Sign in with Twitter

Username:

1,770 Following   1,670 Followers   11,176 Tweets

Joined Twitter 9/22/20


@datdils monyenyoo wkwkwkw. boleehh nihh @waferoreoo boleh juga nih @caulliaa hmmm emang caull cantippp pake bangetsaranin username donggg @caulliaa belajarrr @irfannur_ terimakasih masker @cceramides cobaa deketinn yg jinak @Mumiin13 gas sampe subuh @classivy halo cakep @rapsnonot enakk nih @Michaelps29 hehhh @chocoocokies mari kita ridurPING! hey cari mutualan langsung folbck yaa
Retweeted by babunyaucilPing! mutualan yokk, rt ya mniezz jfb!
Retweeted by babunyaucil @lovemysolitude tencuuu araaa, u too yhhh @nikolastttt asli sih @chocoocokies aku juga @callmejulll omaygat @chocoocokies hadehh @ttitikkoma banget @lovemysolitude ngga dong @redhasheila maukk @vicadibacavika pernah ahhahaa @cceramides ehh masa @19_Firdausss kudu dipikir bener bener emang @kentanglutcu knp ken @biyanfadhiil oh enaknya jadi orangkaya @ysvdan baget banget banget @moonskrtt iyaaaa @favouriti perutnya karet @watdfawk boleh juga tuh @nikolastttt gdimaapin @notsoc00lkid ngakak bngt jdnya hahahah @akumanokogazi angkutt akuu @dahlaahhcapee makasih sll ada @caichafth tidur @rdanz99 mepet imsak dong @galaxieskyy bangett @lovemysolitude hehehehe iyaa juga ya @notsoc00lkid alhamdulillahh ye @inilai_ tpi diaa kasian @lovemysolitude hmm boleh jugaa, tapii kasiann diaa @kucin9oren halal untuk di betotgapaham sm temen sendiri, udah di bantuin tp malah gataundirihttps://t.co/dhoHGAbBNq
Retweeted by babunyaucil @jevdai knpp cesss @hayrossy__ sad @eskrimkaramel cakepp bngtt @a_osul apaa sayang sayang @xpawanghujan bilang @SiBirrru prabu bubububu @falahvanjava sudahi dosamu @smilechips beliii yuu @andrikusumaaaaa hahay @moonskrtt sinis nih pasti kalo ngelirik @inijowi knp kakaku berbeda bngt yaAllahPing! skuy rt for mutualan. Auto fb yawww
Retweeted by babunyaucil @nikolastttt tidur ajaPing! ayok mutulan, rt babe
Retweeted by babunyaucil @apasihhram melotot @Michaelps29 spillmau mutualan tiktok gaaa @hayrossy__ udah azan
4/16
2021
Izin dulu ke yang punya sebelum ngasih nomor hape ke orang lain, adalah salah satu contoh sikap yang baik di zaman modern.
Retweeted by babunyaucil @araagvrl ahayy cakep benerr nih @beezqueed kiw @Kyyxfelii @0000000000r_ tarawih janlup cakep @nezqaaprilia met bukaaa @SiBirrru duduk dl @floupeac_ sapaa duluann @kentanglutcu d. dia suka sm yg lain @xoxxetez siapin kopiPing! mutualan yuk rt ajaa M-18
Retweeted by babunyaucilPing! yg suka jbjb mutualan yuk
Retweeted by babunyaucil @galaxieshinee fbKangen gak? Kangen gak? Kangenlah, tapi kan bukan siapa-siapanya.
Retweeted by babunyaucil @hayrossy__ sadar yu @xxx_depi pibesdeyyyy cantikk @noturm00d susah knpp @dhiraquades tapiii lucuukk @YBIMOSYA nangis @jevdai uda doong @masihhOrang yhh samasamašŸ˜ @fikriymn wkwkw bisabisanyacoba liat keluar deh, langitnya cakepp bngtt kaya yg baca @gillgamesh_ iyadong @cacingcuts hlo dado
4/15
2021
@urusandeeh hlo @choco_granul nitipp @xpawanghujan kalo azan banhun @Iagisedih abis ini @maeaja6 mukk kmnn @kentanglutcu LUCUUUKKK BNGTTT C @fikriymn temen @pillcwzayn wkakaka ide yg bgus @iqbaalhariss hmm pernah @ayigato gabutt @moonskrtt br betmut @uri_chouko bisabisanya @YBIMOSYA eh baru aja tuh ada yg ribut disosmed hahahha
4/14
2021

0