Sign in with Twitter

Username:

orang nya tertutup, terbuka kalo lgi mandi aja

1,281 Following   4,232 Followers   9,115 Tweets

Joined Twitter 4/6/22


@gagitudor bntr lg kmu @favmacandcheese congrats gazii @rannboww asik apanya @yourpanpann ipan mau join? @wafersuperslayy slayy mau ikut? @Callme_Bigbozz buat kmu ajaa @plutonotal gadlu @syopipeyyy woiii @carenisnotcare caren mau join? @kyIeforger stress wkwk @igicagalz adh @baeronahdc adh @syopipeyyy affh iyh @lovingtocuddle @Bo_baaaaamilky jangan" @squidwaaaarrd ikut seneng @iamsxndy gtu @problematikague kejer kak @lovingtocuddle @Bo_baaaaamilky kamu gak sendirian ichan https://t.co/KmQm7DwjDH @aishakinaaa @anakdiangkatbaru juga mulai july udah bangsat aja @rioooo gadulu @urfavboy___ sok kamu ajaa hahaha
7/1
2022
@syopipeyyy kayak kmu @b4dboii_ gak dulu @chammxy_ aduh @boluitemm abil korban ya @nucajavas serem @girafferdy affh iyh @Sonofdad_ awas dilanggar @goresankentang Iyani @cacaay0 aduh @zecthorexx kamu dituker cilok juga mau @akunsapenih Ciee @dikalien HAHAHA @Javanesiaaa hduh @alwysfckgi hdh @bakterey duh @exprotussss ulin atuh micko @vederermdhk WOI 😭 @xenasib_ Iyaa affhh @lucxifvrz Hahahaha @bukanbayikk sarua @xavierApiereS okee @akspyac3 gblg :) @rottitawarr waduh @vnndry_ yah @CheseeAdict harapan sedikit @urexxcrush Sok zidan aja @matchasejuk gak percaya @yourcrazyboys ngwe itu apa kak? @y0bruz hahaha @bukanpakboibdg ulin gas @exprotussss asli tiris pisan @bukanpakboibdg alee @lucxifvrz untung melotot @cacaay0 gas yg brp kg ca? @matcha_wibuu dirokoin ath @reymoone KONTOL PISANNNN !!!! @y0bruz Kaizen pernah yaa @nanandaAg kamu sama cilok juga mau @loveuayank betul @palpalepalpahri waduh @matchaaboyyyy harusnya lebih kan @Rimuruberuang_ mutualan dlu mending @wtfawkkk enak dikm ath @vnndry_ ian mau ikutan? @andyouandmee waduh @Rimuruberuang_ jangan nolak? @keenandwata keenan mau ikut? @lockeyforgers S3 marketing ya kak @lixzyglrzz ngedukung? @alwysfckgi iyani @milouvaa brp" @iamsxndy hmm @ihngatur apanya @changeusrr emm ide yg bagus @letstrydude wah @dxvaan aduh @matcha_wibuu wah @reymoone waduh @underagcrs gak dulu @cheezeyou anak kecil gaboleh @squidwaaaarrd hmm gmn ya @xavierApiereS wew @yourpanpann gas yang brp kg panjanji gk 5jt ??? https://t.co/YLtTAeYzz8
6/30
2022
@emanglupaaa @sosmedkeras 😭😭😭 @w0siespie asik @Callme_Bigbozz bernada? @Soffiaa21__ Berirama juga gak? @kyIeforger ayoo @problematikague ayukk @PenduduQmars__ udah berteman @Akucewe__ fb yaaa by @paansieanjg udahh @qiimackkk mimpi buruk nanti @uruke2 spill link @KangSunHo_ spill link @padrooooo jangan di denger nanti mual"
6/29
2022
@balmain99 waduh
6/27
2022

0