Sign in with Twitter

Username:

Lia @Chrisanti_12 Malang, Indonesia

I want to be yours

183 Following   110 Followers   8,235 Tweets

Joined Twitter 3/2/13


one person followed me // automatically checked by https://t.co/9MCYw9cQ35
6/30
2022
This is soo funny plz NCT getting ready to leave after seventeen said bye but the again AJU NICE!!!😭😭 https://t.co/UHNFdBUeWh
Retweeted by Lia
6/28
2022
Bukan ning atau punya pengetahuan agama yg dalam tp pgn nyanding gus kek pengen menyelam tapi gabisa renang Tp gpp krn aku tidak tahu diri
6/23
2022
one person followed me // automatically checked by https://t.co/9MCYw9cQ35
6/22
2022
KUENYA KOK LUCU https://t.co/BvxWBVISve @auliazhr__ @nandhasekarp Memanggil tim waku waku yang lain, monggo jelaskan @kaarriiinnn
6/16
2022
@auliazhr__ @nandhasekarp Lek saiki dadine waku waku kok AyukHappy Birthday, Hoshi 🐯♥️ #호시 Thank you for being born 🥰 https://t.co/nXRZbPCAMM
Retweeted by Lia
6/15
2022
Seharian lagi sedih sedih tapi barusan pak satpam tiba² bilang 'mbak samean cocok rambut pendek ginii, baguss' Teri… https://t.co/Kpqik8aDYdHampir seminggu kepala sakit pake banget, apakah aku sedang butuh uang? @auliazhr__ Gaada waktu buat nangis kak bulan² ngene
6/14
2022
jun and jay https://t.co/RCG48cE458
Retweeted by Lia
6/12
2022
Kok bisa tengah malem ngobrol sampe ganggu tidur, giliran dibales disetelin betrayednya avenged marah @kaarriiinnn Maaf aku luv mas ian @ceritanyanaya Mau a
6/11
2022
220610 #JUN birthday vlive translation thread 🐱💖 @pledis_17 #SEVENTEEN #MOON에게_준휘생일축하가_닿기를 #BrightestMoonJUNHUIDAY https://t.co/A4R35Q9uMa
Retweeted by Lia
6/10
2022
SvtxEn- whennnn https://t.co/vXndug0v0wWonwoo's birthday 🎂❤️ #원우 https://t.co/JTy1lg7lEp
Retweeted by Lia
6/9
2022
Bukti bahasa Jawa itu simple. “I'm not happy with this. I feel annoyed.” “Su.”
Retweeted by Lia“Everything will soon become familiar so don’t be afraid of new things” -Jaehyun of NCT
Retweeted by Lia
6/8
2022
@ceritanyanaya Podo 😭
6/4
2022
one person followed me // automatically checked by https://t.co/9MCYw9cQ35
6/3
2022
@kaarriiinnn Seperti inikah gambaran masa depanku? Jernih sekali
6/2
2022
The video! "ah you guys don't have mingyu in your home, do you" Choi Seungcheol teasing carats 😭 https://t.co/lYn1MZUolK
Retweeted by Lia @auliazhr__ Hari ini aku sek kecokot, tapi ga bolak baik kayak kemaren
5/31
2022
@allaboutlatte Iki karek ngenteni sariawan e cik :"IU singing SEVENTEEN's Darling 🥹💗 @pledis_17 @_IUofficial https://t.co/AfaZPtsngj
Retweeted by LiaSiapapun sing lagi ngerasani aku, tulung ojok nemen2 nek ghibahno, iki pipiku kecokot terus sejak 3 hari lalu
5/30
2022
@kaarriiinnn Tapi tetep jadi fav 🤡
5/29
2022
wonwoo nose ring dokyeom hair style THEY ARE COMING FOR ME https://t.co/oyygUZW1xY
Retweeted by Lia
5/27
2022
Ini yg kayak gini kalau bisa dapat yg suka belanja barang mewah, tidak bisa menabung, tidak mau kerja, tidak ngurus… https://t.co/AtbDj4DC3VNgebiasin nih anak adalah cara dapat pap ayang tanpa punya ayang https://t.co/nz7LP35SKu @allaboutlatte Iki aku sd kelas 3 koyok e membolos demi melok rekreasine adekku tk WAHAHAHAHASebel banget nangisi ff Taik
5/26
2022
Dikasih tau obat cina.. harganya ampun
5/23
2022
"Have a comfortable day. Don't try to be happy. Just let it go and feel how great it is." -Taeyong of NCT
Retweeted by Lia
5/20
2022
one person followed me // automatically checked by https://t.co/9MCYw9uqUD @allaboutlatte Iki urutanku kebanting banget ya dgn dirimu wkwk -pake sunscreen kalau punya -bedak tabur -lip cream/lipstick Berangkat 🙏🤙
5/19
2022
@kaarriiinnn T...tapi emang miripPersami e wes mari iki https://t.co/BDYUOCFDS6 @auliazhr__ @kaarriiinnn Ih podo huahahahaMe: pgn tuku album tp eman duit krn pengeluaran lg banyak Also me: ganti ban luar dalem setara album Hidup ini kok membadut sekali
5/17
2022
@kaarriiinnn Woo jelas mosok masih nanyailysm teacher jeonghan 🤍💤 https://t.co/5srMD5g5Zx
