Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/L7Ot2BdNvR memberdayakan siapa pun, di mana pun, untuk memulai dan memenangkan kampanye-kampanye sosial melalui petisi online.

805 Following   53,316 Followers   10,807 Tweets

Joined Twitter 4/26/12


Program ini akan diadakan tgl 24 sd 28 Oktober 2019 dan terbuka untuk semua perempuan, termasuk perempuan penyandan… https://t.co/JIf7pDaf6X#SheCreatesChange - Green Camp adl program beasiswa selama lima hari yg mempertemukan 20 perempuan penggerak peruba… https://t.co/sUOIJwLUlhKamu perempuan yang punya misi menyelamatkan lingkungan? Punya semangat, inisiatif dan ide kreatif untuk buat perub… https://t.co/ALthWhduGS
8/22
2019
@daranasution_ bikin petisi untuk tolak rencana tsb. Ngurus TV aja belum selesai, #kpijanganurusinnetflix dulu deh.… https://t.co/U6KBp5WqPjSuara netizen mana semuanyaa? Siapa sih yg gak pernah pke @YouTube, @NetflixID_ , atau @facebook? Udah bisa dibilan… https://t.co/5jcMjaIKGH
8/21
2019
Ternyata bnyk info baru ttg #74peluru. Tempat penembakan Hope jauh dari habitat asli, dan masih ada penembak lain y… https://t.co/xmrI8LWHIUMasih inget sama Hope? Ada kabar baru nih dari Aceh! Pembuat petisi #74peluru serahin dukungan kalian ke… https://t.co/573yeSSHRM
8/19
2019
@kpipusat bikin rencana untuk awasi media digital seperti @NetflixID @YouTube dan @facebook. 70 ribu penolakan kal… https://t.co/kwXsL1d0LXTadi pagi, pembuat petisi #KPIJanganNgurusinNetflix @daranasution_ serhakan suara kalian langsung ke Kantor… https://t.co/lFhe9r54ZNHari ini mewakili 75.000 netizen mengantarkan petisi #KPIjanganUrusinNetflix ke @KPI_Pusat bersama @ChangeOrg_ID. A… https://t.co/Aa7716eJkq
Retweeted by Change.org Indonesia
8/14
2019
Gaes, besok kita akan temani pengagas petisi @daranasution_ untuk serahkan suara masyarakat yang menolak rencana KP… https://t.co/JVg9fInx8bHalo! Kamu termasuk yang dukung petisi "Tolak Kunker DPRD NTB ke Luar Negeri"? Kemarin penggagas petisinya menyer… https://t.co/0mIPjBixpQMari dukung tandatangani petisi, "LINDUNGI PEROKOK PASIF!." 156 tandatangan masih dibutuhkan, bisa tambahkan tanda… https://t.co/9NmNC21CEc
Retweeted by Change.org Indonesia
8/13
2019
Petisi “Tolak KPI Awasi Netflix dan Youtube” sudah didukung hampir 50 ribu orang. Kamu termasuk yang dukung? Nant… https://t.co/STyqo7N4vC
8/10
2019
Bgi kalian yg merasa udah Bayar netflix dan merasa "kita bayar, kita yang berhak atur apa yg kita pingin liat" bant… https://t.co/a8p2V66jpv
Retweeted by Change.org Indonesia @RumahAMAN dan @PEREMPUANAMAN ngingetin lagi pentingnya payung hukum buat jaga hak-hak masyarakat adat. Kamu bisa c… https://t.co/zr2VCXwTYhSelamat Hari Internasional Masyarakat Adat Sedunia! Pagi tadi, @rsombolinggi menyerahkan 75 ribu dukungan kalian u… https://t.co/KN50CRTLQpLagi rame petisi "Tolak KPI Awasi Youtube, Facebook, Netflix" nih. Gimana menurutmu? Dukung atau tolak rencana KPI… https://t.co/dZpMEXY92mLindungi hak Perempuan Adat! @dpr_ri @jokowi Jangan tunda lagi, segera sahkan #RUUMasyarakatAdat - Tandatangani Pet… https://t.co/Cc2WiDM0qv
