Sign in with Twitter

Username:

17

1,421 Following   4,867 Followers   15,502 Tweets

Joined Twitter 5/5/20


@melonnte prettyy @saturnounn micii @clazeey ok @abctbgtt yg lidi bumbunya suka kena mata @cukacemangka same @aegeusfisa babi lu jrayaAllah cape
9/19
2021
@zweixlf yu @hallucinatedboy gamain gamebosen bgt ngapain y
9/13
2021
@k0ntrolol bener @zunzinzen nanti @ketekhiiu adadeh @notbadkiddo nanti @icaaapdeh thankuuada faker nii, nih bukan aku yaa @mhfizall https://t.co/qVmnYKS8qr
Retweeted by acel
9/11
2021
@mhorpeuzz @mhfizall ak faker @imbaleee knptu @bellasygkmu thankuu @syonsouth syeika brisik bgt @freakihooman @sayanggkamoee mau gini yaallah (3) @cikibols lg tutup pendaftaran @leesanen nantii @darxworld_ balik daring @remoonv secepatnyaa @geminiboyp remake dong @martabakasin DANKEE @sushitrashhher ikutan @ridhoyades duh @adelselalubenar thankuu @txtcills liat dong @mdverah sm sy @zweixlf thankuu @strawbrylps cium dongg @AmriieAskor dah siang @mhorpeuzz kapan jey @sonOfbabeh stuju @bknjandaheii ni video @cococokoy secepatnya @nanndha__ thanku @evnescent_ taunya liatmaskeran https://t.co/0NPiI2x4Yrhi
9/10
2021
@mhorpeuzz @wheresmybrainn @AlmondFlory @yupicalcibean_ @anaksundaaa @bkandewipersik @fuckincruelll @angksaputraa @zunzinzen woahkalian harus tau nih kalo hari ini tuh launchingnya!!! @wheresmybrainn @AlmondFlory @yupicalcibean_ @anaksundaaa… https://t.co/2TQEffFDue
Retweeted by acel @spacepotcadet HAHAHAHAHHAAH
9/5
2021
@mhorpeuzz keren!! @mhorpeuzz STUJU
9/3
2021
@xxdeadscars @eyezcream0 dodot @qardust disini aja @bbrightmil hii @raflirizdnaldii 456 @clazeey alwin @Olmo23Dani hiitest @eyezcream0 kocak @palorsss @aegeusfisa @palorsss @eyezcream0 @giellova iri gk @eyezcream0 @crunchyxeon sama @lisakhalisha soalnya
9/1
2021
@spacepotcadet UDH SEPTEMBER KH @yummyamericano aliyagimana ya jawabnya
8/31
2021
@clazeey iya @akuMikal nanti @jeyzeuz udah @urfuturegurlel yu @panggilajacina gak @sweetmaIaka yg mana tuh @sweetmaIaka maungapain y
8/29
2021
@crick3tt kaget dikira blmmhah https://t.co/Kg0sEs6dRf @clazeey ya gmnπŸ˜”sp main 8 ball pool @rotiiboyy apa @rokoknyamild mksud @strawbrylps lg bosenπŸ˜” @yaelahilham mksud @leaoptr blm ngantuk @madusariii gapapabosen @ejaklinho pinterest @eyezcream0 wkwkkw @sushitrashhher gakdulu @floouer tau ni ezra @aegeusfisa @sushitrashhher udh gada @strawbrylps 😁😁😁 @yaelahilham ya @qardust yg mana tuch @cocacolaaa0 iya @eyezcream0 #trustissues #ya @eyezcream0 GAKMAUlagi apa @eyezcream0 @calvadozze gak @ejaklinho ya @SokayDestiny gaada @noviembrekid semangatt
8/25
2021

0