Sign in with Twitter

Username:

pecinta sushi

1,905 Following   4,573 Followers   39,688 Tweets

Joined Twitter 12/23/19


HI BULAN KELAHIRANNNN
12/1
2022
@keelbiru susa jelasin nya tehcwo emg kdg2 perlu dicuekin jg
11/30
2022
@friustasi alhamdulillah baik, km gmn cntik? yahh ak gii sibuc kuliah aja sii jd suka lupa twt an lg @666_iluminashit 😔 @breaktaIk HII CANTIK YAAMPUN DAH LAMA GA LIAT KM @friustasi hii cantiiik @trueyudd_ dah mlmkangen teman2 twt ku pd kmn ymana yg janji beliin aku sushi pas aku ultah @hrnsxj ipee lu masi bayi inget @bukandeng ikut @90thinqss mam @dioxidd jaga kesehatan kdio @nadijjj kerendiem aja deh drpd gue marah marah
11/28
2022
males bgt hari ini i rlly wanna stay in bed all day
Retweeted by hiu kecil
11/24
2022
@uryeojachingu ckp bgttnangis bgt gbs tdr krn sakit perut pms😖😖 @narauhlll LUCU BANGET INI MAHmood gue tergantung respon pcr ke gue🤯🤯🤯🤯🤯🤯🤯🤯
11/23
2022
@pugnosee @Askrlfess AHAHAHAHA WOI DAH LAMA BGT ITUIndahnya twt sebelum c0 rona, kangen banget thread yang kaya gini😭😭, tanpa linkaff 🫶🏼 [askrl] https://t.co/yCA6UIIKzN
Retweeted by hiu kecil
11/22
2022
ntar sadar nya pas bibir udh berdarahknp ya klo lg bengong atau mikirin sesuatu psti tangan ga sadar smbil ngelupasin bibirjangankan cantik, mandi aja males
11/19
2022
@hafizh97 td siang baru boci @cikibols iya juga @666_iluminashit stju sienak nya jajan apa ya malem ginikeinginan saat ini adalah kulit wajah mulus, keuangan plus plus
Retweeted by hiu kecil
11/18
2022
@666_iluminashit kurangajar!!pcr ku gasuka sushi💔
11/12
2022
ganteng bgt pcrku kalo abis potong rambut🥰🥰
11/11
2022
hujan ga pat klian?
11/10
2022
otw sakit deh ky nya mandi smpe menggigil nya tuh badan gue lgsg sakit semua ky urat ditarik2
11/9
2022
kita hrus turu turu trs biar cpt cpt hari jumat
11/8
2022
@nanaspineapel KA NESSA SOPWETTYYYYY💐💍 @sultforu mau yg kanan @puntenworld sedih poko nyahuft sedih bgt malem ini
11/7
2022
@ehdodii ga @heyrifai hi @Jeends pkgn pcr gueyg jual netflix dong
11/5
2022
@ernandakw11 makan nyemil dah banyak bgt tp ga naik naik bb😭tips biar cepet naikin bb dong😔
11/4
2022
pen sushiKNP PACAR GUE LUCU BGT
10/30
2022
tenggorokan sakit bgt yaampun apa gue potong aja ya leher nya biar ga sakit lg😔
10/28
2022
@crunchyxeon mau smpe kpn @oksipbro gd @doppel99r jul @notbadkiddo ndatau @FWBESS yaampun fiqry @Reygpakboy greget @oraqariqq cung @geulisceunah CAKEPPP BGT @upiyllmupid knpdebat sm yg otaknya aktivis knp sllu kalah yaorg2 kok bisa cakep bgt siudh tau ot dan cemburuan tp ngulik masalalu nya ky intel🥵
10/25
2022
@666_iluminashit iya baik baik ajakepala sakit bgt smpe keluar sendiri air mata
10/24
2022
@maulidyaaass hi cantik @skitchesm abis shubuhanrasa ingin gue ajak berantem yg ngeliatin pcr gue @ylvmhrn u more bb @taktaurus ga kemana mana syg😚 @lucxifvrz hi @80percentsucks iya muka dua @anakkadall_ hii @ccholava hi cntik @reinkarnass pagi cntik @nescafepanass pagii ben @hyuuga22_ hi cntik @sukafishroll pagi cantik @fxxxngchaff hi mam @weaupon u more bby @ilhmkr_ iam🥰 @cowososweet 🥰🥰🥰 @eskopiautan hi ryo @rlzsweet hii cantik
10/23
2022
@nadijjj dilampung @666_iluminashit hiihii?????? https://t.co/OzVKdif6Am
10/22
2022
bdmd @rlzsweet cantik bgt
10/21
2022
@idrakann gtw bingung jgga temu,kgn. ketemu, makin kgn ajg @hafizh97 alhamdulillah @clazeey gerah @namanyalaura kenapaaa cntikaku lg semangat2 nya masak buat pacarku @laco0ostee cfan yuk [selective],,(2)
10/19
2022
@vannusiast gapapa syg @666_iluminashit ngasal ajg typing lo pengumuman masi buldepajggggg sebel @sayaikan_ makasi yaaa
10/18
2022

0