Sign in with Twitter

Username:

putra @chiki666_ π”¦π”°π”©π”žπ”«π”‘ 𝔬𝔣 𝔀𝔬𝔑𝔰

𝔗π”₯𝔒 𝔬𝔫𝔒 π”žπ”«π”‘ 𝔬𝔫𝔩𝔢.....

4,508 Following   4,757 Followers   300 Tweets

Joined Twitter 5/20/21


@bukannyasiapaaa kek km hehe @alfaazh__ hai al :) @cangkirboba hai :) @Malmsteen05 hehe iyah @westau_waras hai :) @gtaudiiem hai :) @dianaaloff hai diana :) @alfinasofianaa hai :) @l0uyerd hai :) @cookieszncrream hai :) @Urgirlfrieendd hai :) @ItsFreyaay hai :) @cutiepandaaaaaa hai :) @eciiiwalters_ hai eci :) @hewppiness hai :) @mouramore cepet gas in hehehy lewat ga? https://t.co/NHiSTDNON4
5/18
2022
@woodieohwoodie mutualan dulu hehe @sweetanglss temenin ya hehe @Urgirlfrieendd ajakin kulineran ya hehe @privileege temenin ya hehe @yaudahjee dirumahmu ya hehe @triyantina yuk hehe @cwmell temenin ya hehe @nopanjing ajakin kulineran ya hehe @Tralalala12_ ajakin main kepantai ya hehe @bukannyasiapaaa temenin ya hehe @mjoInirrr kerumahmu aja gimana haha @zabelzfeels temenin ya hehe @nasikemarennn temenin ya hehe @micintaiimu temenin ya hehe @wnflks hehehe @l0uyerd yuk hehe @hyylos yuk hehe @miawrl yuk hehe @iamsalmma ga ada hehe @sunflowayy ke bukit bintang ya hehe @cangkirboba satu aja hehe @naayunaa ajakin muterΒ² ya hehe @lovathingsy ajakin kulineran ya hehe @mapurelifeee_ pilihin satu aja hehe @blcxkk_swanxx temenin ya hehe @rapunzeeIII yuk, mau dijemput hehe @aquariskxxx temenin ya hehe @tiarjni__a bdg aja gimana hehe @svgarcand ajakin kulineran ya hehe @aqualineaenz kerumahmu aja gimana hehe @aylasiterr temenin ya heheliburan ke jogja apa semarang? πŸ€”
5/17
2022
@_dazzlingkaxwcu jmbg pride xixi
5/13
2022
@ga_gudluking hahahaha @siucingucingan ikut ikutan aja hehe @gerimismanja hari minggu, bisa ga hehe @_avocadee banyak mau hehe @peenapuan yaaah dilupain aku huhuhu @yaelahhhmik engga apa :) @yaudahjee yaahh :( @eleunna deket sama rumah kamu hehe @_anakosis ah boong hehe @ndaychiu iyah hehe @momomoni99 weekend nih acaranya heheminggu depan ada yang free ga? temenin aku ke kondangan dong..
5/12
2022
@pacarnyamasdew aku mau haha @butterflylvly satu aja dong hehe @revitadarviani haha jadi inget pramuka @apaanya___ kok bingung hehe @llvptrmrt amiiin :) @stariours hahaha @dyhayuwt1 kayak siapa hehe @ayluvmeandyou banyak mau haha @escendolena hahaha @yaudahjee itu di header hehe @rarajuseyook ga bole 😜 harus satu hehe @kayaknyadeh ada kok yang kemarin hehe @pejuang45kg kayak siapa hehe @l0uyerd dia suka kamu hehe @seashhhell tag itu nya haha @erstwhileana kayak siapa hehe @sourcandysaa masa sih hehe @mbakjustine kayak siapa hehe @enanotnot adik kakak hehe @menantunyaibumu ada contohnya aku hehe @txtfromaraa kayak siapa hehe @jarangdiluaran satu aja hehe @vanilleya tag dia nya hehe @urf4vbby huhuhu 😜 @istriiplankton kayak siapa hehe @tjantq di gampang in aja hehe @nanibelieb_ satu aja :) @akunsapenih too haha @bulanlayu kayak siapa hehe @hiithisistata kayak siapa hehe @srhrsz kayak siapa hehe @dreamyrgirl amiin semoga :) @liadisiniii kayak siapa tuh hehe @karhhm ada kok bentar lagi :) @aninrf kayak siapa tuh hehe @xmxkks3 km cntik, apa yg bikin km insecure :) @bbyanchovys karena lebih baik memilih hehe @zabelzfeels kayak siapa tuh hehe
5/7
2022

0