Sign in with Twitter

Username:

Chusnul chotimah @CH_chotimah Kalimantan Timur, Indonesia

#2019TetapPancasila 💚

1,608 Following   29,687 Followers   51,833 Tweets

Joined Twitter 12/13/14


Orang ini (NA)adalah timses #02 yang bertugas menjaring dan membentuk komunitas Golputers,,- Apa yang dia tulis di… https://t.co/mzmmky8tlK
Retweeted by Chusnul chotimahDEEZ NUTZ adalah Nurhadi Aldo nya Trump 😒 Tugas mereka mempengaruhi swing voter agar GOLPUT dengan menggunakan met… https://t.co/RqS2lWCwoT
Retweeted by Chusnul chotimahYusril itu kelamaan jd kampret jd masih berpikir seperti kampret. ABB itu dipenjara bkn direzim ini jd apa kaitanny… https://t.co/3j0IU06DovSy juga dulu begitu. Jika ada yg ga sesuai dgn keinginan lalu kecewa dan marah2. Sekrang aku sadar ada kepentingan… https://t.co/mwR8E5JpPt @CH_chotimah Radikalisme tidak harus dilawan dgn kekerasan pula, ada kalanya harus melalui pendekatan humanis... https://t.co/idalUII6vj
Retweeted by Chusnul chotimah @CH_chotimah Penjara takkan memadamkan terorisme. Bahkan mati adlah pilihan karena dianggap "jihad". Betul kata mba… https://t.co/GNExXBsOqp
Retweeted by Chusnul chotimah @CH_chotimah Copas jawaban dari mas Iman, alasan yg cukup masuk akal https://t.co/sgxmrPS8z5
Retweeted by Chusnul chotimahSelamat Malam Sobat Masyarakat Indonesia dalam hal kerukunan antar umat beragama tiada duanya di dunia ini. Dan de… https://t.co/Jyjh4EAklt
Retweeted by Chusnul chotimahBupati Klaten dan bupati Sragen membantah omongan ngawur prabowo terkait brs import di Klaten dan krisis air di Sra… https://t.co/orHyyyQr0p
Retweeted by Chusnul chotimahUtk mengimbangi tindakan Presiden yg telah memberikan kebebasan kpd napi teroris berusia lanjut, alangkah adil & bi… https://t.co/XPFs5NchF2
Retweeted by Chusnul chotimahMasyaallah Jan Ethes, Kamu emang nggemesno. Bener” seorang embah yg sangat dekat dg cucunya. Insyaallah keluarga P… https://t.co/m9fBPMtArW
Retweeted by Chusnul chotimah @LusiHQ Darling..main catur itu caranya gimana? Timing yg tepat adl sbuah hal..tanggapan thd move lawan adl hal yg… https://t.co/RhG2CVaxJ9
Retweeted by Chusnul chotimahNgadunya sama kafir dan minta tolongnya jg sama kafir. Al maidah 51 sdh dilupakan. https://t.co/gMUeUMjgWeCoba simak & klick dua LINK ini 👇 1. https://t.co/hyJq2bsmRy 2. https://t.co/U6sBPTHEpd Ada yg aneh ga? Ada yg… https://t.co/QyXtWc4urR
Retweeted by Chusnul chotimahAmbisi ini bs buyar jk salah bertindak. Politik bkn soal benar salah (idealisme) Politik itu seni utk menang dan me… https://t.co/wK97RhERhx
Retweeted by Chusnul chotimahKalian denger sendiri pas debat kmrn, ambisi Pak @jokowi cm kerja kerja dan kerja utk bangsa ini, spy rakyatnya adi… https://t.co/RfryDiH06d
Retweeted by Chusnul chotimahSekali lagi ini cuma pendapat Sy pribadi. Ngapain baper kmd melabel Pak @jokowi mendukung intoleran demi berkuasa l… https://t.co/MFVQUfhbRJ
Retweeted by Chusnul chotimahSpt ada yg memanfaatkan situasi utk mengacau bila kalah dlm Pilpres nt. Bahkan ada yg trs memprovokasi markas bante… https://t.co/xFutg5x7GY
