Sign in with Twitter

Username:

Chandra🍃 @chandra_mukti17 Purworejo, Jawa Tengah

Nggak papa cuma gabut. https://t.co/Q9WXxpmR5B IG https://t.co/vw540vmBhd Ytb https://t.co/0quJi83efV

899 Following   1,092 Followers   4,437 Tweets

Joined Twitter 4/10/20


https://t.co/SwqjyN7cVg
9/20
2021
Dingin ngga si @gaktinggii Sini aku gocelin
9/12
2021
Udah malem. Bobok yokMau ngga aku bonceng? https://t.co/qTnBGOC6Z4Jalan" ayok https://t.co/udwzTF7Ug7 @panigrande BenerMutualan Chandra pada kemana yaaYang udah ngga aktip Chandra Unfoll yaHiii apa kabar kalian
8/29
2021
Apa yang akan terjadi kalo kalian tidur teros mimpi dan mimpinya berhubungan dengan air.?
8/25
2021
Aa kangen😭
8/16
2021
Enjoy aja kan ya https://t.co/vE7AUorKPfJadi gini ni
7/29
2021
Kalian pernah ngga.?pas ngaca di cermin trs ngomong ke diri sendiri eh kok ganteng/cantik ya. Tapi pas liat muka se… https://t.co/Pq0ncxVNjI
7/25
2021
Udah nyate belom hari ini.?
7/20
2021
@nyamnyambobaa Bener bgt.
7/18
2021
Tau ngga bedanya kamu sama awan.?
7/17
2021
Astaghfirullah Lupa 🤣 https://t.co/88851WtSbl
7/16
2021
@naannnnnnnns Inget dong @cchatimee Manis dong @alpyh_ Haha belum beruntung @zeyyyboo Gak punyaPerempuan punya gingsul sama lesung pipi. Duh bikin deg deg set. @iluminasyit Wihh @Innnnnn__ Inget" lagi coba meng @menampol Hai jeruk @cchatimee Apa kabar nah @Febrinabcd Hahai feb @heiidear Hai icha @mittsuhaa Eh novi @heiidear Gosah dipikir ntar seteresMasih inget ga.?
7/5
2021
@veroniicaa_06 Juli @heiidear Hahai ichaApa kabar kamu..
6/25
2021
Say hai dong.
6/17
2021
@katanyaaci Manis kan.. @Coffearabika Bener ehhMau coba liat jodoh dari puncak. https://t.co/hhNkOnDJmm
6/14
2021
guru : ibu itu gak masalah kalo nilai kalian jelek, yang penting kalian jujur, ngerti?! murid : oke bu - setelah u… https://t.co/sd3hQvJAUM
Retweeted by Chandra🍃
5/27
2021
Ada ngga hal yang hari ini kalian pingin tapi belom kesapean.?Nahh sekarang baru dikeluarin...Tarik napasss...
5/26
2021
@mittsuhaa Tuhh jambore spesial gratis ongkir https://t.co/ToxKUrtyg0 @mittsuhaa Iyaa beneran.. tiap jam 12 siang. Ada voucher gratis ongkir sampai 100k. Di klaim dulu vouchernya @mittsuhaa CO jam 12 siang aja pasti gratis ongkir @mittsuhaa Aku punya voucher gratis ongkir shoppe banyak niUdah pagi aja.. pagi manies @mittsuhaa Sekarang dong
5/24
2021
@billatte_ @tidakpunyahatii Siapa tuuKalian lebih suka coklat ato keju.? @nyamnyambobaa Chandra gaknada dong @usermge Makan aja makanSay Hai Dong Buat Momo sama Mimo. https://t.co/vaD74NmxMx @dinnarmalik Boong yee @awhild4 Pilter ohh pilterr @korinauciiiiii IG nanti ada link di bio. https://t.co/rRPiRNaBhK @hanymniezz Happy @nadxxyz Pagi Nad @jennyaningtys Sini bantu tulis @aicekiko Ada matahari.. cekrek
5/23
2021
@sayg00dbyeee Pap apaan ?
5/21
2021
@PRIYELLnya2 Gak sanggup dah kalo itu.. @febyyynr Jangan cepet" dikira masih balapan emang.? @nyamnyambobaa Magerr @dfxawsbsty Mundurr @nadxxyz Chandra gak ada dong @nyamnyambobaa Naik keknya tapi gak tau berapa @awhild4 ApapunKapan terakhir kali kalian nangis.? Dan karena apa.? @nadxxyz Lanjutin aja @mittsuhaa Masa iya.? @MAKHLUKASTRALS Emang iya po.? @americanocoff Masa sih.?Mumpung masih mood nugas..☺️ https://t.co/LUhLMGo867 @Venannisaa @zheaaasxy Ngga dong @allyourloveee OkeeGaes kalian pernah di blok orang yang pernah Deket sama kalian.? @billatte_ Dibilang suruh jedutin tembok @mittsuhaa Jarang belajar
5/20
2021
Masih sibuk ya.. yaudah ngga papa
5/18
2021
Hii manies @mittsuhaa Ak suka kamu. Dibales "oh" @yngsrr Bermuka tiga @mittsuhaa Makasih loh ya @salonpasshot2 Hi ara
5/17
2021
@mittsuhaa Ak juga
5/16
2021
@siaetateh Pengen gitu apa yang dihalukan jadi kenyataan @sapiperahhh Moga cepet sembuh ya mama kamu..kamu juga sehat terus @aicekiko Kuyang kek gitu bukannya orang pada takut malah pada sayang.. canda kuyang @Idzharaa Gak papa kok @Tartareyzu Nanti juga kalo ada yang mau nemenin akhirnya disuruh pergi @akugenduuuutt Aamiin.dijual aja lagi @mittsuhaa Dalem @akugenduuuutt Cup cup. Besok beli trek oke @siaetateh Mendingan ngehalu @aicekiko Gak ada usus gak asiq @mittsuhaa Nyebut nyebut @initehasnaeuy Ngga..
5/15
2021

0