Sign in with Twitter

Username:

Calon Bupati Langkat

4,621 Following   5,957 Followers   94,506 Tweets

Joined Twitter 4/18/20


@ginidehdil Bgun @silendyou Ga jadii tuhh @pikacuwerrr Gmau bgt diajk krjsama @ureverlastings Iya dahh km cuma chatan sama pnjoll @favinsight Kita sma @croflayaaa Sape cokk @favinsight Jgn muji akuu @schilivia Gw ga ngerasa kek gtu @ureverlastings Indomie doang mah w jg bisa bkin @favinsight Jgn coba2 @siwiimanisss Kmne @cutiewittles Kthuan ajaa @Anisa__Sa mmpuss @breadpotata Yg laen pd ngrti lu doang kga @anotherelsss Ngechat sape luu @pikacuwerrr Kitaa @sweetanglss Lo jga @aisha_fass 😭 @nyymalfoyy 😭😭 @opaltinn Jgn nyamain @iamsxndy Tozz @inpainnnnnnnn Hehehehe @itskindatiwi W kaga tu @jeleqqqq Lu cakep cok @fugupuffcracker Jgn repot2 thinking in w @luvyouara Cinta muluu @zhrfhrnis Ngku lu @fugupuffcracker Jadi malu gwe naz @hymochiy Tae @pikacuwerrr Berenang gbsa malah mantai @pikacuwerrr Foto nyolong di pinterest @croflayaaa Yg ngerasa namanya aya dijawab @druckduckr Ditaroh di pedalaman tu @hmmapya Lama, abis lebaran tuh @itsliatrd_ Mamah lia bkn mamah dedeh @crispybyy Jmblo @anotherelsss Itu sapee @croflayaaa Lu suka ga ya @trybestronger Mana gw liat @chizumelt Besok gw jadi ga bener lgiii @trybestronger Gabisa raa @iamurfavv Perlu 2 windu buat ngejelasin ama lu supaya ngrtii alias lelet bet anjj @iamurfavv Yg lain paham anjirr, lu doang yg menyimpang dari umatt @iamurfavv lu kek blom sarjana ajeee alias IQ lu ditinggiin lgi @orglabil mungkin dia gak like kali yakkk @semijamet Dah gnti blom @liadisiniii Coba tnya kakek lu @tjizerlevi Wibu garis kerasss @alwysfckgi Loe @orglabil Si ajeng? @iamurfavv Gw nanya ler @trybestronger Muka lu biasa aje jan nyolot gt @tjizerlevi Lu lu gw gw, jgn lu gw @latteeww Tau aje lo @haluluntarr Ajg ga sihh @ginidehdil Sayaa @mmatchaaaaaa Orgil mna ngrti @brownistobeli Gakk @kindacute555 Aca2 nehi2 @fllowerr10_ Sok marah pdhl digaleri dh disimpen @adabulann Ma sape lu @fugupuffcracker Sekarang di kandang??? @untitled246 @wewkarin Sederhana tp gapernah @bukannyasiapaaa Enak ajeee @piaaaaaxyz Habeuk apa hahh @inpainnnnnnnn Nyamain gw lu @noturrrtypeee Mslahnya ni org matiin tnda read @jadigiimana Org pada libur @cookieszncrream Ganjen ahh @mmatchaaaaaa Bukan lu nih
7/4
2022
@guesxwho @convomf Gini doang ramee @pikacuwerrr Gnti Udeh, nunggu ap lgi @pikacuwerrr Kmren dh gw kasi alesan, ngeyel ni nenek2 @pikacuwerrr Gw blg bgusan ava kmren @itskindatiwi Artinya ape @iamsxndy iyee @iyendrrt Yg ga bner akhlah lu @sekresswatail Y @crispybyy Mskin w @lebahmaduuuuuu Ape @hanaarlita_ :)) @laco0ostee yee @jakamtp ga min @hymochiy :') @alsafikri_ Hooh @w0siespie :') @icappuccinoz Ehee @whosmynamess Hbd nan moga hbd @lvnmjaln Gmau mkirin @kilethekid udh ubanan aj lu @liadisiniii Kemne @inpainnnnnnnn Galaoo @chizumelt Makasih yh na @fugupuffcracker Iya sampe kiamat aja lu jmblo nya @anotherelsss Km yg ga wras @fugupuffcracker Mau lu sampe jomblo 2059 pun lu gabakal nemu jingg @jeleqqqq Ngga cok @cheezeyss Makasi ya @dqrkspk Sama2 @Anisa__Sa Hus hus gw siram nih
7/3
2022

0