Sign in with Twitter

Username:

#𝐂𝐘𝐁𝐄𝐑 | i don't want a perfect life, i'm just begging for sleep at night

3,655 Following   4,893 Followers   46,268 Tweets

Joined Twitter 4/12/21


@octsaturnus jan pikirin @AGAR4GAJELLY kirain ak doang @sleupingbeauty YAKAN @yaelahyas_ diyas paling kren cape knppppklen cpe ga si we? aku cpe loh tbtb @urrfvvbitchss_ akhirat selamanya... @rlgxg kode @AGAR4GAJELLY want to pamermw wtp, ak abis mndi ygy @panictia marahin aja sa, agak laen kawanmupanas bgt ya Allah gabisa tidur @rlgxg lgsg kokop aja si @cybfess skuy @adolesceint iya aku lagi kkn hihi😃 @raildenshogun 😙😙 https://t.co/EwUJFh5yiN @urrfvvbitchss_ duh malu😣 @rlovbu duh sayang😙 @_iiiann nanti apus😃 @cybfess hmu @princepotterx woi buci @slash_us3r lagi kkn jd kudu ngajar. bdw makasi ka^^ @scoreupio huu sabar bgtagak naik darah tinggi, tp kudu sabar https://t.co/bIlKgFBMNT
8/8
2022
bangun² diserang pen modolturu dulu guisssKapan ya, ada seseorang yg bisa bilang gini ke aku “Kamu lagi capek? Bingung harus gimana? Udah ya, sini aku peluk… https://t.co/ZqmUrRLDQ0
Retweeted by cesp🅰️ @cybfess hmubesok aku ngajar tp suaraku bindeng gmn y @cybfess hmuCwk lesbi. https://t.co/0fbEHa3vSH
Retweeted by cesp🅰️ @scoreupio kenapaa @rlgxg skuy @bbyjeongle di gebuk si @tanyakanrl lontong sayur,kue sus,baso @Tupuyy WOI TUPUY @balsemharimau ya Allah pengenn tp lagi kkn aaakkkkk @nasikemarennn UNIII @Nopemberainn bole bolekaget 1 kamar sakit semua grgr aku😭 @aailafyyu udah, tp tetep meleran @pelampiasannkm aku jomblo, tp mw jwb aj klo biasanya berantem krna kangencape loh meler mulu ya Allah 😭 @every1hatesbian cakep² bgt, pcrnya mn yPacaran sama aries, aquarius,gemini,capricorn scorpio, cancer, sagi Pas ketemu serasa dunia milik berdua, nempel m… https://t.co/AJiQ6jXvYS
Retweeted by cesp🅰️
8/7
2022
@rlgxg hmu @Nopemberainn mo nangis😭 @Parfumelokal 😭😭 @ceenapan kit ati cok bacanya😭agak sakit ya bacanya.... https://t.co/lwATe3PAkG @moonareas hmugue batuk udah kya mau ngeluarin khodamPengen banget punya satu orang yang selalu nanyain “gimana hari ini, mau cerita apa sini aku dengerin, kamu bosen k… https://t.co/nomDmOpglh
Retweeted by cesp🅰️ @every1hatesbian lo ngintipin siapa sibingung soalnya bapa saya 2 https://t.co/fPUaWQC05i @zarvabens hi tolguiss lewat egk nie @yaelahyas_ mksi dah skidipap @eskrimmatcha_ kok tw siejomblo y?kalo twt ini lewat di tl tandanya klen blm mndibatuk nyiksa bgt we
8/6
2022
@UtdRevo mmkst loeenum komix jg ni batuk kaga muk ilang @kittenncane enak bgt @babydinobob mff ak kepedean😔 @babydinobob blom @cybfess skuy @_jfrygautama arah depan @scoreupio kunyah affh iyh @princepotterx OOM @yaelahyas_ aku gafokus ka😔 @rlgxg panjang @arrlecchiino sp beskaget bgt hampir di tabrak😭
8/5
2022
@moonareas tetep jbjb wlopun egk di jb blik @_jfrygautama pagi @asdfckyo alay @kopikuuuuu don't forget to start your day with a smile, eat your breakfast on time and stay hydrated. have a nice day, ka raf @rlgxg baru lewat fyp @rwceeh don't forget to start your day with a smile, eat your breakfast on time and stay hydrated. have a nice day!♡ @yhsyxx don't forget to start your day with a smile, eat your breakfast on time and stay hydrated. have a nice day, wibuuu @coklatchacha_ don't forget to start your day with a smile, eat your breakfast on time and stay hydrated. have a nice day!♡ @xrssuu don't forget to start your day with a smile, eat your breakfast on time and stay hydrated. have a nice day! @queenbellevina don't forget to start your day with a smile, eat your breakfast on time and stay hydrated. have a nice day!♡pagi mootsSi paling gapapa, padahal butuh support system.
Retweeted by cesp🅰️ @yaelahyas_ IHH KOK NGEJEKKK @strwbrryymilkk sygsp yg sakit panas tp mnum es? ak lh https://t.co/Mv9lY80ya7males bgt kalo beleran bgini ihgw capek bgt jujur
Retweeted by cesp🅰️ @yanguseless @rlgxg iyaps, horor btl dri luar klo di liat² @rlgxg liat mall nya udah serem duluan @slash_us3r iya kak, keknya kalo mama ku mau ngasih makanan lagi aku blg gausa aja deh @yaelahyas_ aku kaget tbtb dia blg gitu. masalahnya dia ngomong di depan aku dan nada dia kya ga bercanda. sedih bg… https://t.co/nhHsi4gSpIsakit ati bgt dan skrg aku ngetik ini nangissdan dia ngomong di depanku wkwk aku cm ketawa doang, trs temenku kya belain aku katanya "enak kok ini. lidahmu kali yg ga bener"mau cerita deh smlm mama ku sm semua orang rumah dateng ke posko ku. trs ngasi kami lauk buat makan. emg si datengn… https://t.co/mBpa0yLzZI
8/4
2022
@arrlecchiino kok bisaaaa😔
8/3
2022

0