Sign in with Twitter

Username:

gausah sombong deh lo.!

2,559 Following   2,620 Followers   14,286 Tweets

Joined Twitter 4/1/22


@qardust iya juga sih @liadisiniii turu yul @segarenak yh mff @stargzie untung egk @mamas_go iyaa sama samaaa @urfbbyy gapapa @napisahahaha gk aja @liadisiniii met turu @itsmesndyyy bonceng atas ya dy @veusmvoyez ayuu mpris ikut @ginidehdil ikut gk? gausa laya @arshagandana jog @xyardzy ayuuuu janji ga mabuk air ya @Iokotre yeayyy @finallyweend lap lap an yakan @mamas_go boleh ko ambil aja @arianagrandgre iyaa parah @mamas_go hihiww makasii @finallyweend ntar nangis @kareperaimu000 iyaa @ssahhey okay @finallyweend kalo ga sopan gue gigit @finallyweend hahaa emang @bocilkemati4n busetttt @bocilkemati4n ikut gk? tapi gosah ntar tenggelam😭 @ssahhey naganya capek @finallyweend suapin @haeciihh yuu chaa @jauhicicak serius? ayukk @unforgettwble_e aaa ayokkk besok lagi @dananjyar iyh kentut diair @kanebokerin iyh seru banget😭 @aldinyakamuu engga, baru nyelem @ddqwennn ikut gk? @humaninjured yakannn emang @sukafishroll sama @laahgatauu udah aku selipin dimulut naganya tadinaik kapal naga tut tutt🤙🏻 https://t.co/EZ4Wow2ece @namasingkatn gk sih, sayang kulit @finallyweend awww udah dipap kn tadi
9/27
2022
@cocooonut_ kan kan @urfbbyy menarik kalo bapakku @sherifwoody___ tinggal tunggu aja ga sie @biskuitmalkuat 17kali dua @akuyunik bingung juga @finallyweend aminnn @hotnamericano oittt @itsmesndyyy harusnya tau @BlueisTheee masasi @ds_prtw tuhkan @biskuitmalkuat om mal? @kanebokerin iyh egonya sama sama gede @cheerfwul kan ga abis thinking @3belas___ nt teros @sukafishroll serius loh😭🙏 @finallyweend nih dia orangnya hahay @diwidyaaa kan ga ngebantah @ginidehdil rill om cntk @miselous hapibesdeyy zia✨ @nicetryreff hip hip hurakenapa si yg lebih tua tu menarik banget ketimbang yg seumuran atau lebih mda😭 @akuyunik iya anjir awalnya gue ngira punya gue doang ternyata gk @Queeenofsad eh @sherifwoody___ harus gapapa @stargzie rill @wkwkstress yowes podo @gooddayfresh_ hahaa tanyain @ginidehdil lemes gue bacanya @n0tdin mangatzzzz @ayancmu bener @omitingg maw @sukafishroll waalaikumsalam kack @failurekidd kaget @actualflats nyari penyakit deh @Iokotre iyaa sih @honglah_ gdlu ah @kerdusadidass akuuu @urfbbyy jadi takut @semijamet mutualan dulu ah @alwysfckgi heh😭 @akarsaaaa kalo bisa 2 knp gk gitu kan @riffnade nasi padang aja @Pidossss sate aja mending
9/26
2022
@panvanoooo iya @jennielovvi emang @stargzie langsung betmut @lonyctophile aduh oca @ayancmu musyrik pasti @jimin1stwife enakan mie ayam @cipakyuu boleh @adorablemadless sama @nllyyf gaada cerita @jimin1stwife gatel banget telinga gue kalo denger itu😭 @bitchitys aduhh iyaa @agiiifff ilfeel sih gasampe sehari udah deh @ainaiyay nay @anakjebra mauuu @kareperaimu000 iyh banget @yuhujoy keknya sebagian besar waktuku tak buat turu @ayancmu iyh
9/25
2022

0