Sign in with Twitter

Username:

km hari ini mau ngapain

2,860 Following   3,353 Followers   64,437 Tweets

Joined Twitter 4/10/19


@MagreBoi yugggggg @bbuttrfliyy HAHAHAHA @sleeepwolf MINGGU DONGGGG @windrugs HAHAHAH @____ilmi BENER BANGETTTTTTTT @evrglowaisha HAHAHAHA KERASA BANGET YAselasa rasa minggu @deyyshe pengen banget @n0tdin yuk bisa @rosedesventss_ jalan terbaik @sipalinggemuy gwss ayang kuuuu @inilalaaaa_ halo @doyulovmee selamat ulang tahunnn @hlouzcn cantikkkk @surpluspahala cie cie cie @bwobx ya maniezzz @kue_pukis gimana bre @bobachatimee yuk bisa yuk @dolcalatte boleh @serendindpity ga boleh marah @chizumelt beli @qayinaaf wow @exbysick bener banget @starlaass selamat ulang tahun @aElahsaAeLu ga ga ga @addictwiword yuk yuk @Windasrh ola @stupidlyou cie cie cie @aqdanco selamat ulang tahunnnn @ftrsgn hollaaaaa @belliseilish ya sdh kd usah makan @dmsuknow gapapa @indomieenaks ladlad @gajelaswoy jadi punya pacar ga @ikanpauslucuu edan parah @____lifesucks apa ya @l0segurl bondol @itsmfefe enak banget parah @gajelaswoy yuk bisa yuk @kozialdik kasih tau @w0siespie ngga bisa😭😭😭 @crushnamasA boleh boleh @CantiqpakekQ mangat bu bid @justiciafh spilll @sekresswatail sama banget @mhorpeuzz jeyyy @matcha_wibuu ngga dlu @araagvrl cantiknyaaaa @omitingg om @sprinkkly cantiknyaaaa🤩🤩 @asistengwoogle aaaa jadi mau @haiiafdal aku ga liat @HanaPutri_ lah lah @yasshhmine kenapa @percaddle iya @lifeisgoodmi hollaaa @pudanmenawan aamiin tapi aku ikut @freakihooman udah donggg @pnggilajadekput mputtttt @HanaPutri_ ga tau @termometerx parah tabokin aja @_asepjimi pagehhhhh
7/5
2022
@MagreBoi siap @inpainnnnnnnn ga bisa ga bisa @ramgabut oalah gitu @nhdftlkhsn ga bisa ih @iafatmaa ga semangat @ramgabut males aja eh rama btw dah dimalamg? @nuraayiis banget parahhhhhmales banget kalo kekampoesss @itsmfefe yuk bisa yuk @ajengniila sakitttttttt rasanya @justiciafh sama banget @MagreBoi mau cium huhuhu @l0uyerd parah perih bangettttt😤😤😤😤 @shxxpa181 benerrrr @qardust ga tau nihhh @lifeisgoodmi bener @hhhmmm98 dimana ya @ceeraunophile yuk bisa yuk jangan ngeluh yuk @yamyamdisini bisa yuk jangan ngeluh yuk @ihngatur perih broooo😭😭sariawan ko dilidah @MagreBoi pasti sih aku yakin @pnggilajadekput @MagreBoi coba tebak dehhhhh🙄🙄🙄 @MagreBoi ada maunya doang pasti @aElahsaAeLu aaaaaa pengennnn
7/3
2022
@semijamet jani aja @oryryyy samaaaaaa @bbybearsx0x0 mau dong disuapin @kikoxtaro nih gue bagi @berIibur sama kamu blh ga @capekreallife iya bagus @flowerrcrownn dibumi kn @damagenjel ayangkuhhhhh @needajordann ya gimana ya @mixueboba tertawa saja dick @mixueboba spilll dong dick @mygIuvs_ yuk bisa yuk @switchblase kenapa kenapa
7/2
2022

0