Sign in with Twitter

Username:

Chusnul chotimah @CH_chotimah Kalimantan Timur, Indonesia

Cuma seorang Ibu, bukan kader partai dan bukan buzzer. NKRI harga mati.

1,634 Following   48,112 Followers   62,948 Tweets

Joined Twitter 12/13/14


Polisi pelajari video Rahman baequni Dajjal yang sebut petugas KPPS diracun. Cc @RizmaWidiono @SiBonekaAyuhttps://t.co/GrkfioivCj
Retweeted by Chusnul chotimahAlhamdulillah, sebenarnya masih banyak video ujaran kebencian curut ini. Oleh karena sudah mendapatkan respon dari… https://t.co/uuUf1vQRSz
Retweeted by Chusnul chotimahIni sebenarnya Anies yg sdh membunguli kamu atau kamu yg sedang membunguli diri sendiri.😁 https://t.co/zJGTbAioyXUmat islam yg semakin sempurna mengamalkan ajaran agamanya otomatis ga akan membahayakan bangsa dan negaranya malah… https://t.co/iGjJznbRrwNicholay menjelaskan bahwa BPN meminta perlindungan dari LPSK dalam rangka deteksi dini. Dia tidak mengatakan telah… https://t.co/YasbKZXWui
Retweeted by Chusnul chotimah
6/18
2019
Ayah Naen sok tau, ngegas tp salah. Dari nama 7 hari Arab: 5 berasal dari Yahudi. Dari Hebrew yg diserap ke Ara… https://t.co/YYbJxWmk44
Retweeted by Chusnul chotimahTop 👍🏻👍🏻 Serahkan Jawaban, Tim Hukum Jokowi Minta MK Tolak Permohonan Prabowo https://t.co/IzN4y34H0p Permohonan… https://t.co/FlWv3cnM50
Retweeted by Chusnul chotimahBisa tak di terbitkan tapi kenapa memaksakn unk diterbitkan? Jawabannya krn anies sdh janji akan berpihak pada kel… https://t.co/1a1DjxdtEmVideo ini yg bikin BPN Bete 😂 Faldo : Menurut gw Prabowo Sandi gak akan menang pemilu di Mahkamah Konstitusi… https://t.co/Ve7RSNmz6l
Retweeted by Chusnul chotimahPengemudi Ojol Ini Tampar Pernyataan Konyol @sosmedbw. Asli! Ini jleb banget. Bikin menohok ke ulu hati. 😅😂… https://t.co/lBW1feJWkU
Retweeted by Chusnul chotimahMemahami ayat shiratal mustaqim dari sejumlah kitab tafsir. Bukan cocokologi, atau dari syekh google. Tapi belajar… https://t.co/xkdgDSyDBV
Retweeted by Chusnul chotimahMonggo disimak., Makin seru nich.., Lalalalalaaaaa..., Bruaaaaaaaak.. 🙏 Tim hukum Jokowi nilai Perlindungan saksi… https://t.co/j7Y6IuIJ9S
Retweeted by Chusnul chotimahILC sudah gak ada yg nonton. Karena isinya fitnah dan gontok2an gak jelas jluntrungnya. Dan sponsor pastinya juga… https://t.co/kBBoRvRufB
Retweeted by Chusnul chotimahFilsuf Yunani Phytagoras liat segitiga menghasilkan sebuah RUMUS Uztad akhir jaman liat segitiga dibilang liat Da… https://t.co/6zbuo0XFrR
Retweeted by Chusnul chotimahIni tuduhan yg serius. Menurut si Rahmad "segitiga" Baequni ini banyaknya anggota KPPS yg meninggal karena diracun.… https://t.co/VGH3Klv25t
Retweeted by Chusnul chotimahSetuju aplg yg berapi api konferensi press. https://t.co/O9Qukd3SSw
Retweeted by Chusnul chotimahAstaqfirullah... Waduk Pluit peninggalan Pak Ahok kinclong, Sekarang kondisinya ancur-ancuran. Dasar manusia guru… https://t.co/MbftdQeLTU