Retweeted by Chusnul chotimahCoba kita tengok kebelakang, bbrp wkt lalu di Solo, sejumlah preman bertopi tauhid dan PA212, gaduh memprovokasi po… https://t.co/gbHDsPn6Q2
Retweeted by Chusnul chotimahJangan lupain sejarah Jangan mengulang sejarah Cukup nenek moyang kita saja yg prnh diadudomba ats dasar primordi… https://t.co/QmMa83p5Zh
Retweeted by Chusnul chotimah#Thread Masih ingat kasus BTP kan? Ahok adlh seb contoh kongkrit bhw negara ini msh dipenuhi orang2 yg gampang di… https://t.co/QbVaUbTVUR
Retweeted by Chusnul chotimahMulai dr cukur rambut & periksa pln itu pak jokowi, klo capresmu lg ngapain akhi ukhti? @CH_chotimahhttps://t.co/QmkVdywD3u
Retweeted by Chusnul chotimahPresiden @jokowi Tinjau Program Sambungan Listrik Gratis di Jawa Barat Garut, 18 Januari 2019 Deputi Bidang Protok… https://t.co/J3RPhfXdDt
Retweeted by Chusnul chotimahDalam pelaksanaan program ini, masyarakat mendapatkan penyambungan listrik secara gratis dengan daya 450 VA. Daya 4… https://t.co/HZwdgvV4fC
Retweeted by Chusnul chotimahProgram ini disokong oleh 34 BUMN yang sepakat untuk bersinergi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan s… https://t.co/pYKDVOHjAF
Retweeted by Chusnul chotimah"Ini dimulai di Jawa Barat. Tiga bulan yang lalu kita juga telah memulai di Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan di Ban… https://t.co/VP0Viw5LLJ
Retweeted by Chusnul chotimahSecara simbolis, Presiden melakukan penyambungan listrik di setiap rumah warga yg dikunjunginya sebagai tanda dijal… https://t.co/4Q1wiq0jad
Retweeted by Chusnul chotimahSaat peninjauan,Presiden berjalan kaki memasuki sebuah gang sejauh kurang lebih 150 meter dan menuju empat rumah wa… https://t.co/AOkpY9BEMw
Retweeted by Chusnul chotimah"Kesulitan-kesulitan rumah tangga adalah pada waktu membayar biaya pemasangan Rp1 juta. Ini berat," kata Presiden… https://t.co/jF0xrEVji6
Retweeted by Chusnul chotimahKhusus di Kabupaten Garut, realisasi sambungan listrik gratis oleh PLN dilakukan untuk 30.937 KK yang belum menikma… https://t.co/uIDcjbZ2rb
Retweeted by Chusnul chotimahUntuk diketahui, hingga akhir Desember 2018 kemarin, pemerintah melalui program tersebut telah melakukan realisasi… https://t.co/81vchiNlWg
Retweeted by Chusnul chotimahPresiden @jokowi meninjau program pemasangan instalasi listrik PLN gratis untuk rumah tangga miskin dan rentan mis… https://t.co/pEn59Ra8aK
Retweeted by Chusnul chotimahDOA..TANGIS HARU DAN UCAPAN TERIMAKASIH DARI WARGA GARUT UNTUK JOKOWI,ATAS BANTUAN PEMASANGAN LISTRIK GRATIS Presi… https://t.co/Zs2rDqhSjy
Retweeted by Chusnul chotimahSaya ga tau mba. Mungkin ini unk Mencegah mereka tambah dendam pd bangsa ini dan ga lg menyakiti bangsa ini. Berhar… https://t.co/An6bemWEuXKalo kamu betul2 mencintainya pasti ga akan berpikir serendah itu pd pak jokowi. https://t.co/6IwpHfQRlrTernyata yg memainkan narasi “kriminalisasi ulama” partai ini to?? https://t.co/Ef8UzjG75G
Retweeted by Chusnul chotimahSecara pribadi saya agak tidak setuju pembebasan ABB,apalagi di kaitkan dengan Pilpres,, Dengan melepas ABB jokowi… https://t.co/SHhFSzgu8I
Retweeted by Chusnul chotimah24 Januari 2019 Salah satu Putra terbaik bangsa akan datang.. Mari kita sambut kedatangannya.. Dan mulai sekarang p… https://t.co/Eh4GvWSNMb
