Sign in with Twitter

Username:

medic’vet stud🩺

995 Following   2,143 Followers   33,838 Tweets

Joined Twitter 9/18/19


@ursoftboyy_ @astrophile_al pasti lu dh takut tersaingin sama kesyahduan mmk gue kan @blueberriiexs haduh wkwk mutualan yu
9/27
2021
@cumapunyakamuu tpi benerkan @KINGXONG gppaa @sepuluhrebu gapapaa @inianakbaik_ gappa @abangkaunidek kenapa @anantathougts temen kampuss @milikkiw kerja kelompok @sscrpgurl wkwk gapapa @mchllna_ haii @AlMetawinnn yuu sini @grumpyblumpy temen kampus nun @rotieskrim nahkan @Menderitaput astagaa ini ngapain emg @fruitseeea temen aku @nbqilrz gapapa @sayangkamu2000 toss @GabiRiauForever hbd @upnormalgang haha kasian @toyszdan gapapa @stfudear_ karna ngetwt muluu @nagmer_ temen rinnkalian g malming ya? https://t.co/KWYjzqlj45 @cholipapii hii @BiruyourBae gatauu @grumpyblumpy upii @BOBOIBOY002 tinggi bgt @sunxflawerr ga @benyhalls cakep @tryin9mybest cakep bgt @azzhnxy hahah pliss @amereenak iyakan @masmaskacamata haha pliss @xzacv astagay @sayangkamu2000 aseli @sltdrrrrrrrrr kok bisa sii disini panas @AlMetawinnn gatahn sumpa wkwk
9/25
2021
@geryzzzz heh canda @lildickiezz hahalu @amereenak taubat @justleoboys rt deh @itsladyga keren @stfudear_ istigfar @lylvwa yawlo @hoalahmas astaga taubat @its_vavaa makasi beb @its_vavaa gadaa @itsliatrd_ canda @upnormalgang salah ketik @____lifesucks km yaa? @extraagreen hahh @bukangerel aku ngelaggg @mdxtnn hahhhh @itsladyga hahh @Kukubub_ aku juga ngebug @alxyzlpffskpuff hah gimana gimanaa @termometerx hahh gimana @ini_putdew gatau ngeleg @bbybearsx0x0 aku ngeleg @rotieskrim hah @isntdav hah gimanaa @addictyyou hah @maulidyaaass aku juga lag @mvdusa_ hah @dreamglocw hah @bbrightmil astaga milo @kstyyvie wkwk @amereenak astagaa @babybold24 hahh @sadflowr hahh @ursweetboyalex kok ngeleg ya @iammabro samaa @sprinkkly candaa @Jodohharutoo kangen dicipok @bobathaiteaaa ngehe @hodienasa sore @socialclave cakep @dyaksa__ sapa @stfudear_ ditampar doang @darxworld_ hloo @nbqilrz astaga kamu @chupapoyy dapoyy yaa @fariHOY astagaa @coconut_yo duh haha @dyansmrsdh siang @Frederi16721045 medan juga @yourpanpann ikut @lolomilo0 sama @1keywan sama febyputri pengennya @gwthrhr bentar deh @darxworld_ lohlohhh @astrophile_al keknya ngebug aku @1keywan bm punya pacar yg pande gitaran @Dutacapeknugas hahaa @itsrandick ga @PlutoTurn ikut @dika_ncutin ga @ajisfarulloh pagi @mvdusa_ kok dh ga botak
9/24
2021

0