Retweeted by Chusnul chotimahSetya Novanto tak boleh keluar dari sel dengan pengamanan super ketat dan dipantau 350 titik CCTV dan sekitar 100 p… https://t.co/B0y3SOf3sY
Retweeted by Chusnul chotimahHuuuAhAhAhAsem Kecut😁 Ocehan BW....pengacara 02 soal sumbangan dana kampanye untuk pasangan Jokowi- KH Ma'ruf Amin… https://t.co/deiC5NCnK6
Retweeted by Chusnul chotimah @pooja_rani2 @DivHumas_Polri @CCICPolri Yg dilaporkan 17 orang sampe saat ini hny Ratna Sarumpaet yg ditangkap. Apa… https://t.co/JSLixbyHT1 @RizmaWidiono @DivHumas_Polri Ga adil. Pembuat hoax dan penyebar hoax server KPU sdh ditangkap semua padahal kasus… https://t.co/FmuvDKfZClPembuat 'Hoax Server KPU Disetting' Ternyata Dosen di Solo Ingat hoax ingat kampret. Ingat kampret ingat hoax. 🙄… https://t.co/y4oaN3jpXJ
Retweeted by Chusnul chotimahPenyebar hoax kasusnya Ratnapaet harusnya jg ditangkap ... Cc @Fahrihamzah @RRamli2014 @profamienrais @hanumrais https://t.co/715Jeylq4a
Retweeted by Chusnul chotimahKerennn 👍🏻👍🏻 Menteri Keuangan Sri Mulyani Kibarkan Bendera Perang pada Intoleransi https://t.co/NSG8Klf5jA https://t.co/fmskMAV0Up
Retweeted by Chusnul chotimah @CH_chotimah @DivHumas_Polri @CCICPolri Ini kapan ditangkap??? 😂 https://t.co/6iTZkYP04k
Retweeted by Chusnul chotimahAlhamdulillah pembuat hoaxnya sdh ditangkap, sebelumnya kemarin beberapa penyebarnya jg sdh ditangkap. Yg sy bingun… https://t.co/8o9YM5ojxzBaequni memfitnah penyelenggara Pemilu yang tak lain adalah @KPU_ID Kematian petugas adalah karena racun berupa G… https://t.co/2y5v5D1HyH
Retweeted by Chusnul chotimahAmin ❤ #DoaBuatSutopo https://t.co/7j90PWvVps
Retweeted by Chusnul chotimahALLAHUMMA RABBANNAASI ADZHIBIL BA’SA WASY FIHU. WA ANTAS SYAAFI, LAA SYIFAA-A ILLA SYIFAAUKA, SYIFAA-AN LAA YUGHAAD… https://t.co/Edr8YWzLF9
Retweeted by Chusnul chotimahMenurut Airin menteri yg WAJIB 2 Periode di kabinet pak @jokowi @KHMarufAmin_ : 1. Ibu Sri Mulyani 2. Ibu Retno Ma… https://t.co/d6OhrZ1WeT
Retweeted by Chusnul chotimahMenurut MLT menteri yang WAJIB 2 Periode pak @jokowi 1. @susipudjiastuti 2. SMI 3. Retno Marsudi 4. Basuki Hadim… https://t.co/b2kLWwuxbX
Retweeted by Chusnul chotimahFaldo Maldini Bikin Video 'Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK' Intinya adalah YANG PILIH PRABOWO TIDAK SEBANYA… https://t.co/rcBmSLhU1J
Retweeted by Chusnul chotimahAnies Pembohong...! Sebelum jadi Gubernur👇🏻 Ketika ada lahan baru, Akan digunakan utk kepentingan Masyarakat Bany… https://t.co/LCnBHcnVyB
Retweeted by Chusnul chotimahKalo saya capres abadinya yg di ganti jgn Prabowo terus, dia orangnya ga asik aplg pendukungnya. https://t.co/BhNpOYmG3FOknum Pengemudi @GrabID merampas HP seorang anak. Pengemudi Grab Berpelat Nomor B 4979 BPF. Kabarnya kejadian ini… https://t.co/6LraoxNRMh
