Sign in with Twitter

Username:

AjO @chokingXhazard DKI Jakarta, Indonesia

jabodetabek

663 Following   678 Followers   33,861 Tweets

Joined Twitter 9/29/11


@txtfromochie yahh blom ntn :'((This corgi cafe is basically heaven on Earth for dog lovers 🐢 https://t.co/ahxxDVlwYE
Retweeted by AjOhttps://t.co/fvHURQ6wyF https://t.co/AbTaDKIeNI
Retweeted by AjOcoba yang anti Israel ajakin berantem, gan? https://t.co/Gx20DdnV6R
Retweeted by AjOpada suatu hari ada kang boong https://t.co/KebKHmQmOt
Retweeted by AjOpermen khas lebaran https://t.co/wAy6alCgTiditempelin stiker maternal dan C59 https://t.co/esWQRsNPin @JVLEHA @RadicuIatus n kucingnya @JVLEHA @RadicuIatus Slmet lebaran masnya n mbanyasisi baliknya https://t.co/kxvnkXncEYdari bonus majalah ripple pas pertama format majalahnya gede https://t.co/3RweceffeMyg keluaran cynical dpt nomor 2 https://t.co/azD5i5gRGzkoleksi koil https://t.co/iWvCLaHXrwhalal bi halal onlen lesgo lanjut virtual salaman chainnya https://t.co/Vl0P3qoVNQ https://t.co/OwiqmQV37q
5/13
2021
@plumbinq Hari kartini @teh_hana Marhaban ya petasan disini jg msh rame petasan antara kyk taun baru atau jalur gazayaudah yuk kita bakar hutan , global warming itu cuma hoax https://t.co/xhDES9OKhWmeerkat https://t.co/0Hox9yvjTy @ShennaAriendr eh salah, gitarisnya deng yg kriwil kriwil @ShennaAriendr vokalis boomerangπŸŸ₯⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛ πŸŸ₯πŸŸ₯⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛ πŸŸ₯πŸŸ₯πŸŸ₯⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛ πŸŸ₯πŸŸ₯πŸŸ₯πŸŸ₯⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜ πŸŸ₯πŸŸ₯πŸŸ₯πŸŸ₯πŸŸ₯⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜ πŸŸ₯πŸŸ₯πŸŸ₯πŸŸ₯⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜ πŸŸ₯πŸŸ₯πŸŸ₯🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩 πŸŸ₯πŸŸ₯🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩 πŸŸ₯🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩🟩
Retweeted by AjO @fajartujuhbelas Donedek adek yg maen petasan tutup kuping mau om kirim ke jalur gaza skrg?Makes sense since both Hogwarts and Israel aren't real https://t.co/jSeGdm0Z0s
Retweeted by AjODulu sy memilih pak @jokowi bukan u/ selalu mendukung semua kebijakan nya. Tapi justru dgn memilihnya sy merasa pun… https://t.co/kkJXbOLyJ3
Retweeted by AjObeli kaos band shoegaze lokal https://t.co/Sz1GZor1O2bisa aje pedopil https://t.co/X4kJEGkXmT
5/12
2021
tawuran petasan di luar negri https://t.co/tgd0JTCIbthttps://t.co/Srs3uyK1IuIzin share πŸ™ https://t.co/HVPQIDmm4J
Retweeted by AjOpernah di rt helopusi https://t.co/H62kctAIZtnikah muda doesn't make him stay https://t.co/ikPEqCgiQM
Retweeted by AjOgue sampe googling "sinte" dulu krn gue ga tau itu apaan knp lu pada tau sih, pada gaul gaul amat dah πŸ‘bayangin indra lesmana gondrong, ya eva celiaeva celia itu indra lesmana versi gondong https://t.co/aFhsAAA914
5/11
2021
jgn egois, ayo sumbangkan jg ke daerah lain https://t.co/1a6EFD96XZxAYAHx https://t.co/AYvkYK12TYrekomendasi kali aja mo lebaran gini rumahnya ga ada tikus https://t.co/DeHIWFFOGw @ShennaAriendr @therealdajjaI itu jayaroxx @KataSandee Siapa tuhSekarang mau bikin list ah, cewek yang bikin ay jatuh hati: 1. Gak suka bikin list 2. Haruhi Suzumiyamichael jackson 1958 - 2009 https://t.co/KgPV6JWt0t @plumbinq aku bgt
5/10
2021
two best friends in the room they might kiss? https://t.co/4nfAzyN8Xo
Retweeted by AjO
5/9
2021
@waifu_ku_lacur ke tamini aja beli hophop @waifu_ku_lacur ada ada aja ya ormas kepemudaan setempatqrt tweet ini pas km baku hantam ma tukang parkir di terminal kampung rambutan 😳
5/8
2021
rang betawi kalo ke prancis tar pulang2 jadi betaoui
Retweeted by AjOParsel 65 ribu Hampers 200 ribu
