Sign in with Twitter

Username:

cherliy @CherliyP Lumajang, Indonesia

akun ini dipantau cctv | sibuk rl https://t.co/qI1f0V2DOF

1,841 Following   2,783 Followers   23,857 Tweets

Joined Twitter 11/23/20


@ovyz_indogrind @txtdarigajelas Artinya?
9/28
2021
@PutraTunggallll @afrdmlna_ https://t.co/5iP77j3NiQ @me0chy @bertanyarl Hulk cosplay jadi kelepon wkwk @ZelichaSeicha Aaa thx u bby @BeATtraveller Masa @Senriandi Enggak wkwk @donenonly_ Gemeh apaan? @alifn95 Wkwk 😭😭😭 @agitulah Ndang @txtdarigajelas Jawabannya gasalah cuman kurang tepat aja, @txtdarigajelas @alineatunggal debut nih teh
9/26
2021
Dis! Struggle sebelum tidur https://t.co/1uefCOTupI
Retweeted by cherliy @bertanyarl Lagi pijet brow https://t.co/NFYKxzpYNU @Pipit_Fitriaaaa @achmad_sept23 Aku mau dong😭😭😭😭Sing penting sirahe aman https://t.co/xySh7LM41M
Retweeted by cherliyKamu sibuk meragukan dirimu sendiri, sementara banyak orang yg terintimidasi dengan potensimu.
Retweeted by cherliyyang dirasain █    █  █  █  _… https://t.co/0RP9gHFwCG
Retweeted by cherliy @manbukanman Cepat
9/25
2021
@netizen_jowo Mang nduwe?😛 @netizen_jowo Moh aaa"Tulung nek gawe story kemesraan privasinen kontakku cah!"
Retweeted by cherliy
9/24
2021
@dickyhndhka Wahai buaya datanglah🥺 @WazawsghieMike Jadi gini.... @tonyylaww Malah ikutan sedih😭Sedih gapunya temen curhat😭 @achmad_sept23 Iya makasih diingetin @plastikeceran Aamiin 🥺🥺 @RizkyChya Aamiin 🥺🥺🥺 @akuheran_ Kalo sekarang kenapa? @esaaae__ Makasih kak🥺🥺 @notyourdreaming Ya karena dia ga ngajak balikan.YaAllah kapan ya jadi bos🥺
9/22
2021
@tukangngeIuh Ndaiyo iku ywes tak copas wae😂 @nescaverrr @Sthead_fuck @sutasona_ Mbedil atinya si Nunung😭 @Sthead_fuck @sutasona_ Kenapa Tamiya? Kurang mahal, minta beliin bedil. @bertanyarl Cankake laPas mutusin pas minta balikan https://t.co/yb8epr4rBt
Retweeted by cherliy @sulaeman_______ Dan cewek sebalikeRasanya ingin melarikan diri dari dunia kerja yg kampret ini😭😭 @tukangngeIuh Kate tak RT malah mbok gembokMbuh wes, bendino pingine sambat tok, kesel ndak tau bok regonono. Jane aku ki sek dibutuhke po,ra se? Huh kesel nak ngene tok ):
9/21
2021
@achmad_sept23 Iya nder @achmad_sept23 Gapapa 😂 @achmad_sept23 Tapi aku bukan jurusan kecantikan tata kecantikan @achmad_sept23 Makasih ya @AffiatFarid Iya dicoba dulu 2hari kedepan ttep gini² aja yaudah .... @Knngngblk Mbuh wkwk @Aska98_ Semangatnya sampe gajian aja. Abis itu nggak @AffiatFarid Humm ini yang keberapa kalinya semangat @riski_miftakhul Dalah cape @Knngngblk https://t.co/lFdOg23KCr @achmad_sept23 LumajangGtw lagi hari ini gimana. Rasanya capek banget yaAllah pengen nyerah aja...Info loker? Plis cape banget aku sama kerjaan ini ): @Knngngblk Fotone sopo? @fajarramadani46 Yaaa beli dong😭 @pantungalimar Perasaan sama kobisa @Niken_2508 Persia blasteran sama anggora @sbyfess Lindu? @RyzkaaSihite @awwtasyaa Wih.... Sangar Kowe mbakWhen Ali bin Abi Thalib Said : Yang buruk sengaja Allah lepaskan agar yang baik mempunyai kesempatan untuk datang.
Retweeted by cherliy @_aanov @bertanyarl Ini apasi @sonOfbabeh NyimakDis! Semoga itu kamu https://t.co/V8S1tNa7h8
Retweeted by cherliy @ZelichaSeicha Pibesde bby🕯️🥰❤️ @_aanov Beli dong diaku 1 ae😁😁 @crazygarich Pusi @bkcttt Sekarang @heyoubcs Lahir besok? @bli_rahmad Wes dibuka a? @_aanov Lumajang. Jawa timur sisan nder🤣Aku jual kucing sapa mau beli?
9/20
2021
Dis! Kalian pilih yg mana? https://t.co/YpP7MTQnqc
Retweeted by cherliy @Anakmamaahhh @vhitacimine Mana lewat lagu🥴 @heyripz IyaKangen kamu kangen banget @Pengendaliiapi Jawaban kamu masih jadi misteri, jadi mikir juga aku🥴
9/19
2021
@remahaanroti Makasih kak
9/18
2021
@aur_auraan Kogitu😣Terlebih muatan. https://t.co/T7xjIBenXB
Retweeted by cherliy
9/16
2021
@evaindriani__ @reviewhaul Sama. Mana perut udah paduan suara😭 @BanqFi Bentar lagiGood morning, Jerusalem https://t.co/Xz8B3GPOYq
Retweeted by cherliywe don’t talk, but i still care
Retweeted by cherliyI'm sorry but this is actually pretty cool. https://t.co/S04viEZAFb
Retweeted by cherliy @achmad_sept23 Lemah gitu aja nangisCEWEK mah gitu ternyata,serakah gak cukup cuma satu. Nyusahin perasaan aja! https://t.co/QJKLwpeC0n
Retweeted by cherliyshe is beautiful, she is strong girl, she deserves happiness and success.
Retweeted by cherliyuntung ada yang nenangin ibunya https://t.co/4mKCb4B7C5
Retweeted by cherliy @k0pi_pahitku Kenapa @slvnfbrnt Yampun 🤣🤣 @iyaabagas Mo ngapain @syhdyt 😭😭😭 @iyaabagas Takut @dahyaaak Tapi gimana ya @callmemiaww Tapi eh malu @waffletiramissu Huaaaa😭Mau confess kepikiran takut ditolak duluan wkwkwk @convomf @elo https://t.co/JDFYuNvdVualhamdulillah kcg! nya selamat 😭 https://t.co/NmYYFClY7f
Retweeted by cherliy
9/12
2021

0