Sign in with Twitter

Username:

𝐚𝐥𝐥 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐦𝐲 𝐟𝐞𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐬..

7,036 Following   13,311 Followers   68,661 Tweets

Joined Twitter 11/11/17


Gapapanya udh level brp?
Retweeted by Berterima kasih sama diri sendiri, yang udah babak belur dihajar kehidupan, tapi masih tetap berjuang. Tampil kuat… https://t.co/GD0ZMQ6tfn
Retweeted by Mau sebanyak apapun istirahat, healing ataupun me time, semua gak akan berguna kalo yang capek itu batin.
Retweeted by Terkadang ada hal yang sebaiknya emang cukup dipendam buat diri sendiri dan oranglain gak perlu tau.
Retweeted by Cape gak sih jadi orang yang terlalu perasa?
Retweeted by
1/31
2023
✨TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC✨ PENIPUAN MENGATAS NAMAKAN JASA PENGIRIMAN!!!! TOTAL KERUGIAN Rp.6.515.000 https://t.co/jFgEyL37i7
Retweeted by
1/29
2023
Ga enakan mulu, pengennya nyenengin orang mulu padahal kamu juga perlu disenengin, dibahagiain. Jangan lupa itu, bahagiain diri sendiri.
Retweeted by jangan capek2 ya 2023 masih panjang ini januari aja gak abis2
Retweeted by semoga kita semua dijauhkan dari orang yang manipulatif, toxic, full of drama, dan selalu nyalahin orang lain 🤲
Retweeted by napa ya orang jahat tuh kayak lancar amat urusan duniawinya?
Retweeted by Dikencangkan lagi doanya. Dikuatkan lagi hatinya
Retweeted by
1/27
2023
pusinggggggggggada yg nangis sambil makan, ada yg nangis sambil bawa kendaraan, ada yg nangis pas jauh dikeramaian, ada juga yg na… https://t.co/wmGAo2AjHd
Retweeted by
1/26
2023
udah gak muluk-muluk, di umur sekarang cuma pengen badan sehat, mental aman, dan saldo yang angkanya banyak bangettt
Retweeted by Pesan untuk diri sendiri: sabar.
Retweeted by kesalahan apa yang lo ga mau ulangin lagi? gue : menganggap semua orang itu baik.
Retweeted by Allah sudah mempersiapkan yang terbaik buat kamu, sabar ya.
Retweeted by lu pada berasa ngga si januari kayak lama banget?
Retweeted by Badannya rebahan, isi kepala tawuran.
Retweeted by mlsss bgtttTerlalu banyak yang ingin diceritakan. Terlalu canggung untuk memulai
Retweeted by Dapet mertua yang anggap kita seperti anaknya sendiri adalah suatu doa yang selalu ku aminkan
Retweeted by lagi capek kok marah-marah, lagi capek tuh diem, semua orang didiemin.
Retweeted by @imammauludin_ lama banget rasanyaBanyak orang yang milih mengalah untuk menghindari keributan. Karena udah semales itu
Retweeted by Saking pasrahnya akhirnya sampe di titik hahaha yaudahlah, gapapa.
Retweeted by 98% kalo asam lambung kumat pasti yg dibahas tentang "lu mam pedes lagi ya?, Lu pasti mam ini itu" kenapa si ga ses… https://t.co/lIT3WzKVWz
Retweeted by saking capeknya, lu pernah gak ngerasain pengen banget pergi jauhh, off semua sosmed, buat nenangin diri, biar otak… https://t.co/lLTpBfdSZf
Retweeted by kamu ya? yang ngambek dikit ngetiknya langsung singkat.
Retweeted by
1/25
2023
Pernah ngga lu serius dengerin cerita orang padahal lu tau kalo dia lagi boong tapi sambil dalem hati ngetawain?
Retweeted by @FOODFESS2 m for martabakLu pernah nggak sama seseorang merasa kayak; nggak marah, cuma ya udah males banget?
Retweeted by
1/8
2023
Km suka kasian gasii ngeliat dirimu sndiri?
Retweeted by Lo pernah ga sih terbuka bgt sm seseorang dan abis itu lo nyesel?
Retweeted by pernah gak, ngendarain motor sambil nangis? karena apa?
Retweeted by
1/7
2023
@zatljnah seru pake banget, bener2 kayak keluarga kedua🥹kayaknya seru ya, mencintai seseorang yang keluarganya juga mencintai kita
Retweeted by gue kira becanda, ternyata beneran pergi
Retweeted by
1/4
2023
resolusi 2023 punya rumah sendiri ga numpang lagi https://t.co/fFQFtytYcq
Retweeted by
1/2
2022
Satu hari lagi 2023. https://t.co/uiHiRIY4VG
Retweeted by This year made you strong. Next year will make you happy. إِنْ شَاءَ اللَّه
Retweeted by 1/365saya top up dana dari mbanking bca dari jam 11 malam sampai sekarang belum masuk tolong bantuannya @danawallet
