Sign in with Twitter

Username:

Suka OT tapi lebih suka uang🤑

547 Following   19,043 Followers   62,042 Tweets

Joined Twitter 8/2/19


Lucu yaa? Dunia menuntutmu berdamai dengan keadaan. Sementara keadaan membunuhmu, otakmu dibanting, hatimu ditikam,… https://t.co/NBr8w86ZUS @casandra_kirana GapahamGw yg pas ujian nanya sama temen trus dijawab belom dan tiba-tiba dia udah ngumpulin duluan, cuma bisa bilang: "drama baru apa lagi ini:)"
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @thallarey Anehh @mrdva__ Gada @susantiiagil Ga @ikankoki28 Mood bgt @gesangnurh Nah @tweetislamii BetulOrang orang tiap lewat jalan raya samping Pabrik Nissin di Semarang https://t.co/9sjPYRBqeo
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @itzmyer Duhhh @anaketigaaa_ Hadirsaking banyaknya yang dipikirin, kadang suka bingung mana duluan yang harus diselesain.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @bukansmbrnguser GatauMau ditolong Allah ? Baca doa Nabi Yusuf yukkk https://t.co/nqnMwsvUV8
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Cowok yang biasanya gak pake foto profil WhatsApp terus tiba-tiba pake, itu tandanya dia baru aja dapet nomer cewek baru.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠dewasa itu bangun untuk bekerja, gajian sisihkan untuk keluarga, tidur untuk istirahat, sholat untuk akhirat.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Ga nyesel pernah kenal, cuma nyesel aja pernah setulus itu.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Seperti tarik tambang, ternyata mundur itu menang.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Kumpulan shortcut microsoft word ✨ — a thread https://t.co/w2qJrc09Gm
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Dewasalah, pegang omonganmu dan tepati janjimu.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @lesyeuxdelizi Iya @crufflv Siap @aadzhinista Hadeh @anaktempee BenerRata rata cwe cantik itu di depan rumahnya ada pohon mangga
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @rindubeneran Apayaaa @akunandaa__ Wah apanihKalau mau menetap silahkan, kalau mau pergi juga gpp. Karena aku yakin dan percaya, yang menjadi takdirku akan Allah tetapkan untukku.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Disemangatkan oleh ketikan tangan nya, Dan dipatahkan oleh Postingan nya.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @e_mhda OkeyKetika dia sudah tidak ada respon ya seharusnya kamu berhenti, bukan malah merasa tertantang, Bodoh.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @virgintly Aduh @fakmonulol Tetep tenanggggCuma bisa ngeliatin fotonya sambil mikir pelet kaga yaaa
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠https://t.co/FEiQd3E7Vy
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @cakiboys_ Iya @ailafyubby Gatau @Humalife_ Aw @Sad_ihh Sadd @cursedkidd Makanya pake Samsung Galaxy M52 5G. baterainya irit karena 5000 mAh, selain itu perfomanya kuat banget,… https://t.co/N2uTtKV3Kyngelupain mantan emang susah, apalagi pacaran sama "seseorang yg susah ngelupain mantannya", makin susah.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠yang cewe mau itu cuma satu "semuanya"
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Ngeliat banyak banget wanita cantik di luar sana dan sadar gua gk cakep - cakep amat, when insecurity strikes, gua… https://t.co/T7EVZx2IRt
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Lebih baik menunggu waktu yang tepat daripada menghabiskan waktu bersama orang yang salah
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Di dalam suatu hubungan yang berakhir dengan kata break itu paling meresahkan.
Retweeted by CeoOfOvrthnkngğŸ§ ï¸Ž ︎ Jangan mencari ketakutanmu, carilah harapan dan mimpimu. Jangan berpikir ttg frustrasimu, berpikirlah potensi… https://t.co/b6Vv7J5xeg
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Dia datang dengan baik dan pergi tanpa berpamitan seolah tidak pernah ada kisah yang harus diperjelas
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Kelemahan ku adalah : Keselnya ke satu orang, marahnya ke semua orang.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Jangan berani mengutamakan kalo belum tau skala prioritasnya,jaman sekarang terlalu berlebihan ujung-ujungnya pasti kecewa
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠"merasa canggung saat dikeramaian, merasa damai saat sepi" This is me
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Nggak mau nuntut banyak ke diri sendiri harus ngejar ini-itu, harus produktif, harus jago ini-itu. Kondisi sekarang… https://t.co/hU6zVM7seT
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Ada 3 hal yang ga bisa dipaksakan : Hati, takdir, mandi.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Cara bahagiain diri sendiri : - Jalan-jalan - Makan makanan enak - Tidur seharian - Kasi self reward buat diri sendiri
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Rekomendasi Dress kondangan non hijab ✨ A thread https://t.co/VkQ2YvIB8v
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @syifaasavr Bner @tapirapuh Nah @deaystna aku @kutipanrinduu_ Oke noted @edyumine Aku suka gigit yg lain sih @crnchibby Matcha taro @JanganNyamanYaa Oke @rilopmbudi_ SusahLebih sakit mana ? Chat tidak dibaca/chat cuma Diliyat ajja ???
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Bener gak? https://t.co/VacSN7OLvF
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠"melupakanmu adalah hal yang tersulit, namun mengingatmu adalah hal tersakit"
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠https://t.co/SDhNkji4cx
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Orang lain pake skincare jadi makin glowing, lah aku malah makin miskin.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @sedikitngeselin Untung pasExcuse me? Aku cuma mau ngasih tau ke kalian, kalo hati-hati sama omongan. Jangan sampe nyakitin hati orang atau ng… https://t.co/Cb84uLeQCf
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Kalian Tim rasa mana? https://t.co/ciIMNBS2fg
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Meskipun udah kangen banget, tapi nahan buat gak ngechat
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @yourfrnd_ Hahha @dejavusch Gapernah @sitizahara__ Asli @americanoaddctd Aman @almhndra__ Anjay @Rizqimuzaky Iyaa @GoodAttitude93 Jiahh @lagi_mece Bner @mynameisfadd Gmn ya @inimariaaaa Pasrah @PremanKalemmm Nah @tanpasayap__ Btulboro-boro chat dibales, chat udah terkirim aja ga diread padahal online.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @aa_majii Jiahh @kudila_ Dsar cowokSedang berada di fase mencoba hidup tanpa ekspektasi sama siapapun because to be happy, you only need yourself.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Banggalah pada dirimu sendiri meski ada yang tidak menyukaimu, mereka membenci karena mereka tak mampu sepertimu.. https://t.co/esk4BGoHKF
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Alasan kenapa cowok diem kalau lagi marah: • ga mau ngerusak keadaan • ga mau bertengkar sama kamu • ga mau lepas… https://t.co/C3sNhsqagc
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @Renomahesaa WkwApa bukti laki-laki itu Mencintaimu dengan tulus? Ketika kamu sudah mematahkan Hatinya, dia masih tetap Berkeinginan membahagiakanmu.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠Keseringan di maafin bukannya berubah lebih baik, malah jadi ngelunjak gak ngehargain orang.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠kangen banget jadi anak kecil, no sadness, no stress, no overthinking, no heartbreak.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠I hope you know how much I smile when I receive a message from you.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠bukan gagal mencintai mu, hanya gagal bersaing dengan pilihan mu.
Retweeted by CeoOfOvrthnkng🧠 @yufikaa_ Prnah @luvinfaisy Yeay @veroniicaa_06 Dahlaa @yaellahboy Ya maaf
10/27
2021

0