_ Marahin, pukulin @akunkecilnjir_ Sibuk tidur @keongbukanemas Pulang, dicariin emak noh @yugurtttt13 Sirik iji kimiPengen ngamuk, tapi ga cocok sama aku yang lemah lembut ini. @ursempidd Labdissgwkwsosjs zzmsmagslssgsskaowihwkwbsosusheoeuwwuossnshs @beyours24_07 @ursempidd Heh wkwkwk @berrygewd_ Larinya ke aku si gapapa @dumpfors Payahh @Novlroink Ayoo putus asa dan jangan semangat!!! @abcdefyoou Hbd @luvxvy_ Seblak goreng
12/8
2022
@emiluvyuu Bau duit enak @Morrrigannnn Bayi ketemu gede @luvxvy_ Ikan lele ikan gurame Semangat menjalankan segala sesuatunya dihari ini!!! @xxrshndn126 HiiiKadang aku harus terluka dulu Biar bisa lebih berhati-hati . @berrygewd_ Tidur lagi aja, lupakan kegiatan hari ini xixixi @gasukacibay Lempar batu aja @marjanjajan Semangat @ourjennie_ Kenapa dah? @thisfittfit Jangan mandi hari ini @panteqpanteq Makasi @sempiddd Ayo putus asa dan jangan semangat!!! @Morrrigannnn Heh terus anak siapa @Morrrigannnn Jangan, itu kenang kenangan @spongebobnfess Ayo mutualan, langsung follbackMakan padi dikunyah Pagi semuanyeahhhh.. @spongebobnfess Yuu mutualan @spongebobnfess Yu mutualan @babipinklucu_ Kok aku si😩 @babipinklucu_ Babinya gede banget anjing @spongebobnfess Yu mutualan auto fb @dipsi_lalalaa Ketapang ini mau nyebrang mahitamJangan merasa gagal sebelum berjuang, hidup ini serba mungkin kok. @Novlroink Udah sampe ke bab😭😭Sebaik-baiknya moodbooster adalah duit.
12/7
2022
@kuwlgurl Yawda bagusnya pendem sendiri aja xixixii @kuwlgurl Kalo ada temen cerita lebih baik cerita deh, biar lebih lega aja @spongebobnfess Ayo mutualan, langsung follback @spongebobnfess Ayo mutualan, langsung follback @spongebobnfess Yok mutualan langsung follback @spongebobnfess Yu mutualan langsung follback @spongebobnfess Yu mutualan auto fb @kuwlgurl Nahkan bener, sedang mengalami hal itu juga si @kuwlgurl Ini sepertinya banyak masalah, tapi dipendem sendiri @sapiicimory File rusak wkwkwk @mamoyyoii Gaada gembel gembelnya @Ts_salsabilla23 Tidurin @spongebobnfess Yuk @takoyakipersitt Ga maksa @spongebobnfess Ayo mutualan langsung follback @sapiicimory Sertakan pict ya @sapiicimory Tapi boong xixixi @Novlroink Karena ga merem @dheyolL_ds Ikan ayam? @mmatchaaaaaa Dengerin lagu galau bukan berarti lagi galau, buat story galau bukan berarti lagi galau @melmelmelmelon Minta peluk tetangga @sapiicimory Asksksksk cubet @ebolsss Ciri ciri anu @ebolsss Pertahankan itu kawand @Novlroink Masalah hidup @sapiicimory Heh slipkon😩 @spongebobnfess Gas mutualan @spongebobnfess Ayo mutualan @spongebobnfess Ayo mutualan @spongebobnfess Ayo mutualan @spongebobnfess Yuu mutualaUmur segini emang lagi sering-seringnya sadar diri. @dlvnantna https://t.co/AAjlKBAhEL @spongebobnfess Yu mutualan auto fb @mahszh Yaallah😩 @weonlydieoncee Ehhh😩 @satsetwuss Huh payah banget ya @mahszh Spil idungnya @bunnysweties Sama, hari ini lebih cape dari hari esok @chaocacacoklat Lu lebih taik @spongebobnfess Yuuu @chaocacacoklat Banyak tanya lu taikAsli https://t.co/SWkFN2duIe @weonlydieoncee Nenen siapa😩 @chaocacacoklat Lah kenapa jadi gua @spongebobnfess Ayo mutualan auto fb @spongebobnfess Yu mutualan auto fb @mahszh Huhhh
12/6
2022

0