Sign in with Twitter

Username:

keresahan

2,400 Following   2,819 Followers   117,349 Tweets

Joined Twitter 6/26/19


@oneofrep iya benerr @kuygakni pagii seff @ignatiuswisnu01 motor @jjumintenn pagii @abctgeloo ngising @ngopidulslah morning @unforgettwble_e morningg @celfromnowhere sabarr @purilatolato kek gimana tu @rapuznzel blom @steelajeruk morningg @kalomanggilcaca nama panggilannya apa @rapuznzel iya gapapa @alfinasofianaa gamau @shaanbllynz morning @panggilajaputii morningg @keisyaclar cepet mandi @LoveuuAy sasaa @ayletheia kan udah @acaaa911 kiw kiw @abctgeloo mowningg @mysupermendes ayo sarapan dulu saa @hiakudessy sampe sekarang masih belom bisa nih:( @increvdiblesz belom nemu nih @aesemboh belom nemu @dyhayuw pegangan dulu ka @Ira_Meylianti masih belom nemu
1/27
2023
@guficcla kan kamu juga @southyeol ciee @acaaa911 km yagatau bingung @boyswilldanboys enak ya kalo bisa @sidedira bagus dong @panggilajaputii jangan mundur @panggilajadewii bolehh @credibilitis sama huff @hallodeck__ semangat ya @cursedkidd bnyak tanya @norhiddayah_ ntar aku kabarin ya @hiizei hehe @rarajuseyook hadehh @tjoeklatt apatu @abctgeloo padahal januari ga selesai2 @jjumintenn enak ga @rapuznzel hehe bangunin hess @22914111k ga salah kan😭😭😭 @iniiniaaaa gabisa yatutorial cara ubah rasa cape jadi saldo dana dong @allbewell_ bole @credibilitis kok lama bgt @ignatiuswisnu01 mending turu @andihiyat iya @sukaespiscok gatau @cvteness_nxkiie benerr @acaaa911 hehe😔 @itsxandyy ngeselin emang @pbrooklynbaby gapunya jenset @chikiballschiki wakilin dongg @allbewell_ gamauuu @bbybearsx0x0 makasihmati lampu mulu asu @kembanggulla mau yg kek gimana? @positiffreakk dah mandi blom nih? @pocesif semangat cill @bbeenanas mending bobo aja @cursedkidd sama aj @cikicacaa wkwk ketawa @allecasaa mandii @ceritanyaginii mandi dulu gehh @alfinasofianaa dah sore naa @chikiballschiki dah sore @hotelbarz mam siang dulu pinn @allbewell_ hehe @rotieskrim sini kutemenin @_0507files gausah @woumant hehh @knzdyx hehe benerr @caddybae kenapa mei @mxrcuriel asik dong cuan @kopikokukaki kenapaa @norhiddayah_ benerr @jjumintenn halo abel @allbewell_ ayo mam siang duluu @cinnamnrooll mam siang dulu gih @mishyaaa_r mam siang gih @iniakungaga mam siang a @SCORPIEHOEZ mam siang dulu fann @isnotyours_babe mam siang cii @tapibkngulali mam siang dulu gihh @aylevars masih siang ya😡 @ngopidulslah mam siang gih @bemybaymax15 mam siang rakk @hunnietinn mam siang duluu @kriuk_kriukk mam siang gih @4boc0d3 mam siang laa @inpainnnnnnnn mam siang miaaa @ichblis mam siang laa @panggilajaputii mam siang dulu putt @arhazkies mam siang dulu gih @tyongkids mam siang gihh
1/26
2023

0