Retweeted by Chusnul chotimahSo Sweeeetttt ... Dua Sejoli yg selalu Melengkapi dan tak terpisahkan Ibu Iriana tampak Setia Menunggui sang Sua… https://t.co/jh2ZXjb9Dd
Retweeted by Chusnul chotimahMusuh kita bukan kakek tua renta Abu Bakar Basyir,musuh kita bukan hantu PKI..Musuh kita kebodohan dan pembodohan ,… https://t.co/NsNw3fmnCf
Retweeted by Chusnul chotimahKetika antek2 Soeharto memainkan narasi PKI krn mrk paranoid dengn hantu PKI kalian gk terima tapi di saat yg sama… https://t.co/787B4w4uFy
Retweeted by Chusnul chotimahJumat, 18 Januari 2019 masyarakat Garut berbondong2 turun ke jalan menyambut Presiden @jokowi. Tangis bahagia dan d… https://t.co/Nn77SkrVH8
Retweeted by Chusnul chotimahElit Kampret Kroco Kampret Emang pada somplax. Abu Bakar Ba'asyir waktu masih didalam penjara teriak" beliau Ulama… https://t.co/2uncl8EIeY
Retweeted by Chusnul chotimahDi Tingkat Elite : Mereka masih menyajikan pertunjukan yang sama, seru2an...😉 Tim Hore : Cakar2 an🙄 That’s called… https://t.co/dEycZLj509
Retweeted by Chusnul chotimahSaat Pnglima OPM G. Tabuni brhsil dirngkul & Irwandi pjbt tinggi GAM jd gbnur,klian gk protes! pdhl OPM & GAM scr i… https://t.co/gdYe6u87VG
Retweeted by Chusnul chotimahTim Pemenangan Nasional PROJO di sambut hangat oleh warga di Kabupaten Kuningan.. Bapak Bupati juga ikut hadir untu… https://t.co/naQFLt72Ga
Retweeted by Chusnul chotimah @JajangRidwan19 @CH_chotimah Ketemu presiden skrng gak hrs ke istana,pake pakaian rapi .. Cukup ttg di pinggir jala… https://t.co/uWVthkVmbs
Retweeted by Chusnul chotimahSilakan kritik saya sekeras mungkin. Namun mohon gunakan bahasa yg santun kepada orang tua, meski kita amat berbeda… https://t.co/cIcXa4Tn0z
Retweeted by Chusnul chotimahProf @na_dirs kang @maman1965 https://t.co/ykO2UAbVrOKeren!! https://t.co/QiFJw4sjIR
Retweeted by Chusnul chotimahhttps://t.co/vEjFPqyM8V
Retweeted by Chusnul chotimahGood for him. Jgn dulu di dpn layar utk kebaikan smua https://t.co/LOOovOnN7N
Retweeted by Chusnul chotimahGue pikir selama ini narasi kriminalisasi ulama hanya dimainkan oleh simpatisan PKS saja, ternyata partainya pun me… https://t.co/8p7HkH5NiK
Retweeted by Chusnul chotimahWowo : silahkn pak sandi menambahakn. Sandi : maaf pak sy sdh tdk di gerindra lagi. Bungul...😂 https://t.co/hrClNbY1AlInilah gambaran Indonesia 🇮🇩 sesungguhnya sll menjunjung tinggi toleransi dan menghormati agama lain . Karena setia… https://t.co/qsrw5dQJhl
Retweeted by Chusnul chotimahSuka berkhayal banget nich orang 😜😜🤪🤪Kapan dia bangun dari mimpi 😩😛 https://t.co/sHNgvIy78N
Retweeted by Chusnul chotimahSelamat siang. Segala sifat keras hati, picik, dan angkara murka hanya bisa dikalahkan dengan sikap bijak, lembut… https://t.co/uPwOAkF5QX
Retweeted by Chusnul chotimahBantu sebarkan ini bentuk provokasi penyebar hoax hanya untuk mengejar impian yg udah gagal berkali2. @yusuf_dumdumhttps://t.co/t6r7qCc5UO
Retweeted by Chusnul chotimahIbu ini sangat haru dan bahagia bisa bertemu dengan Presidennya.. Rasa sakit berganti dengan senang karena bertemu… https://t.co/osbmRzgoSq
