Sign in with Twitter

Username:

795 Following   919 Followers   989 Tweets

Joined Twitter 3/12/21


@naggetrebuss beli @scarissane serem g @Arsysalisss arsyy gemes bngt cPing! AYO MUTUALAN RT AE🙆
Retweeted by iwah
4/17
2021
@Syafiq_Alz emang bisa @uralleyy gk prcya @retrindomaret baguss @fiaayee masa sie @diemsbntar ngga salah @manndaap g prcya @voguegrilz gk salah y kn @xxmatchaalatte_ baguss @puspitaaaaaa ish @deyeeyy egk salah lgi😊 @deyeeyy jahat @manndaap nikah sm ak aj @scarissane g salah @mutiaraaum masa sie @Arsysalisss masa c @diemsbntar apaa @puspitaaaaaa hiikm kl gbut bperin ank orng y @estehluv km g ikutan @xxmatchaalatte_ gantengan aku @Lifeofdan5 bosen @uralleyy asik malah @hiddensmoon g dlu @tigaseperempat judes @diemsbntar ak g traweh @thisisipeh avv ada aku @deyeeyy ujan @tikaantip boleh kan cuma suka @avcdozpiw kiw cakeppPing! mutualan sm aku yu
Retweeted by iwah
4/16
2021
@Lifeofdan5 boong bgt @inidiannnnnn masa c @Rachmaa_11 y @xxmatchaalatte_ ramah😚, sperti ank smp @thisisipeh hrus semangat nnti kburu tenggat😣 @retrindomaret bikin penging @tsy_a_a 22 @fiaayee ajakan yg bgus @betelgeusemuf ydh g jdi @avcdozpiw mari cri duit @Bidawangsakti ni lgi latihan @natdonatt km yamaha @avcdozpiw ayo cpat @leaoptr egk jdi @xxmatchaalatte_ cpat ajarin ak @nyrrr_ ayo bantu aku @leaoptr gd merknya @lilsxdaissy lupa @cchoxlatte kgn cik😣pgn galau tpi gbisa @tsy_a_a maghrib dlu @nissasabian rumahku @xxmatchaalatte_ dkit @leaoptr mang km pnya bby? @avcdozpiw mngaku sj @fiaayee beli yu @inidiannnnnn ak cwk @thisisipeh cakepp heh😠 @ciumsekpingdua 71 kack @avcdozpiw kyutt skali @estehluv nnti sore aj @fiaayee pagi pia @estehluv pagi
4/15
2021
halo boleh tolong baca ini sebentar?
Retweeted by iwah @Arsysalisss minum sekarang aja @deyeeyy ad hati yg hrus ak jga @avcdozpiw tetanggaku dah pda mnikah @leaoptr mikirin kamu @Arsysalisss aku bisa jelasin @iloppuff sa ae @thisisipeh kiw ipeh @runinn_ ak mageran @hiddensmoon ngga ganggu @retrindomaret nnti aja sekalian ngabuburit @runinn_ cpat contoh aku @iloppuff bayar dlu @berrypawss cepet sembuh ya kmu! @berrypawss hehe trims @fiaayee iya kalo g lupa @xxmatchaalatte_ hehe trims @retrindomaret nanti kalo g lupa @fiaayee pia takut kenapa @protektiff lumayan @nyrrr_ bikin sendiri @UkkiiyRc bikin sendiri @jengalimit agak ragu @Syafiq_Alz ngga @132Raras gapapa @jengalimit hehemau bikinin bpk kopi dlu biar dapet pahala @diemsbntar minum es @avcdozpiw ppp piww @Lifeofdan5 kangen kayanya @xxmatchaalatte_ kangen km @syaaitonn gaada @silverchocoo biasa emak emak mah
4/14
2021

0