Sign in with Twitter

Username:

pengen jadi indomie, biar jadi seleramu

2,757 Following   6,770 Followers   59,795 Tweets

Joined Twitter 1/21/20


@txtanaktunggal tau tuh @convomfs hm @convomfs spill ga ya @cheezeyss tersindir @Ang_Prakarsa knapa gtu @indraa_y @TimpalBali asik @oneofrep masyaallah @alwayskopiitem hloo @avvtiull cantiknya @gutdeypris gpnya sirkel @sekresswatail kmren skit apa hpnya? @urfavhabibiii tergantung rasa @setian_11 ketawain @hellooooqueen mtualn gk @urliciouss bener bgt @aldigunawanini @PRADAXBBY gak ๐Ÿ™ @selploff buangeett @croflayaaa hooh bgt @bukanorlu km mesum gk @Nuyuybestiemu ketawain ynk
7/1
2022
@B4DASSBI4TCH ayo spill @adorablemadless anton aja @sassygerl @sbyfess itu cowo @inindndr deket lampu dan tembok, jauh dari gedung @chotieecheesy pke lips apa beb @pqrxil hbd yhh @teajus1k huhuuu @goddaymocacino pasti dia anak baikbaik ๐Ÿ˜ญ๐ŸคŒ @SyahrulAM13 mesum mas @SeptiyanoE ketawaaiinn @potatoochh aca jan nangis @bulanminiii super gajelas beb @jayclentzz serem yak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐ŸคŒ @awakmulonte boleeehh @Sonofdad_ apa buseng @avocadoyull sama bgt @babyaerr alhmdulillah, selamat @adisucypto promosi sarung yh kack @bentleyduckling thul @letskilldislop aamiin @adistuv bagi dong @chillyrequiem iyah @yaelahbacod gak @stoberiw_ kalo awal namanya apa? @goddaymocacino dmnaa? @lykeishaxa jd pgn pinter makeup @RychNuckleavee masyaallah @akualfiandcndr apatuh @maafbarubales mager, dingin bgt soalnya @_tvtabung ketawaainn @_tvtabung wkwkw gtu dong ngegas @mercyflozy bgt @Sugarcaandyy_ boleh @omitingg apa @asdcvbii29 apa ya @akunsapenih gaenak @latteeww gmn rasanya? @nabilaatrr beli @ceeraunophile istirahat sana @peladimirputout cakep @maafbarubales oke @iyobrown siapa @ahp44_ hooh menyeramkan @xxygzf gamay @udinbikul bangeet @Jjnbllh males bgt ngajakin mreka ๐Ÿ˜ญ @caturarii akunmu kan @romanzza_denizt @xliliva mesum @hubbiilaka fans mesum gt ๐Ÿ˜ญ @Hansaplast91 akunmu ya @korinauciiiiii makacieee ayang ๐Ÿฅน๐ŸคŒ @sipalinggemuy bangeett @shitpostofby @convomf โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ @latteeww toossss ๐Ÿ˜ญ @nrulismawatii cape bgt beb @naenanaey yuhuuu @ra_charmangel akun mesuumm @eazybn kewajiban ๐Ÿ˜ญ @namasingkatn heran emng @rhmatttttt serem bgt @keyin44 huah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @HelperMannnnn akunmu yah @tacaaass banget, knp hrus ada mreka ๐Ÿ˜ญ @mimpijernih hooh itu yg sempet ku block, gatau yg lolos dri penglihatan ๐Ÿ˜ญ๐ŸคŒ @iamsxndy ketawain @mimpijernih https://t.co/YSjCOlYnkF @aulmauld bgt beb @akualfiandcndr mesumm @mimpijernih banyak itumah @Barcahyadi12 akunmu bkan bes? @justiciafh banyaaakk bgt smpe cape @3belas___ haruusss @dianaoktvynn ayooo smngt ngeblokirr @sassygerl banget, sereemm @adorablemadless gabisa, ini terlalu menjijikkan @grassdilla akunmu bukan @xyzbyyyy itu yg ak block, klo unfo aku pake ini https://t.co/3UBlBkSJwZ @riafrnyasss bener bgttt @xyzbyyyy liat apanya ynk? @Setya_Adi13 menyeramkan sekali
6/30
2022

0