Retweeted by Chusnul chotimahSekjen PROJO @handoko2411 memberikan sambutan dan pengarahan.. Kota lain tunggu ya tour 100 kota PROJO.. @FaGtnghttps://t.co/0YwD2JOIxY
Retweeted by Chusnul chotimahKomedian legendaris abad ke-20 Charlie Chaplin pernah dua kali berlibur ke Garut dengan kereta api. Jalur yang di… https://t.co/Jk9Mh9ADaQ
Retweeted by Chusnul chotimahKta Prabowo rndahny gj birokrat pemicu trjdny korup. Tp fkta brkata lain,cnth Patrialis Akbar saat jd hakim MK pny… https://t.co/6MYGO4X4gU
Retweeted by Chusnul chotimahAllahu Akbar ketemu presiden Teu boga listrik Tangis bahagia nenek dari Cibatu, Garut, Jawa Barat.… https://t.co/3xDKVpkhwj
Retweeted by Chusnul chotimahTerharu seorang ayah dengan putrinya ungkapkan rasa tentang presiden JOKOWI Bejubel Berdesakan di Alun-Alun Cibatu… https://t.co/vYs9nZw0if
Retweeted by Chusnul chotimah
1/19
2019
@venusputih @dabelyu97 @Dwiyana_DKM @P3nj3l4j4h @prastow @TheArieAir @RizmaWidiono @B1G_kaySae @wakadol2012https://t.co/VN4czcJhiF
Retweeted by Chusnul chotimah @CH_chotimah Eh relawan Jokowi ada yg door to door ga? tetangga sebelah sdh beraksi lho. Cebongers jgn tenggelam d… https://t.co/BFQHUWt14C
Retweeted by Chusnul chotimahAamiin 🙏🙏🙏👍 Warning buat para pembencinya 😄😉😁 https://t.co/GF22f0P9gV
Retweeted by Chusnul chotimahKalo ini betul maka pendapat sy yg mengatakan Demokrat dari awal ga ingin prabowo menang semakin terbukti. Dari awa… https://t.co/XPy0u5iNlk"Kami ingin Pemimpin yg memperhatikan rakyatnya bkn yg sibuk memperhatikan pejabat". Terimakasih sdh memutuskan un… https://t.co/sxuiVlzlaJIni sama saja dengan partai koalisi mereka Pe Ka oS... buat janji utk menghapus pajak kendaraan bermotor roda dua d… https://t.co/1zOleMjnwE
Retweeted by Chusnul chotimahDebat 1 Hukum - hoax Ratna Debat 2 Infrastruktur - hoax tol Cipali Debat 3 Kesehatan - hoax selang cuci darah Debat… https://t.co/HRCeu6V8hw @WibowoKur @CH_chotimah BTP bukan RIZIEQ yg KABUR ! BTP bukan BAHAR yg mengeluh untuk minta penangguhan penahanan… https://t.co/Rj5HHIIMSz
Retweeted by Chusnul chotimahJendral Penculik menyebut gaji rendah memicu korupsi...😂😂 Maka dari itu doi berniat menaikkan gaji pejabat negara s… https://t.co/T3DYFJz7mm
Retweeted by Chusnul chotimahUpper-cut ketiga dihajarkan Jokowi saat bicara peranan perempuan. Jokowi membanggakan bahwa Kabinet Kerja pimpinann… https://t.co/9P8AGlKHek
Retweeted by Chusnul chotimah @CH_chotimah Setuju banget mba cantik @CH_chotimah 🌷 Akan ku panggil Pak BTP sekarang. Siap2 ya pak btp, menghirup… https://t.co/tvAcWhoySm
Retweeted by Chusnul chotimahPak SBY tdk hadir Debat Capres/Wapres yg ke 1 diundang KPU dan diberikan tempat terhormat didepan VVIP, “Aku mohon… https://t.co/a1YkiPZ8q9
Retweeted by Chusnul chotimahNon muslim bicara kasar kalian suruh jg mulut Non muslim ingatkn jgn mau dibodohi kalian suruh jgn colek agama Isla… https://t.co/FYVe8uyn02Capresnya teriak kami akn perkuat KPK bhkn sampe ke daerah2. Sedangkn Pendukungnya teriak bubarkan KPK, penyadapan… https://t.co/CcQ6jJHNYQDebat Pilpres 2019 malam ini, siapa pasangan kandidat yang Anda sukai? Twit opini Anda dengan menggunakan tagar #KepoinPemilu
