Sign in with Twitter

Username:

kosong

673 Following   686 Followers   6,060 Tweets

Joined Twitter 2/25/20


@yoursn4cc @xmxixuxu @Chargerkotor gawe aing maa tol @yoursn4cc @xmxixuxu @Chargerkotor hafa gk sii?
10/23
2021
lupa anjir besok vaksin yg ke 2:(( @FWBESS gimana?? @FWBESS mauu mutualannn @Anandanugu ujannn
10/22
2021
sorrycek aing ge naon tong loba langit langit bisa kah, ieu bandung jol badai wae @FWBESS mau mutualannn @yoursn4cc @bilaesokk apaan sii apaan si wildan kenapa? wkwk @yoursn4cc ada apa miskahgh???
10/21
2021
@Anandanugu siii gemoyy @Anandanugu semangatt teruss yaakk!!! @Anandanugu hatihatii yaaa @Anandanugu dunia lain dongg @Anandanugu cerah sii disnii @Anandanugu lesgawww
10/20
2021
@somecryy lu mah tau ajaa#NewProfilePic https://t.co/7kYqhqDowu @crystaluvvy banyak pilihan kok daerah situ, smith rekomen sih @crystaluvvy nyari cafe daerah du truno atau gandapura siiitangan siapakah inii?? https://t.co/9bhulVJsVk @Anandanugu ini siapaaa?????sini gaiss https://t.co/lHDLZdr1b2ujan udh reda nih, kita jdi ngopi kan?kalo doi lgi cerita aku jdi pendengar setia https://t.co/jUuIdn44A4 @Anandanugu ya maapselamat pagiii
10/19
2021
@bilaesokk @yoursn4cc @agoyituyoga @gembalasapiii @amerkecil @radenbanderas gamau takut di gerebek @somecryy @FWBESS anying wkwkcuacanya ngajak ngamar teruss
10/18
2021
@Anandanugu iya ayoootidur yuk, goodnight @Anandanugu mending buat petak umpet @Anandanugu coba kirim dm @_lesssugar sini diajarinndah lama gak pap kopii https://t.co/kMCTSx8fkr @Anandanugu semangatttt
10/17
2021
@Anandanugu gasinn @Anandanugu otewe sayangg
10/16
2021
butuh barista cewe buat di bdg dm aja @gembalasapiii @xmxixuxu parahh siii @gembalasapiii di bdg? @yoursn4cc jangan nyimeng
10/15
2021
@Anandanugu cabarrr tayanggg @unulllllllllll ayo tukersn @ketawadongmnies pake kopi wkwk @Anandanugu semangats!!!🔥 @Anandanugu muhun teh bade milarian heula jelantah na @skyxhearts iya lupa kopinya gk ketulis wkwkabis keramas pake lumayan lah yg aga lembut https://t.co/K5OtsmolBi
10/14
2021
@Anandanugu ngemil kuaci dlu @wintzhelmer doyan menghibur org sii @svmernight engga da yeyymaaf karna terlalu nyaman aku lupa, bahwa peran aku cuma sebagai badut.https://t.co/BnAxyiqw7k
Retweeted by ᴘʜᴀɪɪɪ🦒 @_lilcrazychick yg salah mah cowoo @Anandanugu untung gk cakepsisain 1 cewe yg bisa ngerti dan peka kek gini plisss!! https://t.co/AKF512vdeq @Anandanugu ditunggu tante @FWBESS @Anandanugu @Anandanugu iya tau dongg @Anandanugu martabak endog @FWBESS 6’1 @FWBESS mana mommynya?
10/13
2021
@yoursn4cc mana?? @yoursn4cc masa sii @yoursn4cc gass @yourswtnsin kenapaa?? @Anandanugu adanya yg pahit siiiYang deketin km aku https://t.co/e3GWu8f5ia
Retweeted by ᴘʜᴀɪɪɪ🦒 @Anandanugu jngn kasiann si notifnyaanotifnya kok telat semua yaa @Anandanugu kenapa petasan korek?? @Anandanugu sabaraheun neng? @svmernight heheheh @Anandanugu biasa ada kang basoowkwk iya seringnya begitu sii https://t.co/HiAcMUiqPD @yoursn4cc dimana tucc @radenbanderas apatuc
10/12
2021
https://t.co/exOrdZC5RW
Retweeted by ᴘʜᴀɪɪɪ🦒 @bilaesokk siapa yg menang? @yesyourbabyy siap siap retri @skyxhearts bisa jadi niihh @Anandanugu ayo buktikabuaya jantan kalo ketemu buaya betina adu mekanik gak?maaf mau dari segi apapun aku kalah😊
10/11
2021
@FWBESS hmu! @FWBESS hmu!Intinya ya gitu https://t.co/wxXC26kN1o
Retweeted by ᴘʜᴀɪɪɪ🦒 @FWBESS hmu! @Anandanugu masapa tuccc @FWBESS hmu! @cipinaciaa gk in @cipinaciaa berani bayar berapa? @radenbanderas sip @honeybeetjh lebih baik tidak dibaca dan dilihatara ara kimoci ara ara kimoci bang ara marake peci https://t.co/guzMQPgjye @gtaubx gimana dongg? @xmxixuxu @cipinaciaa alhamdulillahhh, yuk cipin yuk
10/10
2021

0