Retweeted by Chusnul chotimahNgakunya 12 Truk.. 1 truk uda. Lalu datang lagi 4 truk. Berarti uda ada 5 Truk.. nah 7 truknya lagi mana..?? Masa… https://t.co/sW5zSqb6mj
Retweeted by Chusnul chotimahDari dulu beliyo memang rendah hati dan tahu memposisikan dirinya. Saya bangga pada anda bapak. Saya tidak pernah… https://t.co/RlFTj878uQ
Retweeted by Chusnul chotimahSurvei SMRC: Soeharto Dinilai Diktator, SBY dan Jokowi Dinilai Demokratis @prabowo @TitiekSoehartohttps://t.co/lzEQBd0W1U
Retweeted by Chusnul chotimahSemua akan famous pada masanya dengan narasi prestasi yang berbeda2. 🙄 https://t.co/6aBhCBST5y
Retweeted by Chusnul chotimahFAKTAnya Prabowo tidak mundur dan tetap menjalani proses tahapan PEMILU hingga selesai, Artinya: Tidak ada kecura… https://t.co/0Um6RIFcQg
Retweeted by Chusnul chotimah"Pekerjaan terberat itu ada tiga: sikap dermawan disaat dalam keadaan sempit, menjauhi dosa dikala sendiri, berkata… https://t.co/hpabTHhnAv
Retweeted by Chusnul chotimah“Tasawuf didasarkan pada tiga sifat: memeluk kemiskinan dan kefakiran (pd Allah), mewujudkani sifat hakikat dengan… https://t.co/7QowFlkMll
Retweeted by Chusnul chotimahSilahkan jika @ridwankamil berkenan rakyat Bandung akan mendukung Terorisme. Meng"amini" mereka yang mengharapkan m… https://t.co/fegJtpJzbs
Retweeted by Chusnul chotimaheh , masih bunyi 😀 Caleg Kurang beruntung msk senayan Faldo menilai hasil survey SMRC yg merilis hsl survey opini… https://t.co/7gKK24SL5x
Retweeted by Chusnul chotimahTp sangat layak bung @basuki_btp masuk ke jajaran kabinet utk kembali menyegarkan dinamika kebhinekaan. Dua posis… https://t.co/RusEW8JclM
Retweeted by Chusnul chotimahsemoga TEROBATI ya pak,...teriring doa cepat sembuh dan sehat kembali https://t.co/I6u1UAN2pI
Retweeted by Chusnul chotimahDIAM KAU... KORUPTOR PENCETAKAN AL QURAN... Elo bisa liolos dari hukuman dunia Tapi gak akan bisa lolos dari huku… https://t.co/aVBxQY9Sls
Retweeted by Chusnul chotimahAmin 🙏🏼 https://t.co/pE3eDFqQTy
Retweeted by Chusnul chotimah#DoaBuatSutopo https://t.co/PHIej3TPJD
Retweeted by Chusnul chotimahSehat sehat amiiiin amiiin yra @Sutopo_PN https://t.co/txmNKv1FF7
Retweeted by Chusnul chotimahDi tangkap, ngaku salah, minta maaf dan ditahan unk diproses. Kampret: habis ditangkap ngaku salah minta maaf teru… https://t.co/dSvj2zNeK9Berani, pemaaf dan tau diri. https://t.co/Vy9nwm1icVAamiin YRA. https://t.co/Swuw1hpqWo
Retweeted by Chusnul chotimahSyafakallah pak... https://t.co/yGdiQVLnOg
Retweeted by Chusnul chotimahDear @DivHumas_Polri @BNPTRI @CCICPolri @ridwankamil Curut ini gak kapok membodohi masyarakat Bandung. Sekarang d… https://t.co/4A4TgsYAfW
Retweeted by Chusnul chotimahBiasa aja Mas, gosah ngegas gitu. Coba benerin dulu namanya. Kan gak lucu, twitnya nampak ngerti agama tapi gak nge… https://t.co/0JT8poI5f8
