Sign in with Twitter

Username:

cayo @cayocayooo Tangerang

belum meninggal

755 Following   794 Followers   8,985 Tweets

Joined Twitter 1/6/21


@ndagels ngumpetinnya disitu jadi gampang dicari https://t.co/RoawRgX6C5 @Manusia4A_ @woumant @barabye_ cukup tau aja deh kita mah
12/1
2022
@Manusia4A_ @hisweetyys @eskedua doi nya bisa minum lewat idung ga? kalo gabisa suruh mundur aja itu dia @Manusia4A_ @hisweetyys @eskedua kontaknya kirim ke wa bisa pil xixixi @SmokeOnTheAir1 talent sukatoro kah?
11/23
2022
@9APRlL @moonareas @txtb3st13 @tyongkids @DoubleJea @maulidyaaass @mendingktpcrn @dejaapoo @yesimceri @inimawarrr_… https://t.co/yYTS5A4YyJ
11/20
2022
@ceyechoerry puput udah tobat belum? @kinderb0ys @eskedua FAKYUUU πŸ–•πŸ–•πŸ–• @eskedua namanya juga cayo es @heyowwpretty oh gitu cil okeeee 😏
11/13
2022
@orangAsiiinggg gua engga jul @akupitsa GAMAUUUUU 😭 sering menyaksikan bapak bapak liat video pesbuk suara kenceng kenceng gak udah udah @akupitsa xixixi @iletuknowme makan angin rei @akupitsa langsung report kalo bisa hehe @mochichocolavaa masih nomii tar kalo udah meninggal bio ku ganti jadi β€œSUDAH ALMARHUM” @akupitsa sibuk main bumble kwkwkw ga deng sibuk kerja pit tapi gak kaya kaya -,-hi guys ada yg kangen ga? ga ada ya? okeee
11/12
2022
@xixixisasa ayo tapi museum lawang sewu jam 11 malem @needmatchaas makasi caaa 🫢🏻 kadonya mutualan aja ayok cepet @hisweetyys aaaaa bocilll udah telat 4 harii tapi gapapa lopyuu cil πŸ’– @RE190300 makasi re 🫢🏻🫢🏻 @iletuknowme ayo mabok ale ale @ciciicaaaa paslam mana nii @ciciicaaaa makacicici 🫢🏻 @urprincessboy makasi ayaaaa 🫢🏻 @Manusia4A_ @scarlettbbyy emang ga pernah di inget pil πŸ˜” @scarlettbbyy mksh πŸ˜” @scarlettbbyy @Manusia4A_ y gpp
11/9
2022
CAPEKKKKKKKKK
11/8
2022
@miwwaaa___ makasiii miwaaaaa 🫢🏻 @sbyfess truth
11/5
2022
@Manusia4A_ makasih ponakan πŸ₯³ @wedemgurl tempik @Sugarcaandyy_ yadong @Adoreel_ YAKAAAAAN πŸ˜† @Adoreel_ kalo gak gitu gak aku namanya wkkwwk @Adoreel_ WKWKWKWKWK @Adoreel_ ni cium nii [mengangkat tangan dan menjulurkan ketek]yah tambah tua makin mendekati ajal deh πŸ˜”
11/4
2022
@favhottiee awikwok @favhottiee memang wkwkwk @favhottiee kek pernah liat @moochieyo kuda juga kalah tan
11/2
2022
@user040420 biar jadi zombie @yupigilss ujung ujungnya jam 2an baru tidur wkwkkw @urprincessboy biar kaya aya @giuniiiaaa oh si jupri nikel? wkwkwkwk @giuniiiaaa apanya yg jengkol? 😭butuh tidur tapi males tidur https://t.co/nH5ubTAtwi
11/1
2022
@hazelajelll @kinderb0ys enak apalagi kalo rasa durian @Askrlfess stasiun depok - stasiun manggarai - stasiun tanah abang - stasiun serpong - naik angkot ijo jurusan kali… https://t.co/sveXQ769Ed @Askrlfess yahh @pacarnyaridwan oh di laut sukabumi ternyataa @pacarnyaridwan dimanaaa
10/31
2022
@moochieyo doakan aku ya dick @yupigilss semangat banget ini wkwkwk @urprincessboy diketawain aya terus 😭 @Manusia4A_ mending michat sekalian pil @teajus1k diammm @hisweetyys bocil udah hatam ya main bumble? @aelsff download dulu cepattt
10/30
2022
@Novitajsuh sama saya juga seneng, gimana kalo kita mutualan πŸ‘€ @eskedua lama lama kebal es πŸ˜… @kerdusadidass boleh sii tapi lagi ga ada orang @scarlettbbyy 2 aja ya jgn banyak banyak, takut kepedesan nanti gak habis @kerdusadidass kemana kita kur? @scarlettbbyy gajadi, aku bukan anak futsal soalnya @wdmgrl ayo sine kita pacaran mulai malem ini @favhottiee blm ketauan karena dia pinter nyembunyiin xixixi @favhottiee gausah dijaga segalaaa, padahal dia diem diem juga main dating apps tau πŸ€“ @an0thrsidee yahh @favhottiee yahh, buka lagi cepett @fllowerr10_ buat dikenalin ke mamah @scarlettbbyy terus blokir kah? @eskedua dan yg sebelumnya dari bumble juga, akankah terulang kembali? akwowkwkwk @wedemgurl seru kalo ada yg swipe right sin wkkwk @huft__t lumayan seruuu @Lambadda_ @r0sesnthorns anjg wkwkwkwkwk @CHARMYXT akaokwwokdownload bumble lagi hehe @Manusia4A_ @alterbase_mlg wleowleowleo
10/29
2022
@mcflouury bakalan ribet si tapi gapapa @favhottiee @mcflouury @humorysexo itu videonya kepotong lanjutannya keluar bumbu hitam madura @carammilo apanya yg jelek si heranujannya awet banget jadi gak bisa main kemana mana :)main kemana kita malem ini? @mcflouury @oreochoconutt liat giss @mcflouury ya ayo cepet
10/27
2022
@nnrsijeuni rill babi @heleborusniger pada ke situuu @nnrsijeuni pio bener bener minta disleding lehernya @hazelajelll ha ha @jecrsntoi gatau gimanaaa harus dicoba dulu 🫣 @lidyaaull pacar lidya aja boleh ga @eskedua apa essiapa yg kalo selfie/mirror selfie beraninya pas ga ada orang lain? SAYAAAAAAAA https://t.co/SJ5oYmXGMO @moochieyo udah kaya ni, kaya kuda @forgerangel cepetannn @pinbihun yah keduluan
10/26
2022

0