Sign in with Twitter

Username:

Catur Pamungkas @caturisme Badan Usaha Milikin Kamu

second account of @kangtoer | jasa layanan profesional, internet service provider berbasis komunitas, dan pemberdayaan pemuda desa | pamungkazcatur@gmail.com

636 Following   350 Followers   5,923 Tweets

Joined Twitter 10/17/16


Kadoen ngomongi NKRI. Intine, kowe isa ngapa? :( https://t.co/YYObfue1zzMapel sejarah mau diilangin? Ga heran sih. Lhawong geografi aja ga laku. Gimana mau jaga NKRI?☺️☺️☺️☺️☺️🙂🙂🙂🙂 https://t.co/a3iNBwKVa7 @BestieAn @Shidqi_Musthofa @Mangs_Oo @ckjrn @anisafiari Mayan
9/19
2020
@ckjrn @syedfadl @Shidqi_Musthofa @ckjrn @Shidqi_Musthofa @BestieAn @katuralisme @syedfadl Uranus :( @ckjrn @Shidqi_Musthofa @syedfadl @gita_gitaaam @Mangs_Oo Lhooo @ckjrn @BestieAn @katuralisme @Shidqi_Musthofa @syedfadl Meneh raLagi ena² gitu tau² ada yang putus. Bukan hubungannya tapi kepala :'( https://t.co/JCXsoUZk4k
Retweeted by Catur Pamungkas @BestieAn @katuralisme @Shidqi_Musthofa @syedfadl @ckjrn https://t.co/jAXK45IoezLagi ena² gitu tau² ada yang putus. Bukan hubungannya tapi kepala :'( https://t.co/JCXsoUZk4kSemuanya milik Alloh. Thanks. https://t.co/JvRgA2ktIqBatas SLS aja bisa berubah. Apalagi sifat2 manusya~ https://t.co/h1Yb1cctM8 @BNGPY THIS @eMbahNyutz @irfan_nuruddin @Shidqi_Musthofa @NUgarislucu Wqqqqqq @Nyanisrdnt @ckjrn Anu, dek. Ini bisa dijelasin~ @ckjrn @Nyanisrdnt Kita selesaikan di land of dawn kalo brani.
9/18
2020
@Nyanisrdnt Pasti @ckjrn @Shidqi_Musthofa Shaap @gita_gitaaam @ckjrn @Dapi___ @et_sokran ?? @akurobot100 @Dewihast @_myNda_ Yawla buibuk kabweh. :'(( @indrswry @gita_gitaaam @sofiatafta KNPC @gita_gitaaam @Dapi___ @et_sokran @ckjrn Udah spilll aja dek dapi @akurobot100 @Dewihast Hai fans 😌 @ckjrn @Shidqi_Musthofa Uranus jnck @et_sokran @gita_gitaaam @Dapi___ @gita_gitaaam Sa curiga itu akun intel, untung jrg aktiv @Shidqi_Musthofa Sap Gus 🙏 https://t.co/rbJdWZ5JtP @nengtuuw Ampun mb @audiballashin Kalau duku brrti bkn skrg mzOrang yang habis sholat, tidak pasti langsung masuk syurga. @gita_gitaaam @firdynn SYP YG BLG?
9/17
2020
@firdynn Saya hanya ada kekurangan, selebihnya ada di dalam diri anak Ibu dan keluarga. @Nellasari__ YEsmeralda vs tigreal https://t.co/27kk2gkWc7 @DonnieAulia Ndherek bela sungkawa 🙏 @ckjrn @AldilaSandra @indrswry @gita_gitaaam Y 😒🤔 https://t.co/rnwxqiG9Ep @subtanyarl Mirip @RianEkkyP @audiballashin @id_catur Jlz g :( @AldilaSandra @gita_gitaaam @ckjrn Dih ga gitu ea. Beda
9/16
2020
@AldilaSandra Cokkkkk😤Gilang surecep aktiv njeliwer meneh aku kudu anteng. @AldilaSandra Mambu pora iku, BudheWohh dudu iki yo https://t.co/mmZguAq3es @Kencotanbae SelematDulu ga ikut ospek. Maav. Langsung training motivasi. @ckjrn @meldamita @gita_gitaaam @bps_statistics min kenapa min :(Bisa2nya https://t.co/T6A6lZfsgE @gita_gitaaam 🙏 https://t.co/VvEQ8W3Som @katuralisme https://t.co/NSot1S5YsxKerennnnnn https://t.co/bSbEv8vIMQDisponsori oleh; Odading Mang Oleng.https://t.co/vMSGerLXpM
9/15
2020
@Dodit_Mulyanto Sendale leboke sek mz.BERES!!!! https://t.co/DEoniDewNl @eMbahNyutz @ckjrn https://t.co/h3x32yw4mY @eMbahNyutz @ckjrn https://t.co/C78XzvNrHs @eMbahNyutz @ckjrn https://t.co/Z7e6tCEdhj @penjordroid Bpk eko!! @ckjrn MAJU KABEH!!!RAMPUNGKE!! BRES!!!! SUWENCapicorn, nampaknya sedang sejuk-sejuknya hidup meski dalam masa kesempitan. selalu bersyukur dengan apa yang ada m… https://t.co/i5TUaIUDUbAries kekadang suka mengekang apa yang sebenarnya bukan haknya. Ngemil misalnya. Ngemilkin dia meski hanya dalam ha… https://t.co/cd8chdRnIC @citraorwela @indrswry Buk orwel~ @indrswry @citraorwela HILIHKIMLINTHI @BNGPY Sate kok ga ada dagingx om.Perihal sholat, di islam itu aturannya sangat jelas dan tegas. Contoh. Laki-laki, sebagus dan sefasih apapun bacaan… https://t.co/sc0AL1Hq6Z
Retweeted by Catur Pamungkas @DemitKlirong @SastraDimeja Hmmmm https://t.co/SoOWFPAASP @gita_gitaaam @ckjrn @gustihasta @Shidqi_Musthofa @BestieAn @NdoroTedjo Om. Wes ben 😌https://t.co/9NjNgQ11cBhttps://t.co/k97tPSUyWWKebumen dah mulai operasi masker. @ckjrn Nnti sj. Trims @ckjrn Mf lg djln.Hape dah mulai ngelag masa 🤔
9/14
2020
@widodogroho Wosiaaap @KebumenUpdate @bung_tio_ @kpukebumen Anu apa kiye nyong digawa-gawa. Woooooooo @widodogroho Karo mas wido poraPohon pisang kalo di kagetin jantungnya copot ngga ya?
Retweeted by Catur Pamungkas @ckjrn Crigis @NetijenCupu @DonnieAulia @akurobot100 @Nellasari__ Y @ckjrn @sofiatafta Top lokal ga guna? 😏 @thymeoregano Kynya paham siapa 🤔 @NetijenCupu @DonnieAulia @akurobot100 @Nellasari__ Alsn @syedfadl @ckjrn @sofiakdj Stj! @ckjrn Uranus taekhttps://t.co/Ak0bGv4Pnr
9/13
2020
@ckjrn @sofiakdj @syedfadlLatian mandegani. https://t.co/cBtXolqJlX @DonnieAulia @akurobot100 @Nellasari__ @NetijenCupu tanya blio. Lbh phm @akurobot100 @Nellasari__ Ada yang bergetar tapi bukan hati. @sofiakdj @ckjrn @ckjrn Push renk? @sofiatafta @indrswry @gothed Y @indrswry @ekakunjeri APAANC @gothed @sofiatafta @indrswry Bbs dg @sofiatafta @gothed @indrswry Ydh bleki aj. Thx.
9/12
2020

0