Retweeted by Chusnul chotimahIKRAR BELA NEGARA YANG DI PIMPIN MAULANA HABIBANA MUHAMMAD HABIB LUTHFI bin ALI bin HASYIM bin YAHYA . Cc… https://t.co/kht1zdb6ix
Retweeted by Chusnul chotimah
6/17
2019
Amin YRA.... #DoaBuatSutopo https://t.co/4HuUi2CT4A
Retweeted by Chusnul chotimahTanyakan langsung dech k anak anaknya y @TitiekSoeharto @TututSoeharto49 ap yg akan terjadi jika ini dbuat era orba… https://t.co/hgmPBpyHCY
Retweeted by Chusnul chotimahTim Prabowo Minta Restu MK Hadirkan Saksi Via Telekonferensi Mirip berita kriminal bang napi, Gak sekalian pake ta… https://t.co/bz3XqJlUFc
Retweeted by Chusnul chotimahaminn ya robal alamin 🙏🙏 https://t.co/WDo7DniXQ9
Retweeted by Chusnul chotimahSemoga lekas sembuh Pak Sutopo.. @Sutopo_PN https://t.co/dn5W6Lo0Dg
Retweeted by Chusnul chotimahOMG Guys.... Tim Prabowo Minta Restu MK Hadirkan Saksi Via Telekonferensi Andre bilang untuk menyamarkan sejumlah… https://t.co/AeM9XElPuz
Retweeted by Chusnul chotimahKo jadi begini. Jd yg dungu itu siapa? 😊 @karinbahary2 https://t.co/YDKup5RNfESemangat terus pakkkkk https://t.co/i2sVvHrgi3
Retweeted by Chusnul chotimahPerasaan sebelumnya blm ada omongan dan lagian yg ku tanggapin juga bukan akunmu ko kamu yg marah2. Lupa ganti ya?😂… https://t.co/sf43H3xB7NLihat kelakuan pendukung @Prabowo. Masih aja dlm keadaan seperti ini dia sisipkan kebenciannya. Kasian.… https://t.co/FTje2I8D0kTake Care Mr. I know you're The brilliant person and I'm sure you be able to recover from this illness https://t.co/DWmxeduoZL
Retweeted by Chusnul chotimahAmin Pak @Sutopo_PN. Semoga diberikan kekuatan dan kesembuhan dari Tuhan 🙏 https://t.co/dDrY29rFFQ
Retweeted by Chusnul chotimahAamiin. https://t.co/0ddi6cHNul
Retweeted by Chusnul chotimahYa Tuhan Yang Maha Kasih, tolonglah putramu, Sutopo, yg sedang sakit kanker ini... pulihkan dari segala sakit penya… https://t.co/mOv10Htx69
Retweeted by Chusnul chotimah#mnfs Anda tau Thor son of Odin anggota Avengers? Ternyata beliau nama aslinya At Thoriq bin Salahoodin. Holywood s… https://t.co/5Q40Y2XqqD
Retweeted by Chusnul chotimahAamiin https://t.co/fdqKDr6tVu
Retweeted by Chusnul chotimahPak @Sutopo_PN semoga cepat pulih kembali. Amin https://t.co/pCqeqtyhYp
Retweeted by Chusnul chotimahAmien. Semoga cepat sembuh https://t.co/QD9u4zZPl7
Retweeted by Chusnul chotimahSemoga diberi kekuatan oleh Allah swt... Amiiin #DoaBuatSutopo https://t.co/O5CaNJMpyl
Retweeted by Chusnul chotimah @CH_chotimah #DoaBuatSutopo ya Allah angkat lah penyakit pak @Sutopo_PN agar beliau bisa melayani masyarakat Indone… https://t.co/UTpo0tp0ui
Retweeted by Chusnul chotimahCepat sembuh yahh pak topo, gbu https://t.co/Y5nQJ4DJsh
Retweeted by Chusnul chotimahcepet sembuh bapak panutankuu✨😊 https://t.co/xWF0vEGhpx