Retweeted by Change.org IndonesiaTanda tangani petisi ini, kita tolak bersama-sama rencana KPI mengawasi Youtube, Facebook, san Netflix.… https://t.co/07rS0QdsN1
Retweeted by Change.org IndonesiaSELURUH PENTONTON YOUTUBE DAN NETFLIX, BERSATULAH! Tandatangani Petisi: Tolak KPI Awasi Youtube, Facebook, Netflix… https://t.co/WaGbDUOUYJ
Retweeted by Change.org Indonesia
8/9
2019
Pak @Jokowi, Tindak Tegas Pelaku Sweeping Buku di Indonesia. - Tandatangani Petisi! https://t.co/kT9FZI3z1K via @ChangeOrg_ID
Retweeted by Change.org IndonesiaSeorang pemuda asal Lombok memprotes kunjungan kerja puluhan anggota DPRD NTB ke luar negeri saat proses perbaikan… https://t.co/tNK3xxqNE7Korban gempa NTB blum tertanggulangi sampai ada yg dipidanakan gara2 mengeluh lalu wakil rakyat pelesir ke LN PANTA… https://t.co/291a5zHLb7
Retweeted by Change.org IndonesiaJalan-jalan jan pake uang rakyat laaaahhh --> Gubernur NTB @bangzul_ntb, Kami Tolak Kunjungan Kerja anggota DPRD NT… https://t.co/gtEAGNbjk3
Retweeted by Change.org IndonesiaYuk ditandatangani, sweeping buku tanpa putusan pengadilan merupakan pelanggaran hukum sesuai putusan MK. Merazia b… https://t.co/UzLIgVwsPI
Retweeted by Change.org IndonesiaJika tindakan semacam ini terus dibiarkan maka akan semakin banyak individu melakukan hal serupa... atasi segera!!… https://t.co/vEzMh94N4F
Retweeted by Change.org IndonesiaPak @Jokowi, Tindak Tegas Pelaku Sweeping Buku di Indonesia. - Tandatangani Petisi! https://t.co/qCL6vvMr1L via @ChangeOrg_ID
Retweeted by Change.org Indonesia
8/8
2019
Pace Piter lalu bikin petisi minta minta @kementerianlhk permanenkan moratorium hutan. Kamu mau dukung petisinya?… https://t.co/0nSW9B1I8CUdah denger cerita Pace Piter dari suku Moskona di Papua Barat? Pace Piter khawatir hutan rusak krn izin baru yg a… https://t.co/72RYya0qZ5yooo bantu tandatangani petisi ini...., buat yg perduli saja. Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb dan @KSDA_Sulselhttps://t.co/mwErvXMg9d
Retweeted by Change.org Indonesia @KPK_RI nemuin 1 juta hektar sawit ilegal di Riau. Aldo dan temen-temen @jikalahari bikin petisi minta… https://t.co/wXLWdNavejKenalin, Aldo asli Riau. Skrg rumahnya diselimuti asap karhutla. Gak bisa lihat jauh, sesak napas, mata sakit. Dan… https://t.co/2pH4Nk2pUV
8/7
2019
#Alhamdulillah dan semoga pasal 27 ayat 3 di Undang-undang No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektr… https://t.co/cijJaS6GkJ
Retweeted by Change.org IndonesiaIde gila amnesti itu lahir di meja rapat sekaligus meja makan @ICJRid 🤣. Diambil dari ide lucu @JakartaByTrain soal… https://t.co/fYbTGbvOiH
Retweeted by Change.org IndonesiaKita MENANG! Presiden Jokowi akhirnya beri Amnesti untuk Baiq Nuril. https://t.co/WYhK3WdyK6 via @ChangeOrg_ID
Retweeted by Change.org IndonesiaTerima Kasih Presiden @jokowi 🙏🙏 #PancasilaPower #JokowiAmnestiNuril Tks @komnas_perempuan @KomnasHAMhttps://t.co/Wj1kCNP0Hk
Retweeted by Change.org Indonesia
8/2
2019
Presiden @Jokowi dan Gubernur Sumbar @irwanprayitno, kami minta #JusticefordrgRomi. - Tandatangani Petisi!… https://t.co/vPBxTFkfJw
Retweeted by Change.org Indonesia
8/1
2019
Piter khawatir kalau hutannya akan habis dibabat. Kabarnya akan ada izin pengusahaan kayu di Papua Barat. Kalau sa… https://t.co/gyySC4UdOZBagi Piter, hutan adalah Mama dan toko serba ada. Sehari hari, Piter makan ubi dan keladi dari hutan. Piter berburu… https://t.co/brulZ5mXTiYa kali nembak hewan dilindungi hukumannya cuma bersihin masjid 🙄 Hukum Berat Penembak #74peluru Orangutan dan lar… https://t.co/qiuU0VFcf5
Retweeted by Change.org IndonesiaSaya msh terbayang jasad bayinya Hope.Nurani manusia berakal pasti tidak akan setega itu menembak. Apakah pelaku yg… https://t.co/NvH5PVyCB1
Retweeted by Change.org IndonesiaMasih inget kasus penembakan Orangutan "Hope" di Aceh? Ini ada update terbarunya. Pelakunya sudah ditemukan gaes.… https://t.co/80XMJxfAdxGila! Cm disuruh adzan sama bersihin masjid sebulan! Hukum Berat Penembak #74peluru Orangutan dan larang penjuala… https://t.co/DHom8TGjuZ
Retweeted by Change.org Indonesia
7/31
2019
@TirtoID Sahabat tirto mohon dukungannya untuk mendukung drg romi yang digagalkan menjadi pns karena disabilitas le… https://t.co/K28I4vN1R2
Retweeted by Change.org IndonesiaTwitter please do your magic🙏 drg. Romi 2015:tenaga lepas di puskesmas 2016:pakai kursi roda 2018:lulus CPNS, dinya… https://t.co/H7TmHftSxw
Retweeted by Change.org IndonesiaUp... tanda tangani petisi Ayo kita capai 27 tandatangan sebelum hari berakhir, bisa tandatangan sekarang?… https://t.co/WaZnJPE6FL
Retweeted by Change.org Indonesia
7/30
2019
Halo! Siapa yg udah dukung petisi #AmnestiUntukNuril? Surat rekomendasi amnesti dari DPR udah dikirim Kesekjenan DP… https://t.co/5VRj7NQfVl
7/27
2019
Joko Widodo: #JusticefordrgRomi - Tandatangani Petisi! https://t.co/NSh8tFxIdz lewat @ChangeOrg_ID Disabilitas buk… https://t.co/cZKoMVz3Iq
Retweeted by Change.org Indonesia“If we turn a blind eye to this case, it will only discourage women who experience similar things from speaking up… https://t.co/AYAg1yBOtK
Retweeted by Change.org IndonesiaPresiden @Jokowi, mohon tutup tambang emas di Hutan Lindung Tumpang Pitu. - Tandatangani Petisi!… https://t.co/uWqugh2nkt
Retweeted by Change.org Indonesia @tnwaykambas: Worst elephant training center! Pusat pelatihan gajah terburuk Indonesia! - Tandatangani Petisi!… https://t.co/ogZlPXAdjb
Retweeted by Change.org IndonesiaDukung dokr romi untuk dapatkan haknya kembali. Hentikan diskriminasi kepada diaabilitas. #justicefordrgRomi Joko… https://t.co/c0ckzuWhiK
Retweeted by Change.org Indonesia
7/26
2019
Komisi III DPR RI secara aklamasi setuju memberi amnesti kepada Ibu Baiq Nuril. #DPRBeriAmnesti #SahabatNuril https://t.co/EIYrHf8ngV
Retweeted by Change.org IndonesiaYayyyyyyyyy!!!!! 💪💪💪💪💪💪 https://t.co/EvZNOtrfrM
7/24
2019
Hasil survei selengkapnya cek https://t.co/oHes2Xn0us{PART 3} https://t.co/eUEL77ss9b{PART 2} https://t.co/gBzosic2yT{PART 1} Kamu salah satu pengisi #SurveiLawanPelecehan ini? Kontribusimu sangat besar untuk perubahan kebijakan me… https://t.co/QUHBph0eNb
7/20
2019
Halo tweeps! Siang ini sedang berlangsung rapat pembahasan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual antara Tim Pemerintah… https://t.co/MFX5ffplTI
Retweeted by Change.org IndonesiaAku mau nge-thread hasil kerja keras menyurvei kasus2 pelecehan seksual di ruang publik selama kurang lebih 2,5tahu… https://t.co/XmJDYeJoVG
Retweeted by Change.org IndonesiaPart 3: Laporan survei pelecehan seksual di ruang publik #lawanpelecehan https://t.co/NylqajJz7i
Retweeted by Change.org IndonesiaPart 2: Laporan survei pelecehan seksual di ruang publik #lawanpelecehan https://t.co/xrc3lkmqLI
Retweeted by Change.org IndonesiaPart 1: Laporan survei pelecehan seksual di ruang publik #lawanpelecehan https://t.co/LJ0XGMmIwr
Retweeted by Change.org Indonesia#SurveiLawanPelecehan https://t.co/2CtmfNmYfU#SurveiLawanPelecehan https://t.co/qMBsjCmMalBerkat keberanian puluhan ribu orang ini, mitos tentang pelecehan seksual di ruang publik terbukti keliru! Yuk sama… https://t.co/bhFwOA3nmg
7/19
2019
Majalah Ayah - Menurut hasil survei, korban pelecehan seksual didominasi oleh usia anak yakni 16 tahun ke bawah.… https://t.co/OdOreqLP4QBBC - Hasil survei pelecehan seksual di ruang publik: mayoritas korban berhijab, bercelana panjang dan terjadi di s… https://t.co/8jbHr5MkhM
7/18
2019
@Jokowi, Beri Amnesti untuk Bu Nuril! #AmnestiUntukNuril - Sign the Petition! https://t.co/c9JFI2e4K3 via @ChangeOrg_ID
Retweeted by Change.org IndonesiaBantu kitong minta Presiden Indonesia @Jokowi untuk Permanenkan Perlindungan Hutan Indonesia - Tandatangani Petisi… https://t.co/3Q3Rw9BOzo
Retweeted by Change.org Indonesia
7/17
2019
Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan internet, menebar kebaikan dan membantu sesama adalah salah sa… https://t.co/la7VFPSgrs
Retweeted by Change.org IndonesiaBesok sore pada kemana? Ikutan diskusi "Internet, Do Your Magic!" yuk di @atamerica bareng sama @kitabisacom dan… https://t.co/u171db0uEPYes, we've made it! Yes, kita berhasil lagi! https://t.co/E7GyrKxjSX lewat @ChangeOrg_ID
Retweeted by Change.org IndonesiaMasih belum kenal dengan kasus Bu Nuril? Kamu bisa lihat petisi nya di https://t.co/eKV7DEzAp3Pagi temen temen! Kemarin sore, surat permohonan amnesti untuk Baiq Nuril sudah dikirimkan @jokowi ke @DPR_RI. Kaba… https://t.co/ZxiYyFwFyL
7/16
2019
Nah, petisi ini minta Presiden Jokowi kasih amnesti untuk Bu Nuril agar ia bebas dari hukuman. Kamu udah liat petis… https://t.co/biQtremwXYLagi pada seru ngomongin kasus Baiq Nuril di berita dan media sosial. Ada apa sih sebenernya? Ibu Nuril dihukum 6… https://t.co/XjRRRBCgATYes, we've made it! Kita berhasil lagi! Kali ini untuk gajah-gajah di Borobudur. Mereka nggak akan tersiksa lagi! P… https://t.co/8dc8zq8i7QTeman-teman ada update terbaru untuk petisi #KoruptorKokDigaji: "Mendagri akhirnya tegur kepala daerah untuk pecat… https://t.co/3PxRAvxE1d
7/15
2019
Petisi Amnesti Untuk Nuril Hampir Tembus 300.000 Dukungan https://t.co/1AJstQfx1S lewat @beritabaruco -- Sangat men… https://t.co/ZsxMCEBAVW
Retweeted by Change.org IndonesiaKetua @KomisiYudisial Jaja Ahmad Jayus & Badan Pengawas MA, kami dukung @KPK_RI Tuntaskan Korupsi BLBI. - Tandatang… https://t.co/NHVsLHPNnQ
Retweeted by Change.org IndonesiaKemarin Koalisi Masyarakat Sipil #SaveIbuNuril disambut positif oleh Deputi V Bidang Polhukam & HAM di Kantor Staf… https://t.co/7bUlgkva4jKabar baik kami terima dari Azis Fauzi, kuasa hukum Ibu Baiq Nuril. Jaksa Agung sudah pastikan eksekusi terhadap pu… https://t.co/TBYA6ldtLz
Retweeted by Change.org IndonesiaKalau ada orang pertama yang mendapatkan amnesti bukan di kasus politik, maka biarlah dia seorang perempuan, ibu da… https://t.co/QkvB9aO4td
Retweeted by Change.org IndonesiaWoman records obscene calls from boss to protect her innocence but gets jailed and fined for distribution of obscen… https://t.co/BTqjrC0b8C
Retweeted by Change.org IndonesiaTadi pagi Koalisi Masyarakat Untuk Ibu Nuril diwakili @erasmus70 dkk menemui Kantor Staf Presiden yang diwakili Mba… https://t.co/hI91PS3AfQ
Retweeted by Change.org IndonesiaSemoga ada kabar baik secepatnya dari Pak @jokowi #AmnestiUntukNuril https://t.co/fV8wnyTl5B
Retweeted by Change.org IndonesiaThis has been proven as a sexual assault and being punished, but why was the decision on the highest supreme law of… https://t.co/ykZ5ZAu2K6
Retweeted by Change.org IndonesiaBantu menegakkan keadilan!!! @Jokowi, Beri Amnesti untuk Bu Nuril! #AmnestiUntukNuril - Tandatangani Petisi!… https://t.co/FBPMxoXHtz
Retweeted by Change.org Indonesia
7/12
2019
“Seberapa pun banyaknya orang yang ditangkap… kita harus mencegahnya jangan sampai terjadi,” Laode M. Syarif.… https://t.co/btfhjx5UBa11 tahun 500 juta 12.37 Milyar Penasaran arti angka itu? Simak cerita Pak Laode M. Syarif dari @KPK_RI di… https://t.co/GBXKrubMAx
7/10
2019
Tapi ya… sayang, sudah mulai banyak yang rusak, dan berdampak pada masyarakat. @RumahAMAN bikin petisi ini, kamu sa… https://t.co/N2qQDH8MAkPernah ke hutan Papua? Satu-satunya hutan primer yang tersisa di Indonesia. Masih subur, endemik, dan masih banyak… https://t.co/XSbW8kgXNB
7/9
2019
Sudah 6 bulan didirikan, Tim Satgas Polri tidak dapat ungkap satu pun aktor yang bertanggung jawab dalam kasus peny… https://t.co/jRfBo8vUSh
7/8
2019
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI: @Kemdikbud_RI SEGERALAH AMBIL LANGKAH KONKRET HADAPI AJARAN INTOLERANSI… https://t.co/hDOdga0RAc
Retweeted by Change.org Indonesia
7/1
2019
Tadi ngobrol dengan @CharlesToto2 tentang #HariSagu nih. Ia juga bilang kalo mau bersuara bisa dilakukan dengan ber… https://t.co/Hv7h8CKB9xTau kah kamu kalo hari ini Hari Sagu? Saudara kita di Papua sudah merayakannya sejak 3 bulan lalu sebagai usaha mel… https://t.co/epEfVVioAp
6/21
2019
Kita MENANG! Akhirnya #RUUPermusikan dicabut dari Prolegnas Prioritas 2019! Ini berkat dukunganmu & lebih dari 313… https://t.co/PWZ1HQYpGg
6/19
2019

0