Sign in with Twitter

Username:

why

2,017 Following   2,470 Followers   99,429 Tweets

Joined Twitter 6/26/19


@goldqnbee ga kok @araaraaraarar met tidur @r3dpelpet kok gitu @akucapekbanget_ ciuman @xxxyrdp pibesdeyy ran @ssturneedd tebak @icematcha__ harusnya mandi dong @nrulismawatii asli si @cudblesxz https://t.co/x5ZbupMID4 @cudblesxz yuu
7/7
2022
@normalsugarrr cakepp @exbysick aku @cursedkidd stuju si ini @ayamgepreeek ciee @angelcangtip nitipp @febysukma_ betull @cursedkidd gk @ayamgepreeek siniii @craybbyy sabar yaa @B4DASSBI4TCH pelukan gih @bukan_sepuluh janjii @dolookicaree beliin kak mager beli w😌 @dolookicaree anaknya esia @pichuuyy jangan deh kesian ntar @gatauusyapa aduhh @anakbont0t cape ga se @wiltinq_rxse hii @domestiic blehh @pichuuyy enak dong tinggal nyuruh doang @hafifahlr masih blom ngantukk @pichuuyy cariin pacar dong kak @anakbont0t ot teros sampe sinting😔 @crispybyy cantikk @kendeyya knapa @crispybyy gabisa tidurr😫memasuki jam ngerasa kesepian @pillcwzayn nitip @nabatisyipp asli susah bgt @ntyrbtchx masa @ouraaalyf cakepp @exbysick kerja @tanyakanrl wkwk pacarnya bgst @allffvuuu takut knapa? @fbrydwy hii @cigaretteasexs piyoo @thestoryofrayva yaallah sama @strxngerrs tidur na @andihiyat lah iya @syinavoid kayanya @mjoInirrr hikss @wmelsugar kenapa @luvyouara ada kok @akarsaputri hehh @ygpunyamnies sedikit membaik kok laa @byeeluv cantik bangett @ssturneedd knapa @ygpunyamnies asikk @icecreamstoberi wkwk @nrulismawatii trus apa dong @rvarshas kamu tuhh @hafifahlr dikit @zeyyyboo ziongg @peemmmmmmmm anjass @glfamor putusin @iiimeyzz kontol @sourxcreammy aneh bgt kalo ada @yhsyxx post @sweetybutfly waduhh @strawbryz kamu bukan? @ayhate2loveu blom @luvyouara yahh dah abiss @rasasuaa mau yg mana nii @nrulismawatii opo yo @rvarshas gass ae wess @cimolvsuniverse yahh sedi @cIassyj panas @softcutess kamu juga ya @btchxxlol blom @nasikemarennn semangat yaa!! @pinep_el pagii @crispybyy makan apa tadii? @bapaoocoklat bleh si tinggal bungkusnya, mau? @jellyazs yahh dah abis jell @damagenjel ga pengen nyobain jg njell? @crispybyy gia dah makan belom? @capriogirlss beli sekarang yuu @bukanaov dah abis dongg @dinoqaurus dah abis ihh @khallipheu dah abis dong faa @rarajuseyook yahh dah abiss @iamsxndy beli gih @capekoii sabarr @serelakx gws yaa
7/6
2022
@assertndayy apanyaa @assertndayy knapa ga bobo ndayy? @akucapekbanget_ bobo lagi dong @laahrandom udah daritadi @yetuhwantu lg jelek emang @laahrandom sampe bosen @Caprigirll___ knp blom bobo ni?
7/5
2022

0