Retweeted by Chusnul chotimahSemoga pak @Sutopo_PN Mendapat Pertolongan Allah SWT. Di beri kesembuhan dengan lantaran Berobat yg maksimal Aminn https://t.co/GWGJX45jk0
Retweeted by Chusnul chotimahPermasalahannya bukan terletak 'kesulitan untuk membuktikan adanya kecurangan yang TSM'. Namun terletak pada dirin… https://t.co/lIUVDsq5qm
Retweeted by Chusnul chotimahIbarat kata Dari pada jadi Benalu. "menumpang hidup tapi tak berkontribusi pada pohon" ya lebih baik di Cabut/Pangk… https://t.co/I6JpSDiNf6
Retweeted by Chusnul chotimahPemprov DKI Anggarkan Rp75 Miliar Revitalisasi Trotoar Jakarta Pusat Yuhuuuu mantaf proyeknya... Bancakan...bancak… https://t.co/rBd1kdxx9S
Retweeted by Chusnul chotimah69% kan..?? Nah apa itu artinya sebagian yg pilih Koh wowo juga setuju kalau pemilu berlangsung jujur dan adil..??… https://t.co/VIMN0ifjGL
Retweeted by Chusnul chotimahChina mulai research konsep 6G akan di uji coba th 2020, Sistem 6G bs download 100 video dalam 1 detik. Sementara… https://t.co/ch4mnevGr6
Retweeted by Chusnul chotimahAda terapis ruqyah yg jg anak HTI nulis buku soal dunia jin dan konsep khilafah HTI, sekarang koar-koar minta disku… https://t.co/BVKp7aZCxs
Retweeted by Chusnul chotimahByk yg aku syukuri saat ini, salah satunya Krn sdh berada dikelompok yg memposisikn kemanusiaan, kebenaran & agama… https://t.co/gYHqZfcb0tAmin https://t.co/cpZaWO1yt5
Retweeted by Chusnul chotimahAmin. #DoaBuatSutopo https://t.co/NRhYkS1fMl
Retweeted by Chusnul chotimahAamiin.semoga lekas sembuh https://t.co/k6FNY5Ve2S
Retweeted by Chusnul chotimahAamiin YRA https://t.co/Vz4zesuF7H
Retweeted by Chusnul chotimahAamiin Ya Rabb... #DoaBuatSutopo https://t.co/u6ZDmhm8TG
Retweeted by Chusnul chotimahAmiin. #DoaBuatSutopo https://t.co/aQjKCmwfCl
Retweeted by Chusnul chotimahYa allah berilah kesembuhan dan kesehatan kepada saudara kami @Sutopo_PN dan panjangkanlah umur beliau ya allah, am… https://t.co/VJM2x6WoGL
Retweeted by Chusnul chotimahPembodohan dan pembodohan dgn teori cocoklogi sprt yg di sampaikan ustdz koplak ini ga bisa di biarkan terus meneru… https://t.co/HsB73RPjv5
Retweeted by Chusnul chotimahAamiin ya Allah. Semangat pak Sutopo https://t.co/HpQIRsKRzR
Retweeted by Chusnul chotimah @CH_chotimah Mari kita ber #DoaBuatSutopo Alfatihah https://t.co/AewAcyjDGy
Retweeted by Chusnul chotimahKalo you emang anti reklamasi, hrsnya bikin film jg anti reklamasi Anies. Kalo hanya Ahok, berarti filmmu semata2 d… https://t.co/yZojBVHK1q
Retweeted by Chusnul chotimahMari teman2 seluruh netizen kita bersatu jadikan #DoaBuatSutopo jadi trending hari ini, sebagai bentuk apresiasi ki… https://t.co/XrsRBA6qT4
Retweeted by Chusnul chotimahKanker semakin parah, Pak Sutopo pamit bertobat Guangzhou Ya Allah angkatlah Penyakitnya sembukanlah, beri keku… https://t.co/YuEkszXFmH
Retweeted by Chusnul chotimah
6/16
2019

0