Retweeted by Chusnul chotimahSekalinya bicara langsung mencerahkan kita semua saat abah berkomitmen akan melawan terorisme dan gerakan radikalis… https://t.co/lFuZNuaJAm
Retweeted by Chusnul chotimahKalah telak sama orang dungu. Berarti capresmu super dungu sm seperti pendukungnya.😂😂😂 https://t.co/BW2KEqn37FAlhamdulillah Orang yg caci maki Presiden @jokowi dan menghina Kiai" kami sudah kabur. Jadi Adik Neyla gak repot"… https://t.co/AHZed1DTCf
Retweeted by Chusnul chotimahJangan remehkan mak2 pendukung kalau sekali ngomong kelar hidup loe”Jokowi ngga pernah menculik Orang “🤪🤪😀🙈… https://t.co/FD5n4eNX2T
Retweeted by Chusnul chotimahMemalukan pendukung Prabowo!! Maksa amat sampe marah" dan bawa nama apalagi atuh 🤣🤣🤣 #Prabohong https://t.co/8PPag6z1y9
Retweeted by Chusnul chotimahSetelah HAITI terbitlah luas wilayah MALAYSIA...😂😂 Jiahhhhh di bilang GOBLOK sama si akang ijik😂😂😂 https://t.co/EmXebDLTef
Retweeted by Chusnul chotimahDebat ga menarik krn capres kalian kalah telak.😂 Sangking Bungulnya tanpa sadar mengakui.😂 https://t.co/Q6P9xbbHe2Kata #besar asosiasinya k #luas bkn pnduduk. Ga pnh lu blg "DKI lbh besar dr Papua" wl pnduduk DKI lbh byk dr Papua… https://t.co/n3OhuSY6XO
Retweeted by Chusnul chotimah @AbduroufIr @PalingKafir @SBYudhoyono https://t.co/bmFEz62tHGBgmn caranya kalian mau melindungi ulama dan simbol agama jika kalian bawa2 mereka dlm melakukan keburukan. Dasar p… https://t.co/wYJaTB6iE9Dunia maya vs dunia nyata. Jagonya di SOSMED doang, di dunia nyata ciut. Kebanyakan netizn ya kayak gini.… https://t.co/fsoz2UJvPF
Retweeted by Chusnul chotimahTuips Msh ingat dg Briptu Saiful,yg kmrn dprovokasi? Trmksh teman² yg sdh bantu viralkn video tsb, Akhirny Briptu… https://t.co/CDPXb7ZFeZ
Retweeted by Chusnul chotimahBgmn mungkin berpegang dan percaya dgn capres yg baru aja sebar hoax dlm hitungan hari dia sebar hoax lagi. https://t.co/yarY3DlcGMJokes Siang lho 😀 PM Malaysia Mahathir Mohamad akan panggil Dubes RI untuk Malaysia, guna tegaskan bhw luas wilay… https://t.co/lgkLu7dEqm
Retweeted by Chusnul chotimahIngat yah kalau @Gerindra adalah partai paling banyak caleg mantan koruptor.. Dan PraBOHONG menyetujui hal tersebut… https://t.co/uwFt5hTOoq
Retweeted by Chusnul chotimahHi Good People, setelah liat debat pertama Capres dan Cawapres mengenai Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme kemarin m… https://t.co/qYWLRej2Uy
Retweeted by Chusnul chotimahJokowi Di Mata Santri Malaysia #2019JokowiMarufAmin #JokowiLagi @4Y4NKZ @ASapardan @Ernijasin @RizmaWidionohttps://t.co/7z8rxp3PAq
Retweeted by Chusnul chotimah @AninditaLucinda @CH_chotimah Memang punya hak tapi apakah pantas dicalonkan? Korupsi itu ibarat kanker kalau dibi… https://t.co/Vppmpz2YT6
Retweeted by Chusnul chotimah @AninditaLucinda Kalian memang rata2 bodoh. https://t.co/jpk000Iy6fPak jokowi culas bawa contekan. No1 culas knp pak jkw terus yg jawab. Woi KPU debat tadi malam tdk menarik. 3 pe… https://t.co/wzaFlU5Iv5Saya menyerah Pak Jokowi, pertanyaannya menohok...mending saya joget aja yah...jreeeng...goyang duyu..!… https://t.co/Dze4b6eece
Retweeted by Chusnul chotimah
1/18
2019

0