Sign in with Twitter

Username:

𝐫𝐚𝐚🦋 @ChizzCakeee Kota Bandung, Jawa Barat

.

2,815 Following   77,465 Followers   29,834 Tweets

Joined Twitter 1/11/20


@convomf pls iya... @mlbbfess betrik @txtdariyou iya ni kapan w kerjanya @kang_batag0r bnr kak @_dxta duh🥺🥺 @bipolarty bipolartykenapa sih aku gampang snge @materai6k @Archillct cantikan mana sm aku🥺 @moviemenfes keren dan prik @karirfess versi aku semuanya buat makan @SAMPOERNAFLTR tolol anjir dhlah mana bawa bawa akun alter @Dikaaanggr @adeknyapawat_ @nndtez @mazzini_gsp @infotwitwor_ nyambung nya apa ama akun alter bego, opini lo nya aja jelekgada hubungan nya anjing sama akun alter, lu kena rujak ya krn opini lo emg jelek mana ada diperkosa enak??? https://t.co/cDjhyTW3E0 @Rivan666_ ttp dongy'all stop liking my tweets start loving me🥰 @masalohehe mauuu @darth_revan666 gada pilihan.. @justbimaa bisa @convomf aku malah takut kl pada gatau sbnrnya aku udh meninggal wkwkpusing gapunya ayang @moviemenfes kukira dia yg ga bener hehe suka bgt ama dia🥺💗 @convomf lucu banget🥺💗 @tubirfess WEHHHH 🙆🏻‍♀️ @clonetroopsgf @hitayana IH UDH LAMA PENGEN CILUNG GA KESAMPEANNN @ddeepiii enakk bgtttt @xandershumpts @moviemenfes worth kokk @pantungalimar sama @w3dhemboyzz kamu sukaa @alexandercdgw ayooo @teukuatsar entah wkkw @SAMPOERNAFLTR MAU @faridzdzdz HEHmain yu 🥺 @DYSTXP1A ga keras kokk dalem nya @DYSTXP1A bisaaaa @saturnimmigrant iya diancurinbiji durian enak banget..IYA BGT https://t.co/XHhuHQPjYf @FOODFESS2 mie kamu @mlbbfess yyyyhttps://t.co/eK38MmdusO
Retweeted by 𝐫𝐚𝐚🦋 @convomf cabe ijo dong paling enakkkthis fucked me up💀💀 https://t.co/nCk5aCmSiG @convomf lagi sekarat tp gapapa 🙂🙂kakek gue 👎🏻 https://t.co/Ehh2uu199z @convomf kecuali aku
1/19
2022
@terngiangilang coba aja😌 @OdotSaja @worksfess yampun KOBISAA @terngiangilang ga lah akumsh tau diri😭😭 @terngiangilang senasib apaa @terngiangilang dhla😭 @terngiangilang wtf gatau malu @ICreateMeme gamau yg orabg papua @pussyblowerrr 🙁🙁cowo yg ngomong pake "saya" tuh knp shdidkeorodksj🥺💗💗 @gskdnw @convomfs setuju bangett🤤 @CryptoJonkz ni mau @CryptoJonkz @materai6k aku dijadiin prenjonOMGG✨ @pin_rl masaaa @socialsmokerss temen🙁 @socialsmokerss SERIUS NANYA YG MANA ANJRRR @socialsmokerss yg mana..MAU PUNYA PACARRR @gadinggpangestu Y @Suamiidamaann @Suamiidamaann @clonetroopsgf @FOOD_FESS ITU ADA YG PEDES @FOOD_FESS mau @ZOO_FESS LUCU BGT LIAT @materai6k @panggilajaayyyy IYAKANNN biasanya jam segini udah gelap...😭😭 tblsakit gigi karena kemanisan ayank @rlgxg hmujam 6 kok msh terang bgt si @FOODFESS2 br @FOOD_FESS PGN NYOBA BIKINNNN @clonetroopsgf😭😭 https://t.co/qPDTVid0eU @bipolarty GADA KM NGECHATT @chiakeyy @convomfs enak bgtt🤤 @materai6k @CryptoJonkz kamuuuuu @convomfs makan bakso gapake kuah @materai6k @CryptoJonkz om ga jawab chat👎🏻takut di hate tp lu yang mancing @CryptoJonkz @materai6k BEBI KENAPAAAAA🥺🥺🥺🥺 @gesitompul @convomfs oot @koganenohikari @convomfs nah iya wkwk skr apa apa disambungin ama cinta cintaan @convomfs ga semua hal itu cinta melulu @convomf gada @convomf lvl 5 aaaa udh lama ga makan ricis @matakaubangke @cucupreesiden @padiloi @Askrlfess dm @clonetroopsgf nah gt dong yankklaper tapi belum disuruh makan sama ayankbisa bisanya anjing https://t.co/tRwJ3WJZ3Z @betterfox1 🥺🥺😍🥰 @ciggaretter 😭😭😭aww😳 https://t.co/alVCyoWezEMALU🙂 @materai6k hey bby🥺💗 @cucupreesiden @matakaubangke @padiloi @Askrlfess aku punya😭dia balik lagi🥰 @americanoaddctd @GoodAttitude93 @OrangnyaCool93 geleh ih mana ngefollow aku
1/18
2022

0