Sign in with Twitter

Username:

apasii

773 Following   3,337 Followers   12,476 Tweets

Joined Twitter 5/12/20


SS! folowan yu jangan lupa fb yah 🐦
Retweeted by Cheesiieeeyg gbt! mending mutualan yok RT
Retweeted by Cheesiieee
9/22
2022
Kalo becanda gausah bawa kekurangan orang lain. Otak lu boleh receh, tapi attitude lu jangan disamain
9/21
2022
@babecabiita Udah gue dugaa sih dari awal ternyata emg bener yg dipake #gengflannel ini dari… https://t.co/o3oc3tU6DwOutfit #gengflannel ini emg inspirited bgt sih buat kaum muda kek kita2 gini yakan, biar tetep stylish dimanapun dan kapanpun 😍Secantik apapun adik perempuan tidak akan pernah dipuji cantik oleh kakak laki-lakinya sendiri kecuali ketika ada maunyaKereen siih baang 😍 spill doong beli dimana flannelnya biar bisa ikutan punya #gengflannel juga 😍 https://t.co/5purKZLeqO
9/20
2022
Stop insecure, kita semua cakep kalo pake outfit hitam
9/17
2022
Gabut bnrr https://t.co/dfLOzYGdUh
9/16
2022
Tolong kerja sama nya, namamu sudah terkenal dikeluargaku
8/19
2022
@theycallmesyg_ Betull @dinulfadli_ Emm @icannn___ Aamiin @diniraaaaam Yups @zhrfhrnis Emm zara🥰Soree bestie https://t.co/ge8r4EIs13Golongan cewe yang digombalin bukannya baper malah risih @kemallasr Bnr bgt haha @mengeonggg Ga keitung @momi_af09 Nahh itu @itsmelaaaady 3 sama 4 @adithbukan Siapa tau terwujud @ellathekidd Cakep bgt el @damaraayup Menginjak dewasa penuh resiko @amburadulyess Lama bgt @quotesseseorang Yupss @fasekrisis Harus ttp mangat @diarysad__ Thx min @Far_Rida_ Harus bisa menerima kekurangan dan kelebihan seseorang @vallheist True @pemudahijrah08 Masya Allah @sefruitquote Mantepp @titiswell Keluarga pada sehat semua jga udh bahagia @EnakNastar Nahhh setujuKasian orang yang bermuka dua, pasti skincare nya mahal
8/18
2022
@bgtnhh Noted banget ini maah harus liat #BCAUMKMFest2022 #JemputKaryaLokal @GoodLifeBCA @Eno_Bening Salut deh #BCAUMKMFest2022 eventnya keren sih ini #JemputKaryaLokalDoi gue harus mau gue ajak ke #BCAUMKMFest2022 gabole nolak event kereen yakaan biar ga kudet hahaa #JemputKaryaLokalMemasuki waktu cari cara biar bisa tidur cepet tapi ujung-ujungnya begadang lagi
8/12
2022
@tanyakanrl Tiap hari jga sepi🥲 https://t.co/i9GR0TDVXQ @lagi_mece @CHIFKALONG 🙄🙄🙄 @CHIFKALONG Apasihh yg ngga buat kamu wkwk @monmonicagraysh Mencintai secara diam @rauzatljnah Double bgt yakann @rokoknyamild Kecewa kok ngajak yg lain @rapifaoji Emng bnr sihh @abcdefuceek Udah paham sekrng mah @CHIFKALONG Mau cuci mata mah di wastapel aja @Relyourbae2 Sekrng dia pindah ke planet mars makanya jadi asing @xxnwma Allah tau kita bisa melewatinya @awwtasyaa Sering bgt difitnah gtu emmKalian masih inget gak berapa no absen pas masih sd? @quotesseseorang Mangats ya @putcatdoang Bnr tuh @OotdNih Mantepp @vallheist Hmm @pesanbunda Heran bgt sama anak zaman sekrng padahal apa yg dia mau ortu jga @pemudahijrah08 Setiap sisi ayah ada yg jelek ada jga yg bagus @sefruitquote Maen hp sewajarnya aja @Dzaenatun Ada suka ada duka @kutipanbadut Dia siapa?aku chatingan sama kamu doang kok @tanpaahmad Asli sihh @satyaekaputra_ Sulit bgtUdah dikasih solusi ehh ga didengerin, besoknya galau lagi curhat lagi, mantep bener temen gw
8/11
2022
@Arti_SebuahRasa Awal maen twit mutualan langsung sama kak daniel @mizannadftr Orng baik gini😭😭😭Gimana tuhh https://t.co/SC8RGyGJdq @naggetrebuss Beban negara @whatsupram Iya sihh ilang tapi pas pulang kerumah stres lagi @LndMuslitaNazir Emmm pemikiran gitu emng sering terjadi sihh tapi banyak kok yg merasa insecure namun banyak menyu… https://t.co/8icdMycOlX @griffinarks Aku tf duit kamu terima ga @pikaydeh Lahaulla ygy @bukanakdajjal Aku burung kutilang @Anggajuang_ Terobos aja dahh @thanksunflower Jgn lupa menghadeh @jfarxsq Aku ultramilk😭 @kitanoii Daripada kamu merenung gitu mending maen kerumahku @abangajhe Ibuku, kakakku, aku @Far_Rida_ Kalo emng harus ga bisa bersama ya mau gimna lagi tapi bisa jga dgn cara berteman @theycallmesyg_ Yaa kalo sama2 sayang harus bisa mempertahankan hubungan itu, mau masalah kecil atau pun besar @kutipanbadut Kalo aku butuh duit kamu bisa gak @Dzaenatun Udh dapet belom desNyari orang yg se frekuensi itu susah, sekalinya dapet beda kota
8/10
2022
@gasukamain_twit @zyadorable Terwakilkan bgt ygy haha @indaaaz Kalo ada yg chat tuhh risih apalagi baru kenal+no baru @bbybearsx0x0 Cakep bgt🥰🥰 @zyadorable Aku jbjb tapi gapernah kamu respon🥲🥲 @bitterxugarr Setuju, bukan karna kebelet bgt pengen nikah, menikah ga cukup dgn saling mencintai dan menyayangi ta… https://t.co/QUcC9Qxj2A
8/9
2022
@yodisss Serius ini mah
8/7
2022
@andrigunardiii @dapurkobe kamu mau coba? 🥺 @Ameliaadeh @dapurkobe Enaaaak ihh, aku jg mau bikin hari ini 😍
8/3
2022
Woelah pas banget ini mah lg pengen masak yg simple2 eh liat Tepung Kobe Serbaguna Premium @dapurkobe ini, langsung… https://t.co/eHtWvJtTDr @andori Aku masih jadi Pejuang rupiah sih hehehe gpp lah ttp semangat ya buat semua Pejuang 😂… https://t.co/TVnccZCZGIBestie kecil akuuu yg lucuu @yesifaa_ Kemana aja woelaah, lama gak ketemu yaa kitaa hihi. Jangan bilang klo kamu… https://t.co/XAg1hkS9z3 @FiersaBesari Semangat terus ya jadi Pejuang rupiah bebebku @yesifaa_ jgn lupa jaga kesehatan… https://t.co/vmVE1UodhW
8/2
2022
@zeinclnya_ aku pacarin
7/29
2022

0