Sign in with Twitter

Username:

🔮

2,680 Following   7,271 Followers   22,134 Tweets

Joined Twitter 6/29/19


@lovinglifff cantikk @darahbiroe @flyinstarboy mata lu pada picek ya @jefrinichol @firouzdhy ngakak😭tebak ini di kota mana https://t.co/Jdl5gFZrO0
12/2
2022
@sweetlycliz pagiiii lu g kgn ma gue ap @ayletheia smgttt @yasidfaqihudin ky ada manis manis nya giti @flyinstarboy alhamdulillah rambutnya dah ga ijo ygy
11/29
2022
@cutiedelwaiss aaaa kangen icakkkk, cantik bgttt btw @flyinstarboy WKWKWKW @flyinstarboy akhirnya diaplutt
11/25
2022
pagii
11/23
2022
@hrtapp @blewzinky lucuu @lifeisgoodmi hhhh @ceceabrilian kobisaaa @sweetlybbyliz syg ceceee mwamwa @ucancallmefii cantikk @croflayaaa hii aya @lovinglifff baikk @Dondaveee akun ap itucosplay bdut https://t.co/yRVknnFuMc
11/22
2022
@kilethekid pibesdayy cantikkk @lifeisgoodmi amin @silendyou staysafe sygg @nectarnoxious gapapa jedag jedug sm bumi @dutaposesif serem atiatii smua @kenniroarch hah dimana
11/21
2022
@luvyouara araa @iamone__ betulTHINGS TO DO WITH YOUR LOVER — a thread https://t.co/WQ30RpAtVh
Retweeted by pina @adithbukan pacarku @liadisiniii piwikennn @gajelaswoy template @aauliarm yupp @jyudges semangat cantikuuuu @sweetlybbyliz noooooo @mathyilda cantikkk @apsiell kasiann @semijamet kenapaaHARI TERAKHIR MAGANG
11/20
2022
km malmingan gak https://t.co/WlQtU9pNpZ @silkyones cakepppp @rarajuseyook @moonareas @redflagacc_ @Danzou__ @ranealvyea @setian_11 @an0thrsidee @bangbiin_ @ekaautamii @apsiellhttps://t.co/yvK8mUJ8pq @ceceabrilian 😭😭 @anitakhairaniaa pagii @xixixisasa pagii @qardust halo @jefrinichol mau tp aku gabisa baca maps @gasukaribett cantik
11/19
2022
@gadogaduo g bisa bhs inggris @oxfvurd cwo misterius kok main bumble @xfoIkIore ayanggg
11/18
2022
haloooo
11/17
2022
https://t.co/pOsbGqpOC5
Retweeted by pina @mjoInirrr hayooolo @Relyourbae2 normal @dyahayuelle semangattt @rengerspink @xlonties fg troches / sp troches
11/16
2022
yaallah baru hari senin udah cape
11/14
2022
@sasashlyn fitnah lebih kejam drpd pembunuhan😔buat header y/n? https://t.co/Kz2TjbrB3K @xfoIkIore knp beb @louliosvibes gas @goldqnbee aloo @mrssryaa missyuu @adithbukan sering terjadi @_Naufalprasetyo alhamdulillah @reinkarnass mandiii, ak habis mandi @eqielah enyakkj @illcareaboutyou segerrr ya naa @indohomee wkwkwkwkw lengkapp @reinkarnass segerr @belonginurarea enakkk @iletuknowme se77 @wulanxyn mntapp @sweetlybbyliz di taiwan g ada😋 @subbbbak abis mam baksooo @velixtzy no kecot @scorpioo99 mntap @kalodiajakayo enak juga sii segeerr
11/13
2022
TIBA TIBA TENIS SERU BGT WOI SUPPORTERANNYA😭 @velixtzy @qardust halah halah hahahahah @mmatchaaaaaa syggg happy bdayy💗💗 @youuukitty hai @andrilixx hadu haduuu @inisalwatau cantikkuuuuu @Jjnbllh hahhahaa bener @02Iol enggk @qardust tagtim bakso apa mie ayam
11/12
2022
@syopipeyyy bikin kapsul anj @kendlIjr encok @ngopidulslah soree @sweetlybbyliz capa nih @punyaingee bener @txtdaribibinn jgn pedes pedes @wewkarin makan @redhasheila huhu kyanya iya @02Iol iya
11/11
2022

0