Sign in with Twitter

Username:

kosong

1,826 Following   2,152 Followers   72,036 Tweets

Joined Twitter 6/26/19


@pwgurll udah mam belom? @yagituuuta tidur lagi gihh @siiiiiibungsuuu pipi bobo yuu @nolep4lyfe ayo belajar el @Daisifeliciasss apa tyda capee @LoveuuAy fix, tinggalin aja sa @Nathasya_Weiff kangen dia aja @bendettt ga cape apaabegadang mulu luhh @cursedkidd ngerti jg ya @cursedkidd yg fiktif prasaan dia ndut @Daisifeliciasss kesel kan @crybabbiy @yourgoodgurll mutualan twt jg yuu @cancbroke ayo sa mam dulu masa laper dibiarin si @bIuette kamu pasti lulusan xfactor ya zaa @thosetulips mau @JeromePolin iya @cutienkerbell gimana sih biar punya kek km @brownistobeli ihh enak banget mauu😔 @brownistobeli bubbyy mam apa ihh @dihUspa enak dong sinii @kriuk_kriukk sini yu kalo mau @brownistobeli ayo mam byyy @yagituuuta iya tadi dah kenyang bgtt @Nuyuybestiemu ayo aaa mangap dulu @numsusu cuci tangan dulu hehh:( @Nuyuybestiemu sinii abisin sendiri @alieviarf harus balance dong @Soffiaa21__ dah @alieviarf gaboleh hehh @hrvuox sini yuu @ohinihilall_ kamu gamau mam juga? @dihUspa pasti ga punya iaa @alieviarf enak ya punya @numsusu sinii abisinn @juuiijuu_ masa gapunya sii @alieviarf typo yg disengaja yaa @numsusu yuu sini mam bareng:(( @firdaaafaa km gamau mam juga? @alieviarf hehh cocote😭😭 @adiananggra ayo mam tahu txt😋 @caramelvanilaa mam lagi dong:(( @yagituuuta ayo mam bina @Nden47 gapunya @fusilicarbonara hii @caramelvanilaa km ga mam juga? @tarisuuu tapi pake txt tar wkwk @nadnadpoo seremtofu txt https://t.co/zhijEQNu6O @cursedkidd gtau pusing a @itsrainy__ iya jangan ya @itsrainy__ yu bisa yu @itsrainy__ kamu bukann? @d1nosaurusS cari lagi @ailafyubby gaa @andihiyat Pasrah level "yaudahlah terserah aja deh" @sukatiramissyou asikk @cursedkidd iya donkk @urCocaine_ takutt @noturrrtypeee bobo @yourgoodgurll belom bobo nii @anaayyyyyyyyy 67 @br0wnsu9arb0ba repp @Soffiaa21__ iya bener kan @Adelinass sama:( @pikacuwerrr jangan yaa @yourcrazyboys apa @Soffiaa21__ kata aku @Jjnbllh aduh dah lama lg ga num mijon @abctigadasar tau dongg @nasikemarennn not bad @abctigadasar gakk @itsaivliss bagus dongg @esbatusekulkass sabar yaa @oktaoooo bagus kanciee prenjon ya @chuypik hayoloo @Nuyuybestiemu cape bgt kan @twnbrght yg kek dia aja, bisa ga? @nee_d_u__ mutualan yuu @nee_d_u__ kan udah tu @galikemandi hii @privileege lucu bgtt @Nuyuybestiemu lewat mulu ya😔 @etherezl wkwk @chuypik gimana rasanya bund @twnbrght gapunya koin @nee_d_u__ cari yu @librariansva cari a @urf4vbby boong ya @setian_11 yahh @adiananggra berat ya @privileege kok bisa @yupikenyyal pipi bisa aja nih ngelesnyaa @silendyou engga @twnbrght kemaren @hyylos pasti punya si @twnbrght ada promoan ga @setian_11 gatau caranya @MyDimdam hii
1/19
2022

0