Sign in with Twitter

Username:

1,658 Following   3,164 Followers   18,629 Tweets

Joined Twitter 12/20/20


@Thobisto21 ga @akugofut 😭😭😭 @udinbikul kepuncak gunungpaan sisiapapun yg gabut ngechat gue deh mending @redvelvetlt nunggu ada yg ngechat @Putriileo1601 ga kebelet 😭😭 @redhasheila knp @iluminasyit ga deh @putrayonathan10 nanti di sakitin nangis lagi @wulandariyess biar apaaa @jombloembrio hahahaahahahhh @raihankanzen aku ga cantik @sunxflawerr mending kalo ada yg chat @y0urgirl69 po @eighttballss oyo mn? @aishbluee gaboleh bawa motor @yteamsince2021 dark @pinnkyypie hati kamu lembut @silendyou gak @adinyamissu iyaaa bgt @mhmdroza kapan @inidiannnnnn udah @kyanshxt ayo bobo kyyyy @kang_gabutt gapunya @dipeluuuk hahahahahh😭😭😭😭 @moonpizq mending jomblo klo gt mah @geminigirls04 mo warna apa? @libragvrlz tinggal partner nya aja ada pa kga @febrr11 haiii @araazhu_ ortuuuuuu @ahnhani_19 mles @isntdav aku gasuka si tapi kalo ada ya di mkn @sukasayangg yaallah sabarr, tetep idup yaa 😭 @_Naufalprasetyo hloooooo @angkanomer emang @akucrushmu_ lewat @atmboyss ciuman sm tembok ia? @tiramvisuu hi leaa @inanotherwey haii gibrann berkumis @kyanshxt kalo aku ga chatan sm siapa" @fuckincruelll ngecrushin aku biar ga gbt @txtdarifadd ko iso @silendyou tengkurep @kazuhira_syarif iya @ag_sans1 iya @raisanovaaa WoW @kangbeatbox boleehhperut gue ga nyaman bgt abis minum susu @lokalpride_ tetap hidup yaaa @wdrvxrhm kataku jg @_adouble numpang pipis @_adouble hahahahah ngakak @sugarxplumm sayang lu sp? @silidkentel twt aja gmn? @lylipi hai lip @ilikeboci iya @paturistiwa night @fuckincruelll ok @izamorew serah loee @ferisetiawan576 c i e @masdoyadd duuhhh, ayo mutualan dulu @theclownn_ ayooo @betainec congratulations 😭 @udinbikul merokok membunuhmu @muhamdalfarabi hai abi @sassygvrll malang @udinbikul aku lia @udinbikul edan @cicinaixz yang kuat ya ciciiiiii @BudeSumiyati DOMPET @aaaaarisma baikk rekk @Alincantkskl hehe iya @cebanprtma baiiiikk @araazhu_ iya si, enaknya di apain y @choco_granul iya @yasabadoteuing beneeeeerrrr @rindubeneran gatau apa kata tukang pop es @repiiil dah @istrinyakimsuno iya tau @pqrsall lof u too sall( ˘ ³˘)♥ @bijiketapang2_ pelihara monyet @lahaishhh hadehh @Fkylgi3 aku mau jadi horang khaya rhaya sj @txtdarifadd haha iyaa @xiboboo sama anjirrrr @baebelacs marah aja @izamorew SABARRR @udinbikul beli lagi
9/27
2021
@nanaasadpol iya @sassygvrll ga happy @kazuhira_syarif sksoekosskzowsososkskkss @istrinyakimsuno iya @eneiway_ anjayyy slebeweee @zvlhm disinjii @arikaraa_ Kgn sapa @raisanovaaa FOTOKU! @Superrrficiall KANGEEEENNNNNN @mochicoqlat KGN ACIIII @sukasayangg GWS
9/26
2021

0