Sign in with Twitter

Username:

hahahhahahahahh

5,866 Following   12,488 Followers   276,051 Tweets

Joined Twitter 5/7/11


@pernahbewok owh @freakihooman si cantik @chamariccaa jngn sok akrab y
9/15
2021
@Jodohharutoo peluk @donnyrgpratama gaa @sleepliciouss riann @gahgahlagi asik @drkzii kikik kngn @notyourdreaming iya nihh @davapasaribu dapuyy @GemWahyu peyuk @lindrayyy jdi tangga ibu rumah @rcsespuff suamiku:( @rekorengkonti ukut kangen kah? @Originalcowo cil pa kabs @bukanlalisa yuusamlekom kangen
9/14
2021
@ayysenja menghilang @remoonv panii😊 @gafakboi gapapwoi
9/6
2021
@legendarishh hehe @jekiikalem jeki rechat wa mekyanya gua dah gila @chamariccaa gaada yg bisa sakitin aku by @chamariccaa @Dychiz_ jaga matamu @chamariccaa trus aku lupa kalo tusukannya gaboleh dimakan tapi tadi aku telen @chamariccaa syg tdi aku habis emam sate
9/5
2021
@gahgahlagi ini ban nya mau gua anterin gacakepjalan jalan ke bekasi @gahgahlagi balik lagi lah woi ini ban motor lu copot 1 @papaHariss kamu dimana dengan siapa semalam berbuat apamendem aja mendem @gahgahlagi gua woi tadi lu ngegass aja gua blm naik padhl @gahgahlagi engga @popokaiy kali ini gua lagi bosen bgt makan gembus sumpahdah lama ga udah @fdrldps gigit es batu kenapa ya enak bgt
9/4
2021
@elucuu butuh uang aja ka mau beliin dia pancong @qwertyilofyu @popokaiy gamau @fckingshittttt iya emang @urCocaine_ mengkawin sja @ny_tomlins0n sama si:( @anggasljya ok bsk @apajaserah_ aku cewe @aasssky_ hehe @aayyen1 ayen hamil sana @rifkirashit tag yg mau di hamilin leh ga @Dychiz_ hamil sana meng gua siap jadi tante @yomadamyo gajelas emng @urCocaine_ coba dong @urCocaine_ engkol apa
8/29
2021
@Alfiandcndr otw @AnisaLian3 buatin @anggihhh_ toss @rifkirashit rip rechat wa gua deh @Anakmamaahhh gaush ikut2 @mdirgaa jemput @oktdela udh bersih @Prasetyaaaaaaaw sma @gahgahlagi @qwertyilofyu iya nih main dong sini
8/28
2021
@gahgahlagi @qwertyilofyu dih najong depok gadlu @onlyoneyupie fi rechat aku @gahgahlagi @qwertyilofyu ga dimana gua udh bawa kresek @lindrayyy sariawan @urneroin busett apa iya @fcknlovnu aloo naa @haadzaarhp iya nih @fvkurlife hai yg lebih sibuk @lindrayyy gabisa ciuman @reymoonv kntol kaku kaya mna si @onlyoneyupie 12 @gahgahlagi @qwertyilofyu ikut boleh ga @chamariccaa jangan mau disakitin mens lawan balik lah
8/27
2021
@inihawaa spill nomormu @aingprincess lah manusia @hustlerix lumayan @papaHariss gamau bayangin @nanndha__ maaf:( @Donnaayys hehehe @Anakmamaahhh ga @Dychiz_ ok @KusKusnii spill nomormu @ehdodii parah @hambarrr_ spill nomormu @_celenganrindu bisaa dong @sedangberfiqir dihubung2in aja @ywsbaesiwid buka ap @Dychiz_ lu apalagi @txtcills sama ya @muz4f gatau @edoshelby sini pluk @dondonkiw sama @BknNasi sama @imnmlnyf kenapa ya @upiyllmupid sama @notyourdreaming iya aneh
8/26
2021
@qwertyilofyu @urboyfieeee dah punya pcr blm? @user12839004 pke bajunya
8/25
2021

0