12/31
2022
365/365
12/30
2022
Tanpa kabarmu dia juga biasa-biasa aja gitu, nggak ngaruh.
Retweeted by enggak semua capek, obatnya tidur.
12/29
2022
Dear money, please come to me.
Retweeted by Seringkali bodoamat adalah kunci.
Retweeted by Luarnya bodoamat, aslinya kepikiran.
Retweeted by Diem doang belum tentu gak tau apa-apa, cuman terlalu males aja ngurusin hal-hal yang gak penting.
Retweeted by kadang ngejauhin seseorang dan gamau lagi berhubungan apapun dengannya bukan berarti sombong tapi karena udah mua… https://t.co/zg5gEOayRw
Retweeted by Seperti biasa. Kita cuma perlu pura-pura biasa aja
Retweeted by Enggak semua orang tuh suka ditanya “kerja dimana?” Apalagi “gajinya berapa?”
Retweeted by gw udh muak
Retweeted by
12/28
2022
@yaiya_lahh @kochengfs itu karna lg mood aja, biasanya ngereog🥹🥹🥹Stop dulu pura-pura sabarnya, lu boleh ngamuk sekali-kali
Retweeted by @kochengfs https://t.co/uQUC8LGemq
12/27
2022
Susah kalo jadi orang yang ga enakan, bales chat “ok” aja harus “okayyyyy” biar ga dibilang jutek.
Retweeted by Udah asing, tapi harus kumpul jadi satu lagi tuh rasanya canggung banget asli.
Retweeted by gak ada salahnya ngejauh dan ngeblok sosmed teman yg toxic, yg penting kesehatan mental aman.
Retweeted by Spotify, twitter, musim hujan, mie ayam adalah obat stress paling sederhana
Retweeted by bingung canggung energi terkuras adalah hal yang ku alami kalau interaksi sama yg enggak sefrekuensi, jadi bukan k… https://t.co/7xwaOmSUrT
Retweeted by Dear self, thanks, it’s not been easy so far but you’ve done your best.
Retweeted by Berusaha terlihat baik-baik saja. Sebab berbagi cerita kadang malah menambah beban di dada.
Retweeted by knp dah pas akhir bulan tu pengeluarannya selalu bareng2, ya kontrol gigi lah, ya skinker habis lah, ya inilah, ya itulah🥹Capek banget lu pada dengerin dah 😭😭😭😭😭😭 https://t.co/CJlyxk14Dt https://t.co/iemhCTfFhj
Retweeted by @iqrariqa @tololmeroket mau nangisss🥹 @GhibahNaqMetal @iqrariqa
12/26
2022
@tololmeroket @iqrariqa 🥹
12/25
2022
https://t.co/vxuDacq1uAsuara hujan memang sangat mendukung pas lagi nangis. hehedengan manusia cukup sewajarnya saja, gausah berlebihan tentang apapun karena tidak semua orang paham apa itu meng… https://t.co/apbFpAF63q
Retweeted by Kadang ada saat dimana kita sebaiknya, cukup diam dan cukup tau aja.
Retweeted by Kowe ngerti welut ? Angel yo nek dicekel koyo omongane wong lanang jaman saiki.
Retweeted by momen teranjing yaitu jika lagi banyak masalah, lagi capek sama hidup, lagi jenuh, lagi dipenuhi sama problem kek g… https://t.co/gOH85GvkYY
Retweeted by 🐈‍⬛ Majikan kalian suka begini juga enggak? https://t.co/zzn3FvJUG2
Retweeted by rill. https://t.co/THZc7VY4j62023 is for healing.
Retweeted by "Aku bertahan siapa tau dia berubah" ucap orang tulus versi goblok
Retweeted by 🐈 serahkan wiskasnya sekarang juga klo tidak nyawamu taruhannya!!! https://t.co/GSzQ2ibEL0
Retweeted by @iniakususi km yah kak @aecyou skipppp bgt pokoknyaplayingvictim 👎🏻👎🏻👎🏻Lagu sing dirungokne pas kondisimu gek ora apik-apik wae sing neng dodo rasane makngeggghh opo bang?
Retweeted by hidup emang berat, tapi ini keberatan
Retweeted by i need someone who is excited to talk to me everyday.
Retweeted by
12/24
2022
gausah dipaksain kalo emang udah gamau, yaudah biarin
Retweeted by Seru banget ya punya temen yang diajak ke mana-mana langsung “ayooo” Lu punya nggak?
Retweeted by 2022 mung dadi payung, mugo-mugo 2023 dadi opo ndes?
Retweeted by are u crying again today?
Retweeted by percaya ga percaya👌🏻 https://t.co/DjpbMb2jI1jadi dewasa itu gampang kok, gampang stres
Retweeted by @p4ascal gassss @iqrariqa gassss ga siOrang ngga enakan ngetik “iya” aja jadi “iyaaaaa”
Retweeted by Pernah ngga km nangis pas lagi makan?
Retweeted by Tehyung ga tuh. https://t.co/NfDv1QNuPn
Retweeted by @iniakususi @FunnyVideosID keren abieeezzz kack
12/23
2022

0