Retweeted by LiaKemaren bangun tidur lansung nonton ini dan nangis Sedih banget banget mertuanya kejam bener https://t.co/TBAtxqj1Rl @kaarriiinnn Ayo dicetak A3 glossyAku yg bersedih a-z gegara 1 manusia, terus tb² si manusia kirim wa Bestie: "ojok direken"
5/16
2022
Makanya selama ini pake masker, emang bahaya https://t.co/kDqtqxfGRT
5/15
2022
8 tahun ga ketemu itu aku ga ekspek malah ketemu lagi beserta keluarganya 😭
5/14
2022
one person followed me // automatically checked by https://t.co/9MCYw9cQ35pov: Mati lampu, kesandung, tb² misuh Mama: uh kursus e nandi iku kok fasih tenan nek misuhday6 with sniper rifle.. dowoon when https://t.co/v3JGDeMf4T
Retweeted by Lia-my6 K A N G Y O U N G H Y U N 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/LLrwjdKR5Y
Retweeted by LiaLaptop lemot Dosen : awkmu kuliah nggae iki? Iya pak, lha punya saya laptopnya mati...
5/13
2022
@kaarriiinnn @auliazhr__ @melaaanungky Tim nyimak @ceritanyanaya Wah ada hera @allaboutlatte @auliaputra__ Udah pensiun @nandhasekarp Jjr lp
5/12
2022
@nandhasekarp Ngs kr nngs nk bd? @nandhasekarp Drk tn pnd mbkCategory Wonwoo forehead 🖤 https://t.co/ruTaZLe1HN
Retweeted by LiaDrk lg snstf p gmn dhSdh bgt dh bbrp hr pgnny nngs trs @ceritanyanaya Kypd hrf vkl rsk @ceritanyanaya Jln²Hal² yg membuat panik beberapa bulan ini 1. "Lho lapo ng kampus kon?" Bimbingan mas "Tak kiro wes lulus"… https://t.co/z7mI3p8f7c
5/11
2022
Hmm both? https://t.co/mne3G2HOP3Berusaha menenangkan diri mari panik pol Eh iki mas mas datang malah mengembalikan kepanikan
5/8
2022
Pacar air tah mas? https://t.co/rWqMSIx4rB
5/7
2022
@_vnxmfl Emang sido?Mau kamera kualitas gimanapun kalau yg difoto mingyu yaudah gausah dibahas Tetep gans https://t.co/EGBAXYkPwWKonco sma ku koyok tahu bulat, dadakan
5/6
2022
Nonton shooting star demi jung shin, berakhir oleng ke young dae 🤡
5/4
2022
Tambahan, mama juga udah suka liat mas menang @nandhasekarp Proses pelancaran fangirling ben ra "Koreaaa terussss"
5/3
2022
-hey Meskipun kulit tak seputih Woozi dan sebening Junhui. Meskipun dosa tak sebesar tangan Shua, dan sekecil mata… https://t.co/bE7nqV7chF
Retweeted by LiaNo one can beat his bapak-bapak energy. He's just THE bapak-bapak https://t.co/jKcX6enC3Y https://t.co/RlkM1XnpwY
Retweeted by Liajeon wonwoo😭😭😭 https://t.co/vz9TPVzRZ0
Retweeted by LiaSejauh ini sudah bikin mama suka sehun, jaehyun, cha eun woo, dan udah hapal muka mingyu
5/2
2022
one person followed me // automatically checked by https://t.co/9MCYw9cQ35
5/1
2022
"kamu udah gede, ngga usah dapet thr ya" gini ya om dan tante, justru yang udah dewasa malah yang sebenernya lebih butuh
Retweeted by Lia
4/27
2022
@allaboutlatte Coba tahan napas 10 menit aja
4/25
2022
morning routines with mingyu but make it hotter https://t.co/Vg2OTEbnky
Retweeted by Lia
4/24
2022
@ceritanyanaya Wis paham kabeh
4/23
2022
There are 12 whole months and kpop idols decided to comeback all at the same time 🤡
Retweeted by LiaNo comment Just 😭😭😭😭 https://t.co/V7y5kBmGK4Aku tuh pengen beli album tp kok ya kebutuhan ini lebih mendesak drpd foya²nya @kaarriiinnn Lope lope wkwkdarling, im broke 😭 @pledis_17
Retweeted by Lia
4/22
2022
😳❤️ https://t.co/phfoTBvjk7
Retweeted by Liayour camera roll if your boyfriend is Day6 Dowoon 📸 — a thread https://t.co/86mU63mOJc
Retweeted by LiaKalau ini aku ke mama dan adek "Juhhh mbok yo tolong iku jajan durung mari, dibantu sek tah aku iki" https://t.co/urKEhZyxq8
4/21
2022
@kaarriiinnn 😂
4/19
2022
@MiaKrucil @literarybase Ganok, sing onok bukune dirusaki ambek peminjam sebelume @nandhasekarp @kaarriiinnn @ffukuokaa Kamu kok tau aku @kaarriiinnn Aduh jadi maluTiba² inget ada yg pernah ngomong "Mbak matanya bagus ya, tajem gitu kaya matanya cowok" Woo ya jelas, itu matanya mingyu dek 😭
4/18
2022
@kaarriiinnn Haduh yuta ilham
4/17
2022

0