Sign in with Twitter

Username:

911 for emergency, my dm for heartgency

339 Following   439 Followers   3,549 Tweets

Joined Twitter 4/29/22


@kilIuazoIldyck ah udh pernah jwb @rilakkuwma yg kanan diinfus soalnya jd gbs ditekuk😭😭 @rilakkuwma knapaaa😭makan pake tangan kiri susah jugasemalem di rs 7 jt anjir stress gue liat billnyacpek sakit @zetchireu thank youuu @ancientvcent aaa trimakasii, emg dilarang sakit klo begini tuh:( @suaminyajihyo THANK YOU LOVEaku blm di malang lg, but as soon as possible bakal ke malang kokk jbjb ajaa, aku seneng di-jbjb tauu. it cheers m… https://t.co/m45VTbrWF0 @ariefwibowoooo trimakasii @Shchbki trimakasii @clownyxxx trimakasii @zugzwangzen pembuluh darahku emg tipis kecil jd ya gampang pecah. timaacii zen! @kilIuazoIldyck truss sapa💀 @kilIuazoIldyck mesti bkn akusetelah 4 kali pembuluh darah pecah, 1 kali bengkak, sampe ditanganin 4 suster akhirnya berhasil💀 https://t.co/XTFmr8r4Kzpusing bgt udh 3 pembuluh darah pecahpengen mam sambelcapa yg pembuluh darahnya pecah? 🙋‍♀️🙋‍♀️ @buronanmitoha__ blh, bisa buat nakut2in tikus @suaminyajihyo pake wiu wiu makanya ka @paracetamoodx yh aku ga cakep @FFOODFESS atas
8/8
2022
small things can literally hurt me @suaminyajihyo puter balik kak cpttttanya biar aku ada kerjaan https://t.co/lFW4PrPXAN @sedotakhlak tepat sekalii, 100! @collegemenfess kalo bw motor 8i dont tweet anything about you in here, but you need to know i have 6 different accountsbsk disuruh ke rs lagi, ketemu jarum yg gede lagi, tiduran di kasur all day lagi @tinymuffinns aaaa omg bambiii timaaci sygg!🥺💗💗💗💗aint your priority, but still your eternity @kilIuazoIldyck cepet bales😠 @paracetamoodx km juga gitu gaaKALO GINI CERITANYA SIH GUE JATUH CINTA SM DIRI SENDIRI AJA @emosincedayone eh iya maaf kak kalo gabole, saya permisi @Shchbki pake dijilat dicelupin klo itu @essegrape__ balikin lg ayo @wentiraa jangan digituin!! bisa terbang yg pny ekoun🥺 @holythinx eee balikin lg balikin lg @whtaboutmi iya bener kan nanti otakmu ikutan keputer @collegemenfess asyik kok, asal pinter2 atur waktu karena prokermu pasti buanyaaaakk polllljgn diputer https://t.co/nF8Q2BJ1Upscorpio, pisces, cancer 🪞 — you are breaking toxic generational patterns. be compassionate with yourself. you are… https://t.co/ZsGX5VhyQi
Retweeted by wen @baseumum kamu lah kan kamu yg bayar
8/7
2022
@nadijjj abis dirawaat jidd, tp dah balek ko @ariefwibowoooo apanya kakstress ini lucu bgtt☹️🙆‍♀️💗 https://t.co/JivSW0iGpnpengen bittersweet by najela ih kenapa jauh bgt yh dari rumah akumau ngegym tp kalo sendiri takut bgt https://t.co/HGESSFLn8z @l0veyoursmile soalnya masi esempe itu, pacaran satu2nya jd ya yg paling lama itungannya itu😭 @l0veyoursmile GAPAPA klo dipikir2 bego jg dulu nerima😭👍he's muslim🙏 https://t.co/1ZSNIHvCEhkakinya napak apa engga https://t.co/WrMLAtsowdproses. gasuka satset karena mostly ngeluarin yg bagusnya dulu. nanti udh satset pacaran trus keluar jeleknya, nyes… https://t.co/QzxPTupJZKgue sebagai tim liat dua2nya sangat ga relate sm pertanyaan ini. https://t.co/rVNUy7Vwk6seminggu atau 2 minggu gt. gara2 dia blgnya mau break 2 bulan ajg tp udah 5 tahun gue liat2 ni breaknya https://t.co/1KFdJ5yC7A20+ soalnya sya aja blm 20 klo dideketin yg 30+ tuh kaya jauh bgttt https://t.co/Rlvyrz4y9Q @halobammm lgsg ilang aja gausa ada puing2nya klo bstrauma ke rs, besok2 kalo sakit ke gereja aja dah lgsg minta tuhanaku dah balik rumah @illuminathm LUCUUU @ariefwibowoooo aminn but aku mau keluar paksa @nadijjj masi @vantexlhk huaa engga ko va, malah rsnya ini riweuh sampe skrng belom ditindak sampe mamaku kesel. thank youuu yaw🥺💗sakit? jgn risau, masi ada tuhanout paksa aja yuk, biasa bisa makan pedes plus minum es @ziddyourbae timaacii fiooo🙆‍♀️💗 @hir44eth aaa trimakasi bykkk🙆‍♀️💗 @paracetamoodx banyakk @halobammm @LordOfDowntown bodoo, diam @Ondinson oke noted!🚀 @paralonbengkok aminn, timaacii!♡ @Ondinson gada cwknya gabisa rimek ttp😭👍 @Ondinson mau lah astor mah enak @firstdamned timaaci mas bowii @LordOfDowntown thank you loddd @ohmybeautybank 1patient's daily life https://t.co/MI2k0o2eseSebenarnya gak mau bikin GA lagi. Tapi baik lah. I am back. Ready??? Pegangan pasti bakal goyang ini akun Perdana:… https://t.co/yGIXUmQYHq
Retweeted by wen @Ondinson gpp nanti bisa makan astor brg @ohmybeautybank skecherseven if they deserve me, i'll still stay busy https://t.co/nXR6n02Y4g @LonelyCoffin_ HUA AMINNNpuasa dr jam 9 hiks aku lapar @Enneagramos kosku sih, aku masak ena @Enneagramos lah ya serius kan aku dh mau masuk kuliah @Enneagramos malangg ktemu aku mingdep @kilIuazoIldyck km anjing bukan @ubsansfess dpn peskop sigura
8/6
2022
OPEN FOLLBACK — FOLLOW @jktfes — RT tweet ini https://t.co/6J2rcg1WzE
Retweeted by wen @Ondinson timaacii banyakk @extatcy waduch @dionlyforu_ aminn, trimakasiiaku kan sakit lambung ya tp td pake dianter sm kursi roda kek org lumpuh @vantexlhk huaaa timaaciii vaa♡♡♡ @halobammm mati kalo ga deg2an @PeanutCand aminn timaaci @hungryforbids timaaciii
8/5
2022

0