Retweeted by AjOWell I guess that’s it for Naif. https://t.co/fpNQt6m5JS
Retweeted by AjO @waifu_ku_lacur Nunggu 30-40taun lg bang 😭
5/7
2021
kucingnya gue yg oren pas mati ekspresinya kayak gini, badannya kaku dan dingin https://t.co/p0rU5Z7JSb @teh_hana sepintas miripikan patin https://t.co/6zLFcDTxWtTW // FAKTA MENYAKITKAN https://t.co/WazWrOaUmx
Retweeted by AjO
5/6
2021
@lagilagi_in Eh aku rela gk mudik ngikutin protokol, kalian malah konser, mau ke dukun aja rasanya nyantet kalian satuΒ²
Retweeted by AjO @midiahn 4. arian13 seringai 7. trison roxx 15. adam kubik 17. otong koil 20. ayu azhari
5/4
2021
@fajartujuhbelas πŸ’”πŸ’” @fajartujuhbelas mana liat koleksinya
5/3
2021
@sadsatanlife_ jam jam org motoran ga pake maskertadipas lg ngunci pagar liat pak rt lg jalan ngrokok ga pake masker tapi kmrn2 klo siang dia suka ngider ngingetin… https://t.co/KEpI3f0hJzga trasa udah 8 taun aja lebaran tanpa jeff hanneman :'(Jangan heran kalau pasar-pasar penuh orang belanja Lebaran meski Covid mengintai. Itu sudah sesuai anjuran pemerint… https://t.co/B0WMp9uFFK
Retweeted by AjOKLa project lilo bersaudara https://t.co/wV6POs6BCgeh lebaran kpn sihrangorang nih pada semangat amat mo lebarandigerobak tukang ikan hias liat ada altum angelfish nyempil, langsung angkut https://t.co/OnBsJemXUHDude talking shit about people boiling indomie with tap water yet eating shits full of msg and friend with minyak j… https://t.co/0Vf67mVIQJ
Retweeted by AjO
5/2
2021
bisa aja @plumbinq https://t.co/NB2MXbNUbxkaos koil yg rilisan cynicalmd keren jugani ibaratnye tu kek u bukan anak itb tapi ikut itbfess https://t.co/j0SuIzJYdD
Retweeted by AjO
5/1
2021
masnya pasti anggota club toyota alphard comunnity https://t.co/LvUDzcJJAP
4/30
2021
misal ni babi tibatiba masuk teras gue yakin lu pada jerit jerit buruburu ambil sapu buat ngusir https://t.co/fMuauNJoqI @upibutbetter @anon_liar Mungkin juga @anon_liar Kayaknya krn skrg marketnya udah ga ada, kalo dijaman itu orang msh pd suka baca cerita silat, cerita rakyat jd marketnya ada
4/29
2021
madball nyhc tapi c nya covidiot @plumbinq Mat Watson πŸ‘
4/26
2021
Daripada lu sok liatin hantu nyari clout pas ada musibah mending u main saham or judi aja biar kaya ga perlu ngemis… https://t.co/38qrGHfQs8
Retweeted by AjO
4/25
2021
keren merakyat banget gila mana ada pemimpin lain yg woww sumpah sederhana pagi sore gulai tunjang cabe ijo https://t.co/EOdAjNKseMHonda 1300 Coupe https://t.co/52zQ1X0EVE
Retweeted by AjOdulu sering denger klo kehutan ati ati jaga jaga ini itu kalo ga ntar kenapa kenapa ada penunggunya blablaba trus b… https://t.co/Oii4AnnTbX @RadicuIatus terkuak fakta mencengangkan, ternyata rumahnya yoyosavadee di jakut
4/24
2021
disney+ ga ada mortal kombat ya :'(Suge Knight & DMX https://t.co/PFdaz4Gir7 @fajartujuhbelas sharkmon pake gameshark biar menangKaos drummernya sama kayak dipake pemaen bass static x di vidklip the only https://t.co/i961H7nuceDunia Lain beneran ada Tayang di trans tv dari perdana tahun 2002 sampai 2004 beneran https://t.co/X2tlgi5KbK @ANYudhp @Slayer Bring us belut - Rocket From The Crypt https://t.co/1pzgB6ATFt @fajartujuhbelas @upibutbetter RIP rest in piking @ANYudhp patung hiu dan belut itu ikonik surabaya kan ya @RadicuIatus wisata kuliner lokal @fajartujuhbelas @upibutbetter naik kora koramerayakan Earth Day 2021 https://t.co/Sygi93ebNn @fajartujuhbelas nyamuk+ulet+semut enak bobonyatidur nyenyak bgt nih https://t.co/2NrpZ6m32d
4/23
2021
https://t.co/bqdTRlbsEX
Retweeted by AjO
4/22
2021
kapal selam ilang lupa parkir dimana @RadicuIatus ada dech @RadicuIatus Pap mobil fullnya dong gan
4/21
2021
@plumbinq Yg paling kiri ada tengkorak badak lex